Melengkapi Kemilau Hidup dengan Rangkaian Scarlett Whitening Face Care

“Ternyata banyak juga yang pakai Scarlett, Yah!” ujar istri sambil melihat medsosnya. Dia antusias karena makin banyak pemakai produk terkenal dan viral ini. Hal ini pun punya sisi positif bagi saya, terutama untuk memahami bahwa ada produk yang cocok dan mengerti kebutuhan istri saya karena perempuan memang ingin dimengerti, kan? Apalagi dia sendiri sudah cocok pakai produk Scarlett Whitening Body Care yang memang memuaskan.

Secara pribadi, saya mendukung bahwa perawatan kecantikan serta kesehatan tubuh dan wajah sangat penting. Salah satu alasannya adalah merawat diri merupakan sebuah upaya untuk menjaga anugerah Tuhan. Jika kulit terawat—tidak melulu identik dengan mahal-murahnya produk yang tentu relatif—maka kecantikan itu akan memancar dan efeknya akan terasa bagi seluruh keluarga atau lingkungannya. Makin percaya diri dalam menjalani aktivitas apa pun yang diminati.

Aneka produk perawatan wajah (face care) persembahan Scarlett (Foto: dok. pribadi)

Trauma Produk Perawatan Wajah

Ada pengalaman yang mungkin cukup traumatis bagi Bunda Xi istri saya. Pernah suatu ketika saya memberinya hadiah berupa krim perawatan wajah yang mereknya cukup terkenal dan harganya lumayan mahal (buat kantong saya). Saya pikir yang mahal pasti bagus dan cocok buat dia. Namun hal yang tidak terduga terjadi. Produk tersebut malah menimbulkan efek yang tidak diharapkan.

Wajahnya malah beruntusan, muncul flek-flek dan jerawat di sana sini, dan kulit jadi kelihatan sangat berminyak. Segera saya minta dia menghentikan penggunaan produk tersebut dan kembali ke perawatan bahan-bahan alami saja. Perawatan bahan alami ini memang setidaknya berhasil memperbaiki kondisi kulit wajahnya walau harus repot dalam proses penyiapannya.

Pengalaman berbeda ia temukan setelah menggunakan Scarlett Whitening Face Care. Ia sangat senang karena akhirnya bertemu produk perawatan wajah yang cocok, simpel, dan memahami kulit wajahnya. Setelah beberapa waktu penggunaan, kini wajahnya berangsur-angsur cerah dan flek-flek hitam di wajahnya berkurang. Enggak salah lagi, ia sudah bucin dengan Scarlett Whitening Face Care dan berharap terus setia menggunakannya untuk melengkapi kemilau hidup.

Tips memilih produk perawatan wajah ala Bunda Xi

Sebagai bentuk rasa bahagianya karena perawatan wajah yang dilakukannya menggunakan Scarlett Whitening Face Care sesuai dengan ekspektasi, istri saya pun membagikan beberapa tips memilih produk perawatan wajah sebagaimana sudah ia praktikkan. Siapa tahu ada BBC Mania yang sedang bingung jadi bisa ikuti beberapa kiat berikut ini.

Jangan asal pilih produk perawatan wajah.

1 | Harus sesuai dengan jenis kulit

Hal pertama dan terpenting yang harus diperhatikan adalah produk itu sesuai dengan jenis kulit. Kenalilah, atau jika belum paham, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli kesehatan kulit untuk mengetahui jenis kulit kita. Ada empat macam jenis kulit yang secara umum diketahui, yaitu normal, kering, berminyak, dan kombinasi. Jangan menggunakan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita karena kandungan sebuah produk pasti telah disesuaikan dengan jenis kulit tertentu.

Istri saya memilih produk Scarlett Whitening Face Care Brightly Series yang sesuai dengan jenis kulitnya yang normal. Rangkaian produk yang dipilihnya ada empat macam, yaitu Facial Wash yang berbentuk cair, Brightly Ever After Serum yang berbentuk gel, Brightly Ever After Day Cream yang berbentuk krim, dan Brightly Ever After Night Cream yang juga berbentuk krim.

Lho, itu kan untuk kulit yang normal. Bagaimana untuk yang kulitnya berjerawat? Wah, jangan khawatir gitu dong. Saat ini Scarlett Whitening Face Care punya dua seri perawatan wajah yang bisa kita pilih, yaitu Brightly Series (untuk mencerahkan kulit) dan Acne Series (untuk perawatan kulit berjerawat). Produk ini sangat mudah dibedakan dengan melihat warna kemasannya, yaitu warna pink untuk Brightly Series dan warna ungu untuk Acne Series. Buat kamu yang memiliki kulit berjerawat, kamu bisa memilih Scarlett Whitening Face Care Acne Series yang terdiri dari Acne Serum, Acne Day, dan Acne Night.

Produk Acne Series ini memiliki kandungan CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide. Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut adalah melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, membantu meredakan peradangan jerawat, dan menyembuhkan jerawat. Memiliki kulit berjerawat sering kali membuat kita hilang percaya diri plus menjadi indikator kulit wajah yang membutuhkan perawatan untuk kesehatannya. Nah, Scarlett Whitening Face Care Acne Series menjadi salah satu solusi dari problem itu kan?

Keempat jenis krim (Brightly Day, Brightly Night, Day Acne Day, dan Acne Night) yang telah saya sebutkan merupakan produk yang baru diluncurkan di awal bulan Februari 2021 untuk menyempurnakan perawatan kulit wajah kita. Kalau lengkap kayak gini siapa yang enggak tertarik sih?

2 | Cek kandungan produk

Jangan ragu dan lalai untuk memeriksa kandungan produk karena hal itu sangat penting untuk mengetahui efek yang mungkin terjadi jika kita menggunakannya, terutama bagi yang memiliki alergi terhadap kulitnya. Kisah tentang trauma istri di atas mungkin bisa menjadi pelajaran betapa penting mengenali bahan-bahan yang terkandung dalam produk.

Hal ini untuk menghindari diri dari alergi terhadap suatu produk, termasuk jika ada zat-zat tertentu yang tercampur dalam suatu produk dan tidak cocok untuk kulit kita. Hentikan segera penggunaan jika terjadi alergi pada kulitmu ya.

Nah, apa saja sih kandungan yang terdapat pada Scarlett Whitening Face Care? Check it out nih, gaes!

Menikmati kesempurnaan hidup dengan perawatan wajah dan hobi yang disuka

Scarlett Whitening Facial Wash

Kemasan pembersih wajah ini cukup ringan dan langsing untuk digenggam. Produk yang per kemasannya berisi 100 ml ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera sangat bagus untuk membantu mencerahkan, menutrisi serta mengecilkan pori-pori, mengontrol kadar minyak berlebih, menghilangkan beruntus/jerawat, dan meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih segar.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Produk serum berisi 15 ml per kemasan ini bisa dipakai oleh berbagai pemilik jenis kulit. Kandungan yang terdapat pada serum ini adalah Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water. Zat-zat aktif itu bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka, mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, mengecilkan pori-pori, dan mengimprovisasi warna kulit.

Selain itu, yang paling asyik adalah bisa menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit, menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit wajah menjadi lebih relaks dan calm, dan bekerja sebagai antioksidan serta berperan sebagai antipolusi. Makin mupeng dong?

Scarlett Brightly Ever After Day Cream

Krim yang kemasannya seberat 20 gram ini memiliki kandungan Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah, mencerahkan kulit wajah secara merata, memudarkan bekas-bekas jerawat, meningkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing, menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, sebagai antioksidan, dan melindungi sel kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan paparan sinar UV.

Scarlett Brightly Ever After Night Cream

Pada krim yang kemasannya seberat 20 gram dan dipakai pada malam hari (sebelum tidur) ini terdapat kandungan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow. Manfaat kandungannya hampir sama dengan Brightly Ever After Day Cream ditambah dengan membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.

3 | Sertifikasi produk oleh BPOM

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan agar produk terhindar dari kandungan zat-zat berbahaya, seperti Merkuri dan Hydroquinon, hendaknya kita memeriksakan terlebih dulu apakah produk sudah registered atau terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Selain itu, bagi kaum muslim tentu harus memastikan produk terbuat dari bahan-bahan yang halal. Istri memilih Scarlett Whitening Face Care karena tentu saja sudah memenuhi seluruh kriteria tersebut.

4 | Tidak tergesa Ingin Berubah Secara Instan

Siapa bilang yang serba instan itu enak? Kayaknya cuma mi instan aja deh yang bisa begitu, hehe. Untuk perawatan tubuh dan wajah sebaiknya kita lebih sabar dan tekun untuk mendapatkan hasil yang bagus. Nah, istri pun ingin membagikan cara mengaplikasikan produk Scarlett Whitening Facial Care dalam perawatan wajahnya sehari-hari.

  • Cara memakai Facial Wash adalah dengan menuangkannya secukupnya ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari (pagi dan malam) untuk hasil yang lebih maksimal.
  • Cara memakai Brightly Ever After Serum adalah teteskan 2-3 serum menggunakan pipet yang telah tersedia di kemasan, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
  • Brightly Ever After Day Day Cream digunakan secara rutin pagi hari sesudah membersihkan kulit wajah. Usapkan secara merata pada wajah yang telah bersih dan kering atau setelah menggunakan serum. Pijat lembut dan tepuk-tepuk, lalu diamkan beberapa saat hingga meresap ke kulit.
  • Pemakaian Brightly Ever After Night Cream digunakan secara rutin saat pagi hari sesudah membersihkan kulit wajah pada malam hari atau setelah setelah menggunakan serum. Pijat lembut dan tepuk-tepuk, lalu diamkan beberapa saat hingga Brightly Ever Night After Cream meresap ke kulit.

5 | Harga sesuai kualitas

Harga satuan tiap produk Scarlett Whitening Face Care adalah Rp75.000. Terkait dengan produk orisinal yang kita dapatkan, maka sebaiknya produk-produk Scarlett Whitening Face Care di-order atau dibeli pada tempat-tempat yang sudah terjamin keaslian dan keamanannya, seperti melalui Whatsapp: 0877-0077-3000, Line: @scarlett_whitening, Shopee: https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Jika produk yang kita beli meragukan, kita bisa cek data keaslian produk tersebut melalui form product verifcation yang terdapat di website: https://scarlettwhitening.com.

Efek pemakaian produk Scarlett Face Care secara konsisten

6 | Disiplin itu penting

Jika sudah mulai timbul rasa malas, terutama perawatan pada malam hari, ingatlah bahwa perawatan wajah yang disiplin merupakan investasi jangka panjang bagi kesehatan kulit wajah kita. Ketidakdisiplinan hanya akan menghasilkan efek jangka panjang yang pada akhirnya bisa membutuhkan biaya perbaikan lebih besar. Tidak lupa juga untuk memperhatikan masa pakai atau kedaluarsa tiap produk ya!

Itulah sejumlah tips ala Bunda Xi yang sudah puas menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Face Care. Tak peduli berapa pun usianya, terutama wanita, wajah sehat dan bersinar tentu jadi idaman setiap orang kan? Kulit wajah yang terawat akan memancarkan kepercayaan diri yang kuat. Jadi semangat beraktivitas demi hidup penuh produktivitas. Ingin melengkapi kemilau hidup penuh warna? Sudah tahu dong apa yang harus dilakukan.


Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s