Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah dari Kontes Foto National Geographic 2016

Tahun 2016 National Geographic kembali menggelar lomba foto bertema alam. Bagi yang suka atau punya minat besar di bidang fotografi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Selain berpeluang menggondol liburan eksotik ke Ekuador, Anda bisa juga meraup puluhan juta rupiah. Dan kalau fotonya bagus, siapa tahu bisa jadi portofolio sehingga NatGeo meminta foto-foto karya kita ke depan. Siap?

Foto apa?

Dengan mengusung label The National Geographic Nature Photographer of the Year, kontes  ini sudah dibuka sejak tanggal 15 Agustus 2016. Caranya gampang banget kok. Foto-foto yang bisa dikirimkan untuk mengikuti lomba ini adalah foto-foto yang memperlihatkan aneka ragam warna dunia alami yang menakjubkan. Tak perlu jauh-jauh, kita bisa kok berburu foto di sekitar kita. Yang penting unik dan menunjukkan corak yang tidak biasa. Misalnya foto satwa liar, pemandangan alam, atau bisa pula mengulik isu-isu lingkungan yang kompleks. Intinya, kita bebas menafsirkan alam seperti apa untuk ditampilkan dalam foto.

d.pngSampai kapan?

Meskipun masih sebulan lebih, tapi jangan berleha-leha. Bidikan terbaik ditunggu sampai 4 November 2016. Sambil berburu foto, jangan lupa sering-sering mengunjungi galeri foto yang sudah dikirim. Siapa tahu malah dapat ide, iya kan? Kalau memang punya foto bagus dan yakin, buruan atuh kirimkan. Kalau enggak salah pernah ada kontestan Indonesia yang menang.

Hadiahnya?

Kalau udah lihat hadiahnya, bakalan mupeng deh, hehe.

Grand PrizeEkspedisi ke Pulau Galápagos untuk dua pemenang yang akan ditemani tim ekspedisi National Geographic. Tahu kan Galapagos yang terkenal dengan penyu raksasa?

Juara pertama: $2.500 (kalau kurs 13.000 aja dah berapa duit nih? #mataijo 😀

Juara kedua: $750 plus buku National Geographic bertanda tangan

Juara Ketiga: $500

Bayar tidak?

Untuk hadiah sebesar itu, mungkin wajar bila setiap entri dikenakan biaya sebesar 15 dolar. Mangga dihitung-hitung.

Nah, info lengkap, cek di sini. Kalau punya koleksi foto sesuai foto, segera pilih dan kirim yang terbaik. Selamat berlomba!

13 Comments

  1. Jadi penikmat foto saja laa… Hahaha…
    Btw, apa kabar Neng Alexa-nya Pak Belalang? ;).
    Punyaku lumayan laaa… sejuta-an setelah berjuang sejak 27 September 2016 kemarin.
    Ayo, semangat kakaa…

    Like

Tinggalkan jejak