Rambut Sehat dan Indah Meski Berhijab: Review Yordanian Sea Salt and Conditioner

Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

“Ya ampun, rambutku kok jadi lepek dan bau apek begini ya, Yah?” keluh istri tiap kali pulang dari aktivitasnya di luar. Setelah pindah dari kota Bogor yang sejuk ke kota Lamongan yang lumayan panas karena terletak di daerah pesisir pantai utara Jawa membuatnya sering berkeringat dan kegerahan. Saya sendiri pun agak lama beradaptasi kembali padahal di sini adalah tempat kelahiran saya.

Rambut yang lepek dan apek ini memang menjadi keluhan utama kami karena harus sering mandi dan keramas sekadar untuk menyejukkan badan dan rambut yang terasa sangat gerah. Jika ia tidak sempat untuk keramas, bisa dipastikan ketombe dan rambut yang berminyak akan meneror. Namun, jika sering keramas, rambut malah jadi mudah rontok dan kering. Dua-duanya menjadi hal yang membuat repot. Sampo yang pernah kami gunakan tidak banyak membantu karena justru sering kali memperparah kondisi rambut, terutama istri yang rambutnya tertutup hijab.

Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Ketika Scarlett meluncurkan produk berupa sampo dan kondisioner, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner ada secercah harapan baru bagi kami dalam perawatan rambut yang lebih baik. Awalnya, istri memang tidak memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi. Akan tetapi, tak disangka produk ini memberi kejutan yang indah.

Saya memang tidak terlalu paham dunia perawatan rambut sebagaimana istri saya yang notabene seorang perempuan. Bagi kaum hawa, rambut adalah mahkota. Rambut yang indah dan sehat adalah dambaan hampir setiap perempuan. Tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

Salah satu yang langsung mencuri perhatian istri ketika mengetahui Scarlett meluncurkan rangkaian produk perawatan rambut berupa Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner adalah adanya kandungan garam Laut Mati Yordania di dalamnya. Siapa sih yang tidak tahu betapa besar kandungan manfaat yang terdapat di dalamnya?

Laut Mati dengan konsentrasi garam sangat tinggi, memukau dalam misteri. (Foto: travelpixelz.com)

Yordanian Sea Salt menjadi kandungan istimewa yang merupakan andalan dalam produk keluaran Scarlett Hair Care berupa sampo dan kondisioner. Yordanian Sea Salt atau lebih dikenal sebagai garam dari Laut Mati (di wilayah antara Yordania dan Palestina) memang dipercaya memiliki keajaiban dan kandungan mineral yang luar biasa. Laut Mati yang sebenarnya merupakan sebuah danau besar dan terletak 417,5 meter di bawah permukaan laut ini menjadi titik terendah di permukaan bumi.

Namun kandungan garam di tempat ini termasuk yang tertinggi dan memiliki banyak sekali kandungan mineral, seperti sodium, magnesium, potassium, bromida, bitumen, iodium, kalsium, dan zink. Semuanya memiliki manfaat yang besar, terutama dalam perawatan kulit dan rambut, seperti menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu mengatasi penumpukan kotoran di kulit kepala, dan membantu membuka kutikel rambut sehingga membantu perawatan dan penyerapan nutrisi rambut dengan lebih baik.

Setelah beberapa waktu digunakan, istri merasa takjub dengan hasil yang diperolehnya. Rambutnya yang sering lepek kini terlihat bervolume dan ia terlihat nyaman meski aktivitas di luar tetap menyibukkannya. Rambutnya terasa lembut dan berkilau serta mudah diatur. Rambutnya yang lepek, bau apek, mudah kusut, dan kusam sudah terlupakan.

Jika dulu dia sering garuk-garuk kepala karena ketombe akibat kulit kepalanya yang kotor akibat minyak dan keringat, sekarang istri justru sering mengibas rambut seperti ingin menunjukkan rambutnya yang kini lembut, berkilau, dan harum.

Wangi yang eksotis dan menenangkan

Salah satu yang paling saya suka setelah istri menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner adalah wangi rambutnya yang kuat dan membius setelah ia keramas. Wangi itu bisa bertahan hingga waktu yang lama dan cukup menenangkan. Saya dan anak-anak suka sekali menghirup harum bunga-bunga yang tertebar dari sampo dan kondisioner itu.

Saya cukup penasaran hingga akhirnya terpaksa bertanya harum bunga apa sih yang terkandung di Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner? Istri pun menjelaskan bahwa Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki aroma bunga magnolia. Adapun Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi evening primrose (bunga sedap malam).

Bunga magnolia atau dikenal sebagai bunga musim semi dan termasuk bunga yang diteliti telah ada sejak 20 juta tahun yang lalu sehingga termasuk bunga prasejarah. Bunga magnolia memiliki banyak jenis dan secara tradisional, bangsa Tiongkok sudah menggunakan bunga ini untuk meningkatkan kesehatan paru-paru dan sebagai terapi cemas.

Bunga sedap malam atau evening primrose (Polianthes tuberosa) yang diperkirakan berasal dari Meksiko ini memiliki nama atau sebutan yang beragam di setiap negara. Bunga yang biasa mekar di malam hari ini memiliki keharuman dengan karakter yang kompleks, eksotis, manis, dan benar-benar harum khas bunga sehingga sering dimanfaatkan untuk pembuatan parfum. Meski demikian, bunga sedap malam juga tidak jarang diolah menjadi masakan seperti sup dan tekwan. Kebayang dong sedap dan aromanya.

Keharuman bunga sedap malam menciptakan kesegaran menenangkan.

Nah, jika keharuman bunga magnolia dan sedap malam sedemikian istimewa tentu tak berlebihan jika wanginya menempel di rambut memiliki efek yang menghanyutkan. Ditambah dengan manfaatnya yang nyata, seperti mengontrol kadar minyak pada kulit kepala, membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, memberikan volume pada rambut, mencegah rambut rontok dan bercabang, menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala, dan membuat rambut lebih berkilau membuat istri menjatuhkan pilihan perawatan rambutnya pada Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Alasannya cukup simpel; sudah terbukti membuat rambutnya lebih sehat, lebih bagus, dan tentu saja lebih wangi. Komplet!

Mau ikutan punya rambut bagus, sehat, dan wangi?

Istri sudah merasakan perubahan positif pada rambutnya setelah menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Kebiasaan garuk-garuk kepala karena gatal akibat ketombe pun sudah ditinggalkan. Sambil bercanda ia mengatakan bahwa ia sudah keluar dari klub lepek-lepek. Ia ingin berbagi informasi bahwa produk ini memang layak untuk dicoba oleh mereka yang mengalami problem sama seperti dirinya.

Produk Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi halal. Produk juga bisa digunakan oleh ibu hamil atau menyusui. Jadi, perawatan tetap bisa berjalan dan penampilan tetap bisa memesona. Nah, bila ingin punya rambut indah, sehat, dan wangi, Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner keluaran Scarlett sudah bisa diorder melalui: https://linktr.ee/scarlett_whitening. Lebih aman sih memang order langsung ke sini.

Ketika kita ragu akan keaslian produk Scarlett yang kita beli di suatu tempat, enggak usah khawatir karena kita bisa memeriksa atau cek keaslian produk Scarlett tersebut. Caranya, kita bisa buka link https:/verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yg diminta dan memasukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode serinya. Mudah kan? Rambut yang bagus bisa didapat, keamanan dan kenyamanan atas produknya juga kita peroleh.

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s