Pilihan Tepat Produk Realme Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan akan smartphone yang andal dan mumpuni semakin besar selama pandemi. Betapa tidak, orang bertahan di rumah butuh smartphone yang sempurna untuk mendukung komunikasi dan fotografi sebagai salah satu pendulang rezeki. Maka ketangguhan spesifikasi dan harga yang bersahabat adalah idaman semua orang. Dalam hal ini pilihan ideal adalah Realme.

Brand satu ini sudah sangat terkenal dan dipakai oleh banyak orang. Ada banyak tipe atau seri produknya yang kadang membuat kita bingung. Namun tak perlu khawatir, berikut ini ada dua opsi atau pilihan smartphone terbaik dari merek Realme.

1 – Realme C11

Bisa dibilang sulit menentukan, mana produk yang terbaik antara ketiga macam seri Realme C. Pasalnya, ketiganya termasuk Realme C11 mempunya spek yang bisa dibilang mirip. Hal yang bisa membedakan hanya dari segi kamera serta baterai. Ketiganya sudah dibekali dengan adanya layar seluas 6,5 inci serta dukungan resolusi berkualitas HD+. Lalu ketiganya juga sudah dibekali dengan adanya chipset dari MediaTek tipe Helio G35. Sehingga bisa disimpulkan kalau Realme C11, lalu Realme C12, serta Realme C15 mempunya performa yang mirip.

Apabila BBC-Mania tak butuh kamera dengan fitur yang sangat lengkap dan juga baterai sebesar 5.000 mAh cukup, maka Realme C11 bisa menjadi jawabannya. Jika budget kalian lebih tinggi sedikit lagi, maka Realme C12 bisa menjadi opsi lebih tepat. Jika bagi yang membutuhkan HP dengan adanya fitur kamera lebih lengkap, maka bisa saja memilih produk Realme C15. Semua tergantung pada kebutuhan Anda. Sistem operasi pada Realme C11 sendiri yaitu sudah Android 10 dengan sistem Realme UI v1.0.

2 – Realme X2 Pro

Realme seri atau tipe Pro X2 memang layak untuk Anda miliki dengan ragam spesifikasi yang tangguh. Sebut saja sistem operasi Realme x2 yaitu memakai Android 9.0 dengan Color OS 6.1. Termasuk penggunaan Chipset Realme x2 yaitu tipe Qualcomm SDM 855 seri Snapdragon 855+ dengan kualitas 7 nm. Lalu ada CPU hp pro x2 juga berkualitas Octa – core (1 x 2,96 GHz Kryo seri 485 serta 3 x 2,42 GHz Kryo tipe 485. Selain itu, ada lagi 4 x 1,8 GHz tipe Kryo 485. Untuk GPU yang terdapat di dalam produk Realme X2 pro yaitu tipe Adreno seri 640 dengan 700 MHz.

Agar bisa menunjang penyimpanan yang sangat besar, dalam Realme pro x2 terdapat memori internal sebesar 128 GB dan opsi lain yaitu sebesar 256 GB. Bisa juga terdapat tambahan memori pada Realme x2 pro yaitu mencapai 256 GB. Produk Realme x 2 mengandalkan kamera belakang yang bisa dibilang ramai. Ada kamera di Realme x2 yang bersensor 64 MP, dengan f/ 1.8, tipe wide, 1/ 1.7″, 0.8 µm, PDAF. Ditambah lagi kamera dalam pro x2 lainnya yaitu 13 MP, f/ 2.4, tipe telephoto dengan 1/ 3.4″ 1.0 µm, PDAF.

Pada tubuh x2 pro Realme juga dibenamkan kamera 8 MP, f/ 2.3, 14 mm tipe ultra wide, 1/ 4″, 1.12 µm. Sedangkan kamera utama terakhir realme pro x2 yaitu adalah 2 MP, f/ 2.4, 1/ 5″, dengan 1.75 µm serta tipe depth sensor. Selain itu, kamera depan realme x2 pro yaitu bersensor 16 MP tipe f/ 2.0. Sementara baterai yang dipakai mengandalkan daya 4.000 mAh tentu dengan fitur realme x2 yang canggih yaitu Super VOOC flash – charge 50 W.

Menggiurkan bukan ilihan smartphone dari Realme? Jangan galau jangan bimbang, piliah sesuai kebutuhan agar hidup dimudahkan.

2 Comments

  1. Pengen baca ini sejak lama, tapi email pemberitahuannya tenggelam jauh di bawah. Soalnya lagi pengen punya Realme nih, nggak usah yang mahal-mahal cukup C11 aja. Butuh gadget Android karena rupanya ada 1-2 apps yang aku butuhin nggak ada versi iOS. Juga, ada apps lain yang tampilannya lebih enak kalo pake versi Android.

    Nabung sik yo hahaha.

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s