Rekomendasi Cushion Foundation Somethinc Terbaik

Cushion merupakan salah satu produk kecantikan wajah yang tidak bisa dilewatkan oleh para wanita. Bagaimana tidak, cushion ini menjadi awal make up dimulai. Ada banyak jenis cushion yang perlu diketahui, bahkan cushion ini sendiri memiliki kegunaan multifungsi.

Ada banyak cushion yang memiliki kandungan SPF sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan sunscreen setelah menggunakan cushion tersebut. Bahkan, cushion tidak hanya sebagai pengganti foundation saja melainkan juga sebagai coverage yang cukup sehingga tidak perlu lagi menggunakan concealer dan wajah tetap bisa look make up yang fresh, flawless dan natural.

Jika kamu menginginkan cushion terbaik, kami punya rekomendasinya dari brand Somethinc. Cushion ini bisa membuatmu tampil layaknya orang korea karena kandungannya yang dapat melembabkan, mencerahkan dan menyamarkan kulit belang. Berikut rekomendasi cushion foundation Somethinc terbaik.

1. Hooman breathable UV Cushion Cover SPF35 PA++++

 Hooman breathable UV cushion cover hadir dengan SPF 35 PA++++. Cushion ini menggunakan breathable technology antibakteri yang tidak mudah teroksidasi meski digunakan seharian. Cushion ini juga dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah hanya dengan sekali tap. Dengan cushion ini, kamu bisa menghasilkan skin matte yang longlast seharian. Formulas non greasy, non cakey dan non oil controlnya membuat penggunanya bebas kilap dan minyak seharian.

2. Somethinc Badass Breathable Full Coverage 12H Serum Foundation

 Foundation dari Somethinc ini memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga mudah diaplikasikan di kulit wajah. Selain itu, foundation ini juga tahan lama meski digunakan seharian.

3. Hooman Breathable Cushion SPF 35 PA++++

 Copy paste breathable mesh cushion merupakan cushion yang hadir dengan SPF 35 PA++ yang memberikan warna natural pada kulit wajah wanita Indonesia agar tampil look Korean. Cushion ini sangat mudah diaplikasikan dan ringan. Cocok digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan sekalipun.

4. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

 Copy paste breathable mesh cushion merupakan cushion yang hadir dengan SPF 33 PA++ yang memberikan warna natural pada kulit wajah wanita Indonesia agar tampil look Korean. Cushion ini sangat mudah diaplikasikan dan ringan. Cocok digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan sekalipun.

5. Cushion Puff Refill

Cushion puff refil merupakan alas cushion yang bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan cushion ke area wajah kamu. Untuk menggunakan foundation atau cushion, sebaiknya kamu menepuk-nepuk kulit wajah secara halus sampai cushion atau foundation merata ke seluruh area wajah.

6. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ Refill

Copy paste breathable mesh cushion ini merupakan refil dari bentuk aslinya. Cushion ini terdiri dari SPF 33 PA++ yang dibuat khusus untuk warna kulit wanita di Indonesia dan cuaca di Indonesia. cushion ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan ke seluruh area wajah.

7. DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

Foundation satu ini memiliki packaging yang lucu berbentuk segitiga. Meski tampak unik, tampilannya tetap mewah dengan model yang tipis sehingga mudah dibawa kemana saja. Foundation ini siap membuat make up menjadi rata dan flawless.

Itulah rekomendasi cushion foundation Somethinc terbaik yang bisa kamu coba. Kamu bisa menemukan produk Cushion yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Tinggalkan jejak