Wajah Tetap Cerah Meski Pandemi Mendera: Review Scarlett Glowtening Face Care

SEJAK PANDEMI dimulai sekitar awal tahun 2020 kemarin, sebagian besar waktu tentu kami habiskan di rumah. Rasa jenuh sebagai efek stay at home sudah pasti sering kali singgah. Hal yang paling terasa bagi kami adalah melihat penampilan diri yang semakin hari semakin memprihatinkan, hahaha. Bagaimana tidak, tuntutan mengejar waktu sebagaimana kehidupan normal sebelum pandemi seperti berangkat sekolah, mengikuti event di luar kota, mengikuti berbagai kegiatan komunitas, atau sekadar berolah raga di tempat terbuka menjadi amat berkurang drastis dan benar-benar terasa dibatasi.

Keinginan untuk berdandan agar tampil lebih rapi menjadi tidak semasif biasanya. Jadilah penampilan kami dalam kurun waktu tertentu di awal pandemi menjadi agak awut-awutan.

Penampilan bak pasukan tempur

Istri yang biasanya memiliki tugas ke luar rumah sekadar berbelanja lebih banyak mengambil jalur online shopping. Ia agak khawatir jika harus banyak beraktivitas di luar rumah sementara pandemi tengah merajalela. Ketika terpaksa harus pergi ke luar rumah, seluruh penampilan berubah layaknya hendak berangkat bertempur. Terbayang dong pergi ke pasar dengan pakaian tertutup, kadang menggunakan sarung tangan, bahkan hingga muka pun sebagian besar tak terlihat karena tertutup masker. Ketika pulang ke rumah pun harus diakhiri dengan mandi dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dia cuma berdandan agak lebih rapi hanya di momen-momen tertentu, seperti ketika mengikuti pertemuan via online atau ketika ia memang sedang ingin memanjakan diri. Meski demikian, hal yang sangat disyukurinya adalah udara terasa lebih bersih karena polusi kendaraan lebih sedikit daripada biasanya. Paparan polusi yang membuat kulitnya mudah kusam menjadi jauh berkurang. Ia pun merasa bahwa perabot kosmetika dan make-up miliknya menjadi awet, irit, dan utuh karena jarang dipakai. Ya, memang tak bisa disangkal, pandemi membuatnya super malas untuk berdandan.

Wajah cerah meski pandemi

Apakah itu berarti istri juga ikut malas merawat diri? Satu hal ini sepertinya tidak berlaku baginya. Apalagi jika hal itu berkaitan dengan perawatan wajah. Istri menganggap bahwa perawatan tetap sangat penting dilakukan karena, baik di masa pandemi atau bukan, perawatan itu akan memberikan efek jangka panjang, terutama berkaitan dengan kesehatan wajah. Wajah yang terawat akan tetap sehat dan terjaga. Hal itulah yang memaksanya tetap merawat wajah meski aktivitas tetap berada di sekitar rumah.

Dalam perawatan tubuh dan wajah, istri mengakui bahwa produk Scarlett yang ia gunakan saat ini sangat membantunya dalam menjaga kesehatan tubuh dan wajahnya. Apalagi saat ini Scarlett sudah meluncurkan produk yang sudah ditunggu-tunggunya, yaitu Scarlett Glowtening Serum. Cuaca dan udara yang lumayan panas di tempat kami membuatnya butuh produk perawatan kulit wajah yang mencerahkan kulitnya. Istri merasa Scarlett sungguh memahami kebutuhannya dan sudah cocok dengan kulitnya.

Ia merasa cukup surprised karena sejak awal ia menggunakannya, bahkan meski baru beberapa hari saja kulitnya mengalami perubahan yang cukup signifikan, lebih cerah, lebih lembab, dan warna kulit wajahnya semakin merata. Awalnya, ia agak mengeluhkan bekas paparan sinar matahari yang membuat kulitnya agak belang karena sebagian terbuka dan sebagian tertutup oleh hijabnya. Ia agak bingung mengenai cara mengatasi hal tersebut. Syukurlah, Scarlett hadir dan menyelesaikan masalahnya.

Manfaat Scarlett Glowtening Serum

Ia sungguh antusias ketika mengetahui bahwa Scarlett menghadirkan produk perawatan wajah berupa Glowtening Serum. Produk yang dikemas dalam wadah botol mungil berbahan kaca yang dilengkapi pipet di dalamnya hampir serupa penampilannya dengan produk Scarlett Brightly Ever After Serum. Beberapa kali ia keliru mengambil botol karena warnanya yang hampir mirip. Untungnya efek yang dihasilkan tidak pernah tertukar, hahaha.

Setelah memakai Scarlett Glowtening Serum, ia merasakan kulitnya semakin cerah dan lebih glowing atau bercahaya. Selain itu, bekas-bekas jerawat serta garis-garis halus dan flek hitam pada wajahnya juga semakin memudar. Scarlett Glowtening Serum memang membuat wajah lebih tenang karena membantu memperbaiki skin barrier, yaitu lapisan terluar kulit yang keras dan terikat bersama lipid yang fungsinya menjadi pelindung kulit dari infeksi bakteri, polusi, dan lain-lain. Hal tersebut membuat kulit menjadi lebih sehat dan lebih cerah.

Scarlett Glowtening Serum yang menenangkan

Scarlett Glowtening Serum memiliki warna putih dan bertekstur lebih kental dari serum kebanyakan, tetapi lebih cair daripada krim wajah. Ia menggunakannya dengan meneteskan 2-3 tetes serum, lalu mengusap dan memijat secara perlahan hingga merata pada kulit wajah. Setelah itu, ia mendiamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. Pada kulit istri, serum ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk meresap ketimbang serum yang lain. Oleh karena itu, ia lebih cenderung menyarankan untuk menggunakannya pada malam hari.

Scarlett Glowtening Serum meremajakan kulit dan bikin harum.

Istri justru menyukai aromanya yang seperti herbal atau rempah karena sangat harum dan menenangkan. Hal ini bisa dilihat dari kandungan aktif dalam Scarlett Glowtening Serum yang terdiri dari:

  1. Tranexamide Acid, yaitu zat yang digunakan untuk mengatasi hiperpigmentasi dan menyamarkan luka, seperti luka bekas jerawat.
  2. Niacinamide adalah zat yang dapat membantu menyamarkan bekas noda hitam di wajah, mencegah kanker kulit melanoma, melembabkan, dan mengatasi jerawat.
  3. Aloe Vera Extract (ekstrak lidah buaya) yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengatasi masalah kulit seperti iritasi, ruam, dan jerawat, mencegah dehidrasi dan peradangan, dan masih banyak manfaat lainnya.
  4. Allantoin, yaitu zat yang terbuat dari ekstrak tanaman komfrey yang dapat ditemukan di daerah Asia dan Eropa. Manfaat allantoin yaitu untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, membantu proses penyembuhan luka dan cedera kulit, menjadi agen eksfoliator karena dapat mengelupas sel-sel kulit mati, menghidrasi kulit sehingga membuat kulit tampak kenyal dan awet muda, serta menghaluskan dan meremajakan kulit karena allantoin dapat merangsang fibroblas atau sel yang bertanggung jawab untuk memproduksi
    kolagen.
  5. Licorice Extract merupakan tumbuhan dari famili Fabaceae yang banyak tumbuh di Yunani, Turki, serta negara-negara Asia Barat dan kerap disebut sweet root (akar manis). Licorice bermanfaat untuk mencegah infeksi kulit, peradangan, melindungi dari paparan sinar ultra violet, dan mencerahkan kulit.
  6. Calendula Oil memiliki efek menenangkan dan bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, mencegah infeksi, dan mengatasi masalah kulit lainnya.
  7. Geranium Oil memiliki manfaat sebagai antiinflmasi, mengurangi keriput, membantu pertumbuhan sel kulit baru, dan mengencangkan otot kulit wajah.
  8. Olive Oil mengandung squalane dan vitamin A, D, E, K yang larut dalam lemak sehingga memiliki banyak antioksidan. Sifatnya yang mirip dengan kimia wajah telah terbukti oleh waktu sebagai zat yang bisa mencegah penuaan dini dan menjadi pelembab kulit alami sehingga kulit menjadi
    halus, kenyal, dan bercahaya.

Sejauh ini produk Scarlett Glowtening Serum cocok dengan kulit istri karena
sebelum menggunakannya ia selalu memeriksa keamanan produk yang ia gunakan. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan agar produk terhindar dari kandungan zat-zat berbahaya, seperti Merkuri dan Hydroquinon, ia pun telah
memeriksakan terlebih dulu produk yang akan digunakan.

Wajah cerah mencerminkan hati yang bahagia.

Scarlett Glowtening Serum sudah registered atau terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dengan demikian, kaum muslim telah aman menggunakan produk tersebut karena terbuat dari bahan-bahan yang halal. Istri memilih Scarlett Glowtening Serum karena tentu saja sudah memenuhi seluruh kriteria tersebut.

Harga satuan tiap produk Scarlett Glowtening Serum adalah Rp75.000. Terkait dengan produk orisinal yang kita dapatkan, maka sebaiknya produk-produk Scarlett Glowtening Serum diorder atau dibeli pada tempat-tempat yang sudah terjamin keaslian dan keamanannya, seperti melalui WhatsApp: 0877-0035-3000, Line: @scarlett_whitening, Shopee: https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Jika produk yang kita beli meragukan, kita bisa cek data keaslian produk tersebut melalui form product verification yang terdapat di website: https://scarlettwhitening.com.

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s