Sehat Di Mana Saja dengan Apotik Online Halodoc

Dingin air hujan menembus kulit walau saya sudah mengenakan jas hujan. Titik-titik air malam itu turun seperti biasa membasahi kota kami, Bogor yang tercinta. Sambil menahan rasa sakit karena kebelet pipis, saya pacu motor agar cepat sampai di apotek langganan. Sayang sekali, Minggu malam apotek itu tutup tanpa saya ketahui. Saya kecewa dan terus berkendara menuju apotek lain agak dekat dengan Pasaranyar.

Karena ternyata tutup juga, saya pun meluncur ke apotek besar tepat di seberang Kebun Raya Bogor. Di sanalah saya temukan obat yang lumayan meredam rasa sakit sambil menunggu waktu bertemu dokter esok hari guna berkonsultasi lebih lanjut. Pengalaman perih malam itu tak pernah terlupakan bahkan hingga saya pindah ke kampung halaman.

Senang dan tenang

Pindah ke kota kelahiran—sebuah kota kecil di pesisir utara Jawa—membawa kegembiraan sekaligus kekhawatiran. Tentu saja senang sebab bakal berdekatan dengan ibu, satu-satunya orangtua kami yang masih hidup. Akan menjadi peluang bagi kami untuk bisa melayani dan menyenangkan hati beliau dengan sering bertemu dan beraktivitas bersama.

Tapi di kota yang sepi ini, di mana geliat ekonomi tak sedahsyat di Bogor tempat kami tinggal selama belasan tahun, tentu sejumlah keterbatasan harus kami hadapi. Misalnya ketersediaan obat di apotek yang ada di kota. Beberapa bulan setelah pindah, saya sempat kelimpungan mencari obat untuk infeksi saluran kemih (ISK) di sejumlah apotek bahkan di apotek yang sama seperti di Bogor. Saya pikir cukup aneh mengingat satu apotek berlabel sama harusnya memiliki jaringan stok obat yang sama pula.

Syukurlah sekarang kebutuhan akan obat apa pun bisa saya peroleh secara daring atau online, Tak perlu repot kehujanan di malam hari atau repot mengecek ketersediaan di banyak apotek di seluruh kota. Berkat apotik online halodoc saya bisa memesan obat yang saya butuhkan untuk dikirimkan ke alamat rumah. Tak perlu cemas apakah stok ada atau tidak sebab halodoc menyediakan apa saja yang kita perlukan.

Tiga kelebihan

halo

Dengan aplikasi apotik antar saya bakal dimanjakan dengan tiga keunggulan sekaligus. Pemesanan secara online akan direspons dengan cepat lalu pengiriman dilakukan dengan aman sehingga saya merasa nyaman tanpa perlu meninggalkan rumah. Kepercayaan adalah modal utama dalam transaksi bisnis, maka apotik online halodoc yang tepercaya layak jadi andalan untuk kebutuhan pemesanan obat. Karena bersifat online, maka jangkauannya mencakup seluruh wilayah, di mana saja dan kapan saja.

Dengan aplikasi halodoc layanan kesehatan seolah berada dalam genggaman tanpa perlu ribet dan mahal sebab harus mengeluarkan tenaga dan biaya ekstra. Lewat aplikasi ini kita bisa menghubungi dokter baik dokter umum maupun dokter spesialis yang cocok. Komunikasi dengan dokter bisa berjalan melalui chat dan bahkan voice atau video call dari ponsel kita. Di mana saja loh, asyik kan?

gambar1

Keunggulan lain, kita bisa melakukan pemeriksaan kesehatan di laboratorium tanpa meninggalkan rumah. Petugas akan mengunjungi kita setelah kita menentukan paket pemeriksaan dan tanggal pemeriksaan. Dengan begitu kita bisa tetap produktif mengerjakan tugas lain tanpa khawatir habis waktu atau biaya tak perlu.

Sehat itu mudah kan, BBC Mania? Tapi kalau harus konsumsi obat, jangan lupa kita bisa beli obat secara online kok. Di mana saja tetap bisa sehat dengan apotik online halodoc.

Advertisements

6 thoughts on “Sehat Di Mana Saja dengan Apotik Online Halodoc

  1. Senang, ya, Om Rudi kalau bisa dapat layanan yang ok dan selalu ada buat melayani..soalnya yang namanya sakit atau butuh obat kan bisa sewaktu-waktu. 🙂

    Ngomong2, sudah gak di Bogor ta? Saya ketinggalan berita. Kudet hehehe

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s