Ini Dia Teman Istimewa Biar Produktif Ngapain Aja

Dua bulan terakhir boleh dibilang saya cukup sibuk, mengurus ini itu terutama pekerjaan. Sejak Oktober lalu saya dipercaya menjadi ketua Paguyuban klub Taekwondo tempat anak saya berlatih. Walau sudah menolak, toh amanah itu saya emban juga karena tak ada lagi yang mau.

Kesibukan pertama dibuka pertengahan November ketika Kejuaraan tingkat Kabupaten digelar. Walau perersiapan cukup mendadak, pengalaman baru ini sangat bermanfaat bagi saya. Sedikit bernapas lega selepas Kejurkab, ternyata Kejurprov di Surabaya sudah menanti pertengahan Desember ini.

Butuh teman istimewa

Kalau tak pintar mengatur waktu dan kegiatan, saya bisa-bisa kewalahan. Belum lagi ditambah tugas update konten di beberapa blog, tugas-tugas di medsos, dan lomba-lomba menulis yang ajek saya ikuti sebagai ikhtiar agar bisa panen rezeki. Satu hal yang saya sadari bahwa saya tak bisa menuntaskan seluruh agenda sendirian. Harus melibatkan teman yang mengerti apa yang saya butuhkan.

Memangnya apa saja kebutuhan saya, terutama selama pandemi yang tak kujung berkesudahan ini? Teman buat ngapain yang saya perlukan untuk memudahkan berbagai kesibukan?

1 | Teman bekerja

Prioritas utama tentu saja mencari nafkah untuk keluarga. Sejak pindah ke Lamongan, saya menekuni blogging dan freelancing. Selain sponsored post di blog dan hadiah kemenangan blog contest, saya meraup cuan dari editing dan desain berbasis freelance.

Untuk mendukung terlaksananya tugas dan kewajiban tersebut, saya mengandalkan laptop dan gawai. Laptop saya pergunakan untuk mendesain isi (layout) buku dan menyunting naskah, sedangkan gawai saya manfaatkan untuk berkomunikasi atau berburu peluang kerja karena lebih portabel.

Portabilitas dan mobilitas adalah kunci kehidupan manusia modern, termasuk saya pribadi. Ketika saya harus menghadiri rapat paguyuban atau menunggu si sulung berlatih taekwondo, pekerjaan utama tak boleh dikesampingkan alias tetap harus dituntaskan.

Bekerja makin mudah dengan Advan Tab VX yang istimewa

Di sinilah saya butuh gawai yang bisa diajak gawe di mana saja. Bawa laptop jelas tidak ideal karena berat dan butuh space lega saat bekerja. Pakai smartphone rasanya masih kurang leluasa sebab layar sempit untuk mengetik. Untung ada Advan Tab VX yang hadir dengan layar lebar 10.4″, sangat cocok menawarkan pengalaman istimewa saat bekerja di mana saja.

2 | Teman ngobrol

Pekerjaan tidak selalu lancar, tak jarang ada hambatan atau kendala yang perlu diselesaikan. Maka saya tak bisa lepas dari bantuan teman-teman bloger atau pegiat media sosial. Saya harus berkomunikasi dengan mereka dengan beberapa tujuan.

Bertukar pesan lewat Advan Tab VX, nyaman dan solusi dapat cuan.

Pertama, karena butuh pencerahan atau solusi jika menghadapai masalah saat mengerjakan sebuah tugas. Pengalaman dan pikiran mereka sangat berharga untuk meringankan beban saya. Kedua, saya mengobrol juga sering kali berusaha mendapatkan peluang rezeki.

Komunikasi yang saya bangun selama ini adalah melalui WhatsApp dan Instagram. Kedua medsos ini memang sangat populer sehingga tak heran jadi primadona bagi pemburu rupiah di ranah digital sebab bisa bertukar informasi lomba dan lowongan kerja.

Layar lebar yang dibawa Advan Tab VX sangat mumpuni dan mendukung kenikmatan bertukar chat setiap hari kapan saja. Layarnya juga tajam sehingga memberikan kepuasan saat ada teman yang mengirimkan tautan video untuk saya tonton.

3 | Teman nonton dan gaming

Agar tak spaning lantaran terlalu memforsir tenaga dan menguras konsentrasi, salah satu ikhtiar mudah untuk menjaga pikiran refreshed adalah menonton film atau bermain gim. Kenikmatan instan menonton semakin mudah kita dapatkan seiring maraknya penyedia video berbayar lewat aplikasi di smartphone.

Kebetulan banget beberapa waktu lalu saya mendapatkan hadiah lomba blog berupa langganan selama setahun di suatu video provider yang terkenal dengan drakornya. Karena saya bukan Drakor mania, maka saya lebih banyak menggunakan fasilitas berlangganan ini untuk menonton film-film dokumenter yang cukup membuat ketagihan. Bukan antidrakor sih tapi memang belum banyak judul yang saya minati.

Bayangkan asyik dan nikmatnya menonton video apa pun pada Advan Tab VX karena ia telah dilengkapi dengan teknologi WUXGA yang mampu menampilkan video 60 fps; gambar jadi lebih tajam dan hidup. Nonton film, menyimak podcast YouTube, dan nonton konser musik bakal sangat istimewa.

Advan Tab VX bikin main gim ngegas dan semakin puas.

Apalagi bermain gim, dijamin puas dan terhibur. Dalam tubuh Advan Tab VX ini telah dibenamkan otak canggih berupa Chipset Unisoc TIGER T618 yang menjanjikan sensasi bermain gim yang ngebut tanpa lag dengan tampilan visual lebih memukau.

4 | Teman baca

Sebagai penyuka buku dan dunia literasi, baca sudah menjadi bagian dari keluarga kami. Bukan cuma saya dan istri, anak-anak pun keranjingan membaca, tentu saja jenis dan judul yang mereka gemari berbeda dengan kami. Namun kami gembira virus membaca menular kepada kedua bocah tanpa disuruh apalagi dipaksa.

Namun kendala yang mereka alami belakangan ini membuat mereka bete. Tablet yang selama ini dipakai sudah tak bisa digunakan untuk menginstal iPusnas aplikasi favorit mereka. Problem utama ternyata karena versi Android yang tak mumpuni, ditambah RAM tablet yang tidak memadai. Betapa tidak, selain file buku, mereka juga menyimpan video film anak dan gambar-gambar hasil karya mereka yang tentu saja menyedot memori.

Kendala ini bisa diatasi dengan Advan Tab VX yang memang dibuat untuk memanjakan pelanggan yang akrab dengan dunia digital terutama anak-anak gen Z sebagai digital natives. Dengan kapasitas RAM 8 GB, tablet besutan Advan ini akan menggaransi banyak aplikasi yg bisa diinstal dengan bebas. Multitasking jadi makin dimungkinkan karena ruang yang tersedia begitu lega, terutam daya simpan memori internal sebesar 128GB + 2TB loh. Bukan giga ya, tapi terabyte yang sangat besar.

Advan Tab VX teman istimewa

Dengan berbagai keunggulan yang saya sebutkan, kini kita tak perlu risau saat harus keluar rumah tapi pekerjaan harus tuntas juga. Advan Tab VX adalah teman istimewa yang mengerti kebutuhan masa kini agar bisa produktif di mana saat.

Mau ngapain aja, kapan saja, pastikan membawa tablet ini karena sangat mendukung mobilitas tinggi dengan kinerja yang mumpuni. Advan Tab VX telah dibelali Quad Speaker yang akan memberikan suara cetar dan tetap jernih walau volume dimaksimalkan. Empat speaker sekaligus akan menyempurnakan pengalaman nonton film atau mendengarkan musik sambil membaca buku, lebih-lebih main gim yang butuh suara yang kuat.

Jadi tunggu apa lagi, BBC-Mania. Grab it fast, Advan Tab VX ini adalah produk lokal yang menawarkan kualitas global ini cukup diboyong dengan Rp3.499.000 sudah dengan case dan peluang mendapatkan speaker bluetooth selama persediaan masih ada. 

Dengan paket data 90GB dari Indosat, memiliki tablet ini adalah pilihan tepat untuk menemani berbagai kesibukan agar tetap produktif dan kreatif sebab kendala jarak dan portabilitas bisa dikikis tanpa kompromi.

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s