Menabung ala SOBATKU, Jadi Jutawan dan Umrah Gratis Bukan Lagi Impian

Wanita paruh baya itu tertegun sejenak, serasa tak percaya namanya dipanggil sebagai pemenang umrah gratis senilai 25 juta rupiah. Kalau rezeki memang tak akan ke mana. Semula pemenang yang kali pertama dipanggil tidak menunjukkan diri dan merapat ke panggung padahal syarat klaim hadiah adalah kehadiran pemenang di acara Kepo Market yang dihelat selama tiga hari, tanggal 3-5 Mei 2019 di Galaxy Mall 2, Surabaya.

Ibu Suyati akhirnya naik ke panggung dan menerima tiket umrah secara simbolis. Matanya terlihat berkaca-kaca seolah rencana perjalanannya ke Tanah Suci hanya isapan jempol belaka. Beberapa bulan sebelumnya, Suyati sudah menunaikan umrah dan kini mendapat undian gratis untuk bisa terbang lagi ke Mekah. Itulah yang membuatnya emosional, antara senang dan gamang.

Semua berkat ketekunannya menambah saldo di rekening SOBATKU yang menawarkan cara baru menabung secara mudah, praktis, dan menyenangkan. Di zaman serbacanggih seperti sekarang memang tak ada alasan lagi untuk tidak bisa menabung. Alih-alih berutang, menahan untuk tidak membeli sesuatu sambil menunggu tabungan cukup sungguh sangat memuaskan. Latihan sabar dan terbebas dari horor kejaran utang.

BBC Mania belum tahu SOBATKU? Jangan malu, saya akan bocorkan tabungan berbasis aplikasi ini agar Anda bisa meniru kesuksesan Ibu Suyati atau Andrew yang menyabet uang 100 juta. Untuk bisa memiliki rekening SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku), kalian cukup menginstal app-nya dari Play Store atau App Store. Begitu terinstal, kita langsung mendaftar menggunakan nomor ponsel.

Transaksi mudah, transfer tanpa kendala

Cukup melampirkan fotokopi KTP disertai foto selfie dengan memegang KTP asli, rekening kita pun akan diverifikasi. Lalu tunggu sampai muncul email dan SMS yang memberitahukan bahwa rekening kita sudah aktif dan siap dipakai untuk bertransaksi apa saja lewat aplikasi. Tabungan online besutan KSP Sahabat Mitra Sejati ini bisa kita manfaatkan untuk membayar aneka tagihan, isi pulsa elektronik dan token listrik, top-up GoPay, bayar donasi dan zakat/infak, dan tentu saja transfer sebagaimana tabungan pada umumnya.

Yang menarik, jika kita ingin mengirimkan uang untuk sahabat atau kerabat namun kita tak tahu nomor rekening mereka, kita cukup mentransfer uang ke nomor ponsel mereka yang masih aktif. Setelah dana terkirim, kita lalu meminta teman/keluarga tersebut agar menginstal aplikasi SOBATKU sehingga uang bisa masuk. Begitu rekening SOBATKU penerima sudah aktif, maka transferan bisa segera dipakai. Bagaimana kalau saldo belum kita butuhkan untuk transaksi di aplikasi SOBATKU? Tenang, tinggal transfer saja ke nomor rekening bank kita. Beres kan?!  

“Karena didukung oleh bank, maka keamanan SOBATKU juga setingkat bank,” ujar Hendra Setiawan dalam press conference di Kepo Market, Sabtu (4/5) lalu. SOBATKU memang mendapat dukungan penuh dari Bank Sahabat Sampoerna dan dikelola oleh para profesional dan tepercaya sehingga pengguna aplikasi tak perlu ragu atau khawatir.

Andrew Affendy asal Jakarta Barat yang malam itu diganjar Undian 100JT awalnya takut saat MC meneleponnya dari Surabaya secara langsung. Semula ia mengira itu tipuan yang marak terjadi, namun segera menyadari bahwa itu betulan begitu MC mengonfirmasi. Andrew berencana menggunakan hadiah tersebut untuk biaya nikah Selamat ya, Andrew!

Pengin jadi jutawan kayak Bu Suyati atau Andrew? Buruan instal dan buka rekening SOBATKU. Tabungan online ini menawarkan banyak kemudahan. Bukan hanya bisa bayar ini itu dan transfer ke berbagai rekening bank, cara menabungnya juga sangat praktis. Setoran tunai bisa dilakukan lewat Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi di sekitar kita. Bisa sekalian belanja kebutuhan sehari-hari dong karena rekening SOBATKU bisa pula dipakai untuk membayar belanjaan di jaringan Alfamart/Alfamidi. Tapi ingat, setor tunai hanya dilayani sampai jam 9 malam.

Mungkin BBC Mania penasaran, apa beda SOBATKU dengan E-Wallet atau dompet digital yang sekarang jadi tren di sejumlah marketplace. SOBATKU ini aplikasi yang bisa dipakai buat menabung atau menyimpan uang, sedangkan E-Wallet digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran. Jadi, sekadar pengganti pembayaran saja, tak bisa menambah atau menarik saldo ke rekening bank kita.

Tiket umrah bisa diuangkan

Undian diadakan setiap bulan dan setiap triwulan dengan Grand Prize 100 jt +  4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Pengundian yang dilakukan sejak pukul 7 malam di Galaxy Mall malam itu menetapkan Idham asal Bogor, Asgar R. Alie dari Luwu Timur, Lianawati asal Jakarta Barat, dan Oman Abdul Rohman dari Tangerang Selatan sebagai pemenang umrah gratis. Bagaimana kalau pemenangnya bukan muslim? Tenang, hadiah bisa dikonversi dengan uang 25 juta bagi yang tidak ingin terbang umrah. Gampang kan?

Bagaimana cara biar kita bisa ikut Undian SOBATKU yang hadiahnya banyak banget? Gampang kok. Cukup menabung mulai dari Rp50.000. Setiap kelipatan 1 juta rupiah akan berhak mendapat satu kupon undian. Karena diadakan setiap bulan, sepanjang tahun, maka kesempatan untuk menang sangat besar. Tunggu apa lagi? Lumayan loh buat bekal nikah atau kuliah lagi. Enggak perlu takut, hadiah yang didapat adalah nilai net atau bersih kok, tanpa dipotong pajak lagi.

Makan kenyang, bisa menang

Apalagi cakupan undian SOBATKU berskala nasional, jadi bukan cuma yang di kota besar aja yang berpeluang menang.  Semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia bisa ikut undian ini. Kota kecil, besar, di daerah, di mana saja asalkan punya tabungan SOBATKU. Di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal, seperti Bu Suyati warga JATIM yang sukses membawa pulang tiket umrah.

Oiya tadi saya menyebut Kepo Market sebagai ajang pengundian SOBATKU yang sangat meriah. Kepo Market adalah festival kuliner terbesar di Surabaya yang telah memasuki chapter ke-21 alias telah 21 kali diadakan. Michael Putra Bani, CEO Kepo Market, menuturkan bahwa setiap perhelatan selalu ramai oleh ribuan pengunjung. Bulan Mei ini Kepo Market dimeriahkan oleh lebih dari 2.000 menu makanan dari dalam dan luar negeri. Wow! Kebayang dong lengkapnya pilihan yang ada!

Di Kepo Market, mau makan apa aja, tinggal pilih. Yang mengasyikkan, aplikasi SOBATKU menjadi alat pembayaran di acara tersebut dengan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung yang hadir. Mbak Muna yang membeli seblak pedas seharga 25.000 rupiah segera mendapat cashback ke dalam rekeningnya begitu transkasi selesai lewat scan QR code pada gerai penjual seblak. Seblaknya enak dan porsinya besar, dapat cashback pula!

Mau umrah dan mendapatkan berjibun hadiah ratusan juta? Mulailah dengan menginstal aplikasi SOBATKU sekarang juga. Jadi jutawan gampang banget, berbekal keseriusan menabung dan setornya pun sangat praktis. Apalagi tarik tunainya bisa di gerai minimarket terdekat. SOBATKU adalah jawaban buat kalian yang mencari sahabat sejati di era digital. Menabung jadi mudah, saldo terus merekah, dan peluang menang makin bertambah.

Advertisements

8 thoughts on “Menabung ala SOBATKU, Jadi Jutawan dan Umrah Gratis Bukan Lagi Impian

  1. Bayar-bayar tagihan via Sobatku bea adminnya murah, praktis pula. Eh aku kemarin jajan grandma bluder 22 ribu, mayan cashbacknya 6000 an

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s