Scarlett Whitening Body Care, Paket Perawatan Tubuh Penuh Kelembutan

Beberapa pekan belakangan istri sering tersipu sendiri. Sambil membaca buku atau bermain sama anak-anak, rasanya auranya terlihat berbeda. Ekspresi yang tidak biasa pun membuncah, seperti menebarkan aura positif meskipun wabah masih melanda. Aktivitas sehari-hari di rumah jadi kian semangat, entah mengerjakan tugas domestik atau mengedit naskah sebagai profesinya. Selidik punya selidik, ternyata ini penyebabnya.

Semua gara-gara produk Scarlett Whitening Body Care yang saya hadiahkan beberapa waktu sebelumnya. Sebagai wanita keturunan Jogja, selama ini dia prefer menggunakan lulur serbuk yang ternyata tidak praktis dalam pemakaian. Pernah coba lulur lain, eh kulit malah berminyak dan bikin tidak nyaman. Begitu tahu Scarlett yang sudah hadir sejak tahun 2017 ini dipakai Felicya Angelista, dia merasa seolah jadi pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik itu. Apalagi Shareena Delon dan Saskia Adya Mecca juga pakai, maka dia makin semringah ketika saya pesankan paket Scarlett Whitening Body Care sebagai kado ulang tahun pernikahan akhir Desember lalu.

Namun bukan semata-mata karena dipakai artis-artis cantik itu dia jadi suka Scarlett Whitening Body Care, tapi lantaran produk perawatan ini memang punya banyak banget kelebihan dibanding produk sejenis. Tak heran jika ia kemudian bisa menuturkan kepada saya kenapa Scarlett Whitening Body Care membuatnya jatuh cinta seketika. Dia memang perempuan yang istimewa bagi saya, maka istri sekaligus ibu dari kedua anak cowok saya tentu saja harus saya istimewakan.

Scarlett yang Istimewa Buat Kamu yang Istimewa

Semua perempuan terlahir cantik, demikian juga dengan semua pria yang terlahir ganteng, hehe. Tetapi perjalanan waktu dan dinamika hidup bisa membuat kecantikan itu bertahan lama atau berangsur-angsur memudar. Seorang perempuan yang memiliki kecantikan alami ditambah dengan self care dan self love membuat kecantikannya seolah semakin berbinar. Bagi saya sebagai seorang suami dan ayah dari dua anak jagoan, punya istri yang bisa menghargai dan mencintai dirinya juga akan bisa menebarkan kebahagiaan buat keluarganya.

“Kok wanginya enak banget sih, Bunda?” tanya duo krucil kami sambil mengendus-endus wangi yang terasa lembut di kulit ibunya. Pancaran kebahagiaan jelas terlihat di wajahnya melihat perlakuan anak-anaknya yang juga ikut menyukai hal tersebut. “Iya, Scarlett Body Care yang Bunda pakai memang punya wangi yang istimewa dan lembut. Jadi kesannya mewah dan berkelas. Wanginya enggak terlalu nyelekit dan bikin mblenger,” ungkapnya dengan gaya menirukan bintang-bintang iklan di majalah dan televisi. Sontak hal itu membuat kami riuh dan tertawa bersama-sama.

Selain lembut dan wangi, produk Scarlett juga punya kandungan yang menjadi andalan dalam perawatan kulit, yaitu glutathione (dikenal juga sebagai gluta) dan vitamin E. Kandungan glutathione yang dikenal sebagai Mother of Antioxidant dibutuhkan kulit untuk meregenerasi sel-sel kulit dan menghilangkan kerutan. Adapun manfaat vitamin E untuk tubuh salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan kulit dari hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi atau bercak hitam di kulit bisa muncul saat tubuh memproduksi terlalu banyak melanin. Nah, Vitamin E dalam produk Scarlett dapat mencegah penuaan dini dan bermanfaat untuk menjaga kekencangan kulit. Siapa sih yang enggak pengin punya pasangan yang awet muda?

Scarlett Whitening Body Care yang menjadi favorit dan kini digunakan oleh istri saya ini ada tiga buah jenis produk, yaitu body scrub, shower scrub, dan body lotion.

1 | Body Scrub (Romansa)

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadi iritasi. Istri menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2 kali dalam 1 minggu sehingga dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan glutathione (Mother of Antioxidant). Ada pula kandungan vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

2 | Shower Scrub (Pomegranate)

Sensasi kesegaran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante sangat terasa ketika membersihkan tubuh. Kandungan glutathione (Mother of Antioxidant), vitamin E, dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih paripurna.

3 | Body Lotion (Freshy)

Nah, Body Lotion Freshy inilah varian yang paling baru dan paling disukai istri. Wanginya terinspirasi dari parfum Jo Malone dalam varian English Pear & Freesia. Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga freesia putih yang sangat intens. Base notes parfum ini berasal dari patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga meningkatkan ketahanan wanginya. So, pas banget buat istri yang suka dengan wewangian segar dan manis, tetapi tidak terlalu berlebihan. Freshy juga memiliki kandungan glutathione (Mother of Antioxidant) dan vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh. Penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih optimal.

Kelembutan Berbalut Kemewahan

Memang tidak berlebihan jika istri menjadikan Scarlett Whitening Body Care sebagai produk perawatan tubuh favoritnya. Setiap bagian yang terdapat dalam produk memiliki kelebihan dibandingkan produk sejenisnya. Ibaratnya, jika ia memakai setetes produk Scarlett Whitening Body Care bisa memberikan hasil yang setara dengan berkali-kali lipat produk lain. Ini artinya produk Scarlett Whitening Body Care sangat efektif dan efisien, tetapi memberikan hasil yang maksimal, bahkan bisa terlihat sejak petama kali pemakaian. Kulitnya terasa lebih halus, kenyal, lembut dan wangi.

Selain hal itu, botol kemasan Scarlett Whitening Body Care mudah untuk dibawa ke mana-mana. Kepraktisan ini tentu sangat ia butuhkan mengingat ia termasuk orang yang agak detail ketika ingin bepergian (menginap) misalnya. Ukuran botol yang terlalu besar membuatnya sulit untuk memasukkan ke dalam tas traveling yang sudah penuh dengan pakaian dan barang-barang lain, atau jika terlalu kecil ia khawatir habis dan harus membeli yang baru padahal ia belum tentu sempat mendapatkannya di tempat ia traveling.

Kemasan antibocor bikin aktivitas antikendor

Dulu ia sering mengeluh jika kemasan body scrub, sabun, atau body lotion yang dibawanya bocor atau tumpah di tas. Namun botol Scarlett Whitening Body lotion yang memiliki lock-unlock di tutupnya membuat istri merasa nyaman untuk membawanya dan tidak khawatir cairan body lotion itu akan tumpah dan mengenai pakaian atau barang-barang lainnya.

Kemasan lock n lock memberi pengamanan sangat praktis

Kenyamanan yang layaknya terasa bagai sebuah apresiasi ini bahkan terasa sejak pertama kali produk Scarlett Whitening Body Care sampai ke tangan kita sebagai konsumen. Pengemasan produk saat pengiriman dibaluti oleh bubble wrap sehingga produk tidak akan rusak atau bocor saat sampai ke tangan kita. Saya sempat mengintip isi boks Scarlett Whitening Body Care yang baru tiba dan saya mengamati pengemasan yang rapi serta memiliki sentuhan pribadi tersebut. Sisipan berupa kartu stiker imut dan lucu membuat istri saya merasa sangat tersanjung dan tentu membuat ia makin terpesona dengan pelayanan produk ini. Bahkan jika kita memesan satu paket perawatan lengkap, kita bisa berkesempatan mendapatkan boks ekslusif yang re-useable.

Cantik Tanpa Perlu Mengernyit

Istri saya pernah berkisah tentang produk perawatan tubuh yang membuat kulitnya perih dan hasilnya mengecewakan padahal ia sudah memilih produk yang sesuai dengan jenis kulitnya. Hal tersebut tentu saja membuatnya kecewa. “Sudah mahal, bikin sakit pula,” demikian ungkapannya.

Berbeda dengan Scarlett Whitening Body Care. Saat menggunakan body scrub dari Scarlett, buliran scrub-nya halus dan tidak perih saat diusapkan pada kulit. Beberapa menit setelah digunakan pun sensasi yang dirasakan hanya lembut, bersih, dan halus tanpa perih.

Istri juga bercerita bahwa momen istimewanya adalah ketika menggunakan shower scrub. Adanya buliran scrub dapat memaksimalkan saat ia membersihkan tubuh. Sensasi lembut dan aroma wewangiannya membuat aktivitas mandinya terasa mewah dan ingin terus berlama-lama di kamar mandi. Tentu saja aktivitas mandi pagi adalah sebuah pengecualian karena semua aktivitas harus dilakukan serbacepat, hahaha. Meski demikian, jejak-jejak kelembutan dan keharumannya tetap saja tertinggal di kulitnya. Satu hal yang membuatnya tetap percaya diri di sela-sela melakukan segala kegiatan harian.

Demikian pula saat memakai body lotion. Menikmati wangi baru sambil mengusapkan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy di permukaan kulitnya adalah saat di mana ia menikmati sensasi kesegaran yang lembut. Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit membuat ia bersemangat untuk menjalani segala aktivitasnya di hari itu. Tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk menunggu body lotion-nya menyerap di kulit.

Wangi Bagai Embusan Angin Musim Semi

Wewangian yang digunakan sering kali menjadi karakter yang melekat dalam diri seseorang. Jenis-jenis aroma, terutama dalam produk perawatan tubuh banyak yang diambil dari aroma bunga dan buah-buahan. Istri termasuk orang yang menyukai jenis ini. Baginya, menikmati wangi bunga dan buah seperti sensasi berada di tengah-tengah kebun bunga dan buah di atas pegunungan yang sejuk. Imajinasinya memang lumayan tinggi karena ia merupakan seorang penulis. Jadi saya bisa mengacungkan jempol akan daya imajinasinya yang selalu bisa melekatkan aroma yang dihirupnya dengan suatu tempat atau peristiwa dengan akurat.

Harumnya menghidupkan suasana.

Oleh karena itu, wewangian body lotion freshy sebagai produk terbaru Scarlett Whitening Body Care adalah sesuatu yang istimewa baginya. Wangi Freshy terasa seperti parfum Jo Malone dalam varian English Pear & Freesia. Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga freesia putih yang sangat intens. Base notes parfum ini berasal dari patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga meningkatkan ketahanan wanginya. Aroma ini membuat istri langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan berharap Freshy terus menemani dirinya menjalani hari sebagai ratu tercantik di rumah kami, ehemmm ….

Spektrum Warna Lembut di Mata

Penilaian istri terhadap sebuah produk yang memiliki kemewahan adalah perpaduan antara manfaat, tekstur, wangi hingga warna yang menyatu. Pada Scarlett Whitening Body Care yang digunakan oleh istri, semua hal tersebut dapat terlihat. Warna putih susu pada body scrub otomatis menghadirkan bayangan pada kita mengenai kandungan susu yang memiliki manfaat membersihkan, menghaluskan, dan menutrisi serta melembutkan kulit. Scrub berwarna senada dan tercampur merata yang terdapat di dalamnya mengangkat sel-sel kulit mati dan langsung memperlihatkan permukaan kulit yang semakin cerah dan bersinar.

Shower scrub pomegranate yang berwarna ungu cerah dan mengandung buliran scrub sering kali terlihat seperti jelly yang segar. Shower scrub ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan, membuat kulit lebih terang, membersihkan, dan mengangkat sel kulit mati dengan penuh kelembutan. Kulit jadi terlihat lembut, lembab, dan halus.

Warna krem pada body lotion senada dengan warna buah pir yang keharumannya juga terkandung di dalamnya. Kandungan glutathione sebagai antioksidan yang powerful dan vitamin E yang menyatu membuat kulit lebih terang, lebih segar, dan lebih muda serta lembut. Kita bisa merasakannya bahkan pada usapan yang pertama.

Me Time is Her Special Time

Sebagai partner saya yang aktivitasnya lumayan padat, istri melakukan banyak hal yang menjadi rutinitasnya, terlebih di masa pandemi ini. Melihat kesibukannya itu, saya sering menawarkan kepadanya untuk menikmati waktu bersantai dengan melakukan hal-hal yang disukainya. Waktu-waktu semacam ini biasanya diisi dengan aktivitas membaca buku kesukaannya, jalan-jalan atau hang out (sebelum pandemi terjadi), atau menonton bioskop sendiri (kadang seleranya berbeda atau terkendala mendampingi aktivitas duo krucil). Saya tidak terkejut ia bisa menikmati hal itu sendirian sepuasnya karena pada dasarnya ia memang perempuan yang mandiri. Waktu-waktu itulah yang kini dianggapnya sebagai me time. Salah satu waktu yang juga dijadikan me time-nya adalah saat-saat ia melakukan perawatan tubuh.

Istri dapat merasakan perbedaan sebelum ia memakai paket perawatan tubuh dari Scarlett Whitening Body Care dengan sesudahnya. Setelah dua minggu penggunaan, ia melihat perubahan dari kulitnya yang tadinya agak kusam, bruntusan, dan kering, sekarang terlihat lebih terang, lebih halus, dan lembab. Anak-anak, termasuk saya, suka banget mengusap-usap dan menciumi tangannya. Lebih wangi, lembut, dan halus kayak baju habis disetrika, hehehe.

Enaknya jadi perempuan sendiri di rumah adalah memiliki me time, sedangkan kami cowok bertiga hanya punya our time, heuheuheu.

Jaminan Produk Berkualitas dan Berkelas

Sering kali sebuah produk yang berkualitas dan berkelas tidak hadir begitu saja. Bagi konsumen yang cerdas, mereka pasti akan mencari jaminan atas kualitas produk tersebut, baik dari testimoni orang yang sudah menggunakan atau melihat ciri-ciri fisik dari kemasan produk tersebut. Seluruh produk Scarlett Whitening Body Care, baik body scrub, shower scrub, dan body lotion semuanya mengandung glutathione dan vitamin E yang diformulasikan untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Kita bisa melihat hasilnya meskipun baru pertama kali digunakan. Pemakaian sesuai petunjuk penggunaan akan membuat hasilnya semakin maksimal.

Produk ini juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), tidak diuji cobakan pada hewan serta memiliki sertifikasi halal sehingga aman dan nyaman digunakan, terutama bagi kaum muslimah. Kulit yang lembut dan bersinar tentu menjadi idaman bagi siapa saja, tetapi keamanan dan kenyamanan juga tidak kalah penting untuk dipertimbangkan. Buat apa ingin tampil cantik, tetapi bisa menimbulkan penyakit? Prinsip dan kesadaran itulah yang kini selalu dipegang oleh istri ketika ia tertarik melihat sebuah produk.

Mudah pesannya

Untuk harga satuan produk Scarlett Whitening Body Care memiliki kesamaan, yaitu Rp75.000. Sangat terjangkau kan dengan keunggulan yang sudah saya tuliskan? Namun jika kita ingin mendapatkan harga yang lebih hemat kita bisa membeli paket hemat yang terdiri dari 5 item seharga Rp300.000 dengan bonus mendapat box exclusive + free gift. Harga-harga hemat tersebut tentu tetap bersanding dengan manfaat yang kita dapatkan dan tidak mengurangi jaminan kualitas yang terdapat pada produknya.

Biar enggak salah beli, sebaiknya produk-produk Scarlett Whitening Body Care kita order di tempat-tempat yang sudah terjamin keaslian dan keamanannya, seperti saya yang akses di Shopee: https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Kalau enggak punya akun Shopee, tenang, masih bisa pakai jalur melalui Whatsapp di 0877-0077-3000 atau Line: @scarlett_whitening. Kalau merasa produk yang kita beli meragukan, coba cek data keaslian produk itu melalui form product verifcation yang terdapat di website https://scarlettwhitening.com.

Memilih Scarlett Whitening Body Care adalah salah satu cara memanjakan diri sendiri atau orang yang kita sayangi. Saya telah membuktikannya untuk istri saya, sekarang giliran teman-teman pembaca untuk merasakan sensasi perawatannya yang penuh kelembutan guna menambah kepercayaan diri dan kehangatan keluarga. Ingat, self care dan self love itu penting sebab akhirnya akan membantu menebarkan kebahagiaan di sekitarnya. Enggak percaya? Buktikan saja dengan memberi kado untuk diri sendiri atau orang terkasih.

4 Comments

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s