Rekomendasi Film Marvel yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan

Bagi BBC Mania yang merupakan fans dari film bertemakan superhero, maka kamu tidak boleh ketinggalan untuk menonton film-film dari Marvel. Marvel dengan MCU-nya memang menawarkan pengalaman menonton film yang berbeda. Jalan cerita setiap film yang salin berhubungan menjadi salah satu daya tariknya.

Dan untuk kamu yang belum pernah menonton film dari Marvel, berikut adalah beberapa rekomendasi film Marvel terbaik yang bisa kamu tonton sebagai permulaan. Daripada akhir pekan gabut dan bingung mau ngapain, mending nonton biar pikiran adem.

1. Captain America: The First Avenger

Sesuai judulnya, film ini akan memunculkan sosok Captain America sebagai tokoh utama. Film ini akan menceritakan tentang bagaimana awal mula seorang Steve Rogers menjadi Captain America.

Captain America the first avenger (Gambar: shorlist.com)

Di film ini juga diceritakan bagaimana seorang Captain America menjadi Avenger yang pertama. Untuk kamu yang baru mau mulai mengikuti petualangan Marvel, maka film ini bisa menjadi film pertama yang kamu tonton.

2. Iron Man

Film yang rilis pada tahun 2008 ini merupakan film pertama dalam rangkaian MCU. Film inilah yang menandai dimulainya mega proyek dari Marvel.

Di film ini sendiri menceritakan bagaimana awal mula Tony Stark menciptakan sosok Iron Man. Tony sendiri merupakan seorang jenius yang sering membuat berbagai macam senjata. Di film ini juga diceritakan bagaimana orang mengetahui identitas dari Iron Man

3. The Avengers

Ini merupakan ujung dari rangkaian MCU fase pertama. Di film ini kamu akan melihat banyak superhero Marvel dalam satu film. Di film ini kamu akan melihat bagaimana Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, Hawkeye, Thor dan lainnya berusaha melindungi bumi dari serangan alien. Film The Avengers ini juga menjadi penanda berakhirnya fase 1 MCU dan akan masuk ke fase ke 2

4. Captain America: Civil War

Rekomendasi film Marvel lainnya yang juga bisa kamu tonton adalah Captai America : Civil War. Meskipun berjudul Captain America, namun di sini kamu juga akan melihat banyak superhero lainnya terlibat.

Film ini juga menarik perhatian dengan terciptanya dua kubu. Yaitu team Capatain America dan juga team Iron Man. Film ini akan menceritakan jika terjadi beda pendapat antara masing – masing anggota Avengers. Salah satu hal ikonik dari film ini adalah kemunculan untuk pertama kalinya Spider – Man dalam MCU.

5. Ant-Man

Film Ant – Man yang pertama ini juga menandai kemunculan pertama dari superhero Marvel lainnya yaitu Ant – Man. Popularitas Ant –Man memang tidak sebesar Captain America, Iron Man, ataupun Spiderman.

Namun tetap saja ini merupakan salah satu film yang layak untuk kamu tonton. Film ini akan menceritakan bagaiaman seorang superhero dengan kemampuan yang sangat unik. Yaitu bisa memperkecil dan memperbesar ukuran tubuhnya, bahkan benda di sekitarnya.

5. Spider-Man: Homecoming

Gambar: axn-asia.com

Popularitas dari Spider – man memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, ini merupakan film pertama di mana Spider – man muncul dalam karakter Marvel dan terlibat dalam proyek MCU. Sehingga ini juga merupakan rekomendasi film Marvel yang layak kamu tonton.

Film ini menceritakan bagaimana Peter Parker pertama kali mendapatkan kemampuannya. Di Film ini juga akan muncul seorang Tony Stark yang akan menajdi mentor bagi Peter Parker.

Itulah beberapa rekomendasi film Marvel untuk kamu yang baru mau mengikuti petualangan para superhero ini. setidaknya ada 23 film Marvel yang bisa kamu tonton dari mulai fase 1 sampai dengan fase 3 ini. dan tentunya, dengan dimulainya fase ke 4, akan semakin banyak film yang seru untuk kamu tonton.

3 Comments

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s