Acer Tawarkan Cashback Rp10 Juta untuk Pelanggan Setia Surabaya

Setiap kali mendengar Acer disebut, asosiasi yang segera muncul adalah produsenIT yang punya kepedulian besar terhadap dunia pendidikan. Guraru Award telah telah dimulai sejak 2010 hingga 2013 dan konsisten mengapresiasi para guru yang bloger dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mentransfer ilmu di kelas. Bukan hanya laptop dan workshop sebagai imbalan, Acer juga menciptakan aplikasi edukatif bernama Anak Cerdas yang bisa jadi andalan anak-anak Indonesia agar cerdas namun tetap bertanggung jawab.

Maka tak mungkin saya lewatkan kesempatan bertemu kru Acer Indonesia dalam Media Gathering yang dihelat tanggal 13 Februari lalu. Bertempat di Domicile Kitchen Lounge, Surabaya, Wiyaseno selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur menegaskan komitmen Acer dalam mengapresiasi pelanggan dengan cara menghadirkan rangkaian promo spesial untuk pelanggan Indonesia, terutama atas kepercayaan dan loyalitas para pelanggan Acer wilayah Surabaya.

Keuntungan berlipat

Program Terima Kasih Pelanggan ini menawarkan promo cashback hingga 10 juta rupiah yang tentu saja sangat menggiurkan. Tak hanya itu, tersedia pula special offer promo untuk pembelian perangkat gaming dengan hadiah mulai dari gaming gears hingga monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality. BBC Mania yang mengaku hardcore gamer, ada baiknya melirik Predator Thronos yakni kursi gaming berbasis VR yang ditawarkan mulai dari 100 hingga 200 jutaan.

Yang tak kalah menarik, program ini juga menawarkan masa garansi lebih panjang bagi para konsumen. Jika produsen pesaing hanya berani 2 tahun, Acer menawarkan 3 tahun! Ini menunjukkan tekad Acer sebagai brand IT yang mengerti kebutuhan pelanggan sekaligus mampu menghadirkan produk-produk yang dijamin bermutu.

Masih ada iming-iming lain loh, gaes! Kalau sobat BBC Mania membeli notebook seri thin & light lewat program Terima Kasih Pelanggan ini selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019, maka jangan kaget kalau Anda pulang dengan bonus Office 365 secara cuma-cuma. Ya, gratis tis tis!

Wiyaseno menunjukkan produk Acer dalam lini thin & light, cocok banget buat traveler

Wiyaseno menuturkan, “Program ini adalah ungkapan terima kasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai.” Memang betul, perusahaan IT yang didirikan sejak tahun 1976 ini memang telah menyabet aneka penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut berdasarkan pilihan konsumen. Berkat layanan pelanggan melalui media sosial, Acer juga diganjar The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, juga didapuk sebagai penerima Social Media Award 2018.

Dalam sesi tanya jawab, Herry seorang bloger yang khusus mengulas smartphone, mengonfirmasi kepuasan pelanggan dari Acer. “Sering kali janji Acer meleset. Servis dijanjikan seminggu, ternyata 3 hari sudah beres,” ujar Herry sambil terkekeh. Saya pribadi juga mengalami sendiri mengenai interaksi admin medsos Acer yang responsif dibanding merek pesaing yang tidak sigap. Dr. Acer juga sangat aktif merespons pertanyaan atau keluhan pelanggan di blog resmi mereka.

Maau dodng yang tipis begini 🙂

Jadi tunggu apa lagi, BBC Mania!? Manfaatkan kesempatan emas program istimewa ini dengan segera meminang produk Acer untuk kategori produk consumers dan gaming series selama periode yang tadi saya sebutkan. Adapun masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan, itu berlaku untuk pemeliharaan berkala (service). Kalau pengin tahu informasi promo lebih lengkap, langsung deh kunjungi blog resmi Acer Indonesia di http://www.acerid.com.

12 Comments

  1. Mantaaap jaya ini cashbacknyaaa. Sampe 10 jeti reek. Duh duh duh. Mau dong predator tritonnya satu 😀

    Like

Tinggalkan jejak