Tren Design Interior Rumah yang Lagi Hits Tahun Ini

Rumah yang bersih, nyaman, dan bergaya interior yang indah adalah rumah impian bagi semua orang. Tak terkecuali kami sekeluarga. Soal desain interior memang sesuai dengan preferensi atau selera pribadi masing-masing. Oleh sebab itu, menentukan desain interior yang sesuai dengan keinginan kita adalah prioritas saat membangun rumah.

Namun bagi Anda yang masih bingung memilih desain apa yang cocok, jangan bingung. Saya akan menampilkan beberapa referensi tren design interior rumah yang lagi hits tahun ini. Desain-desain seperti ini bisa menjadi rujukan saat kita menyiapkan rumah baru baru atau merombak rumah lama.

Setiap tahun rumah memiliki tren desain interior tersendiri. Mungkin saja Anda sudah bosan dengan design interior rumah yang begitu-begitu saja dan ingin mengubahnya menjadi gaya terbaru. Atau Anda baru saja akan membangun rumah dan masih bingung mau mendesainnya seperti apa. Namun seberapa tren desain interior tersebut, tentu kembali lagi kepada  diri Anda, apakah sesuai dengan passion Anda atau tidak.

Desain interior minimalis membuat rumah tambak lebih manis. (Gambar: hermosa)

Tren design interior rumah yang lagi hits tahun ini

Tidak hanya enak dipandang, arsitektur rumah yang sesuai selera tentu akan mempengaruhi kenyamanan saat sedang berada di dalam rumah. Di bawah ini beberapa design interior rumah dari berbagai model mulai dari bentuk minimalis, tradisional, hingga modern.

1 | Design interior dengan motif abstrak

Tahun ini kita bisa melihat ada banyak orang yang menerapkan design interior dengan motif abstrak. Motif abstrak ini akan memberikan kesan menyenangkan dan ceria. Biasanya motif abstrak dapat berupa pola-pola geometrik, dodole ataupun color block. Tidak hanya pada dinding saja, pola abstrak ini juga bisa Anda aplikasikan pada seprai, bantal, dan bagian furniture lainnya.

2 | Akses tanaman

Pemberian tanaman di dalam rumah menjadi salah satu design interior populer yang akan menambah kesan natural, nyaman, dan hangat pada rumah. Tanaman yang cocok untuk ditambahkan bisa berupa lidah mertua, sukulen, aglaonema dan sebagainya. Jika Anda tidak mau repot, tanaman palsu pun bisa Anda pilih. Selain itu, aksen tanaman juga bisa berupa lukisan dan wallpaper. Yang penting sesuai minat.

3 | Penggunaan warna-warna berani

Warna-warna berani yang dimaksud seperti perpaduan antara biru dan hijau yang intens atau warna pantone ultra violet. Warna-warna ini sangat cocok diterapkan sebagai design interior ruang tamu. Ketika menggunakan jasa design interior, biasanya desainer akan merekomendasikan warna-warna ini karena warna ini memberikan nuansa yang berani dan menampilkan ruang yang subur dan berlapis-lapis.

4 | Bed cover dengan kesan effortlessly neat

Siapa bilang penggunaan bed cover berwarna putih itu karena keterbatasan motif? Justru design interior kamar ini banyak digunakan karena akan memberikan kesan rapi secara effortless. Selain itu warnanya yang netral membuat Anda mudah memadukan design interior apa pun di dalam kamar Anda.

5 | Desain dapur multifungsi

Di tahun ini design interior dapur pun memiliki tren tersendiri. Biasanya dapur hanya digunakan untuk memasak saja, tapi pada kali ini dapur juga bisa difungsikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Untuk modelnya, Anda bisa meletakkan kursi panjang di bagian dapur untuk bersantai ataupun menikmati makanan yang Anda masak.

Bagi Anda yang ingin mengubah rumah Anda menjadi lebih indah dan nyaman, silakan melirik Hermosa sebagai penyedia jasa design interior yang menawarkan aneka desain menarik. Hermosa adalah jasa interior design online terbaik di Jakarta. Para designer-nya adalah tenaga profesional yang telah dilengkapi dengan sertifikat yang kredibel.

Hermosa mendesain rumah, lebih dari sekadar tempat hunian dan menciptakan ruang berkarya bukan hanya tempat kerja. Harga yang diberikan pun terjangkau dengan tetap mengutamakan kualitas. Pelayanan secara online yang ditawarakan akan menjamin ketepatan waktu–apalagi selama pandemi begini, tentunya komunikasi secara daring akan menghemat waktu dan mengurangi kontak fisik.

Dengan memadukan keindahan dan fungsionalitas, Hermosa menjamin terciptanya desain interior yang tidak hanya indah tapi juga memudahkan Anda dalam beraktivitas. Ekonomis demi kepuasan Anda yang membutuhkan hunian manis dan bikin betah.

4 Comments

Tinggalkan jejak