Beli Mobil Bekas dari Rumah, Begini Caranya

Tak bisa dimungkiri pandemi berdampak cukup parah terhadap ekonomi bagi banyak keluarga Indonesia. Berkurangnya pendapatan membuat kita mesti berhitung ulang dalam memenuhi kebutuhan dan mungkin harus mengencangkan ikat pinggang. Namun di tengah wabah justru muncul peluang bisnis pengiriman sayuran segar dan rental mobil yang cukup menjanjikan. Tak heran jika beli mobil bekas menjadi tren yang kembali digemari karena berbagai alasan.

Pertama, membeli mobil bekas tentu saja lebih terjangkau harganya. Ini alasan utama orang mengincar mobil bekas untuk berbagai kebutuhan. Anggaran yang kita miliki bisa menyesuaikan harga mobil bekas yang cenderung lebih murah dibanding mobil baru. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kendaraan roda empat siap melayani keluarga dan terutama bisa menunjang usaha.

Alasan kedua, mobil bekas bisa langsung dibawa pulang. Kita tak perlu melakukan pemesanan dulu atau indent yang membuat uang ngendon tanpa bisa kita pakai. Memilih mobil bekas punya keleluasaan untuk mengecek langsung dan melakukan test drive sampai kita menimbang dengan kepuasan.

Mobil bekas tetap andal

Selain itu, jika harus membeli secara kredit, angsuran mobil bekas juga labih rendah dibanding mobil baru. Dengan jaminan mesin merek yang andal, kita tetap bisa memiliki mobil idaman keluarga seperti Avanza. Mesin Toyota memang terbilang tangguh di segala medan bahkan untuk kategori mobil keluarga seperti Avanza. Saya jadi teringat perjalanan penting bersama komunitas saat mengirimkan bantuan gempa tahun 2012 di sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor.

Mobil Avanza yang kami tumpangi berenam sangat andal ketika harus melalui jalanan terjal, naik turun dan kelokan tajam tanpa ada kendala. Bahkan saat berpapasan dengan truk besar di jalan sempit dan tikungan tajam, Avanza sangat mulus dan tetap nyaman bagi kami yang menumpang.

Potensi ekonomi mobil bekas

Maka tak mengherankan jika orang-orang masih melirik mobil bekas saat ini. Harga yang terjangkau menjadi pertimbangan saat akan membelinya sebab pandemi membuat pendapatan orang menurun. Beli mobil bekas adalah solusi cerdas untuk bisa diberdayakan guna meraup keuntungan finansial dalam berbagai tujuan.

Mobil bekas bisa dimanfaatkan untuk sewa mengingat selama pandemi orang cenderung malas untuk menyetir sendiri lantaran takut kelelahan dan malah jatuh sakit. Menyewa mobil beserta sopir bisa jadi opsi menarik asalkan higienitas mobil dijaga sedemikian rupa. Dengan pelayanan prima dan jangkauan yang luas, pelanggan akan berdatangan menggunakan jasa kita meskipun mobilnya bekas. Itu semua karena kualitas yang kita perhatikan saat membeli unit.

Bukan hanya penumpang, barang pun bisa dikirim menggunakan mobil bekas seperti Avanza. Kemajuan teknologi digital telah mengubah gaya orang berinteraksi termasuk berbelanja. Pembelian sembako kini malah lebih praktis jika menggunakan kendaraan roda empat atau dua. Namun jika sembako cukup banyak dan berat, tentu pilihannya adalah mobil. Lebih muat banyak, untung lebh berlipat.

Beli mobil bekas dari rumah

Juga berkat kecanggihan teknolgi informasi, kini transaksi pembelian mobil bekas bisa dilakukan di rumah saja. Tanpa risiko berinteraksi dengan banyak orang, kita bisa mengakses informasi lengkap seputar produk yang akan kita beli. Mobil bekas bisa kita pilih di website mobile88 atau aplikasi mobil88 e-store yang bisa kita unduh di gawai.

Lewat layar smartphone atau tablet, kita bisa seleksi mobil bekas yang kita kehendaki, termasuk specs dan tentu saja harganya. Tanpa meninggalkan rumah, waktu kita jadi produktif untuk kegiatan lainnya. Kita bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya dengan bertransaksi secara COD di rumah saja.

Beli mobil di mobil88 memang tak harus datang ke showroom sebab ada layanan COD-nya. Kita bisa melakukan pengecekan dan mengajukan test drive dari rumah atau lokasi yang disepakati tanpa biaya showing. Lagi-lagi kita dimanjakan karena tak ada biaya tambahan.

Bukan hanya stok mobil yang bisa kita dicek melalui website resmi dan aplikasi, tetapi juga taksiran cicilan dan kelayakan pengajuan kredit sesuai uang muka yang sanggup kita bayarkan. Proses appointment bisa dilakukan secara online, baik dengan mengisi formulir di website ataupun melalui fitur live chat. Sangat praktis kan?

Untuk opsi pembayaran, kita bisa memilih transaksi pembayaran secara tunai, pembelian secara kredit maupun menyetorkan booking fee saja. Yang jelas banyak fitur keren dalam aplikasi mobil88 e-store, meliputi fitur banding mobil, menyimpan favorit, serta tampilan foto mobil yang komprehensif mulai dari eksterior, interior dan mesin.

Tak perlu khawatir soal kualitas mobil yang dijual di mobil88 sebab mereka memberikan garansi berupa jaminan produk berkualitas dan buyback guarantee. Intinya, beli mobil bekas secara online ini bukan hanya menampilkan gambar mobil sebagai display saja, tetapi memberikan pengalaman baru yang lebih memudahkan agar konsumen puas dan menikmati hidup sesuai kenyamanan berkat teknologi digital yang akan membuat produktivitas mereka semakin optimal.

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s