Film Horor Suzanna yang Buat Kamu Tidak Bisa Tidur

Whazzup, BBC Mania? Kali ini kita ngomongin film, bukan film biasa tapi film yang bikin bulu merinding. Bicara soal film horor Indonesia, siapa yang tidak kenal Suzanna, ratu horor di belantika film tanah air? Dia selalu berperan sebagai hantu di film yang dimainkan dengan sangat meyakinkan. Rasanya memang berbeda saat Suzanna memainkan film horor, rasa takut dan merindingnya jadi dua kali lipat.

Boleh jadi itu lantaran dia benar-benar mampu mendalami karakter dalam film tersebut ya gaes. Biar lebih jelas gambarannya, berikut dua film yang dijamin bikin kalian tidak bisa tidur apalagi kalau disaksikan dengan TV berteknologi hexa chroma drive. Siap?

Malam Satu Suro

Film yang dirilis pada tahun 1988 ini diperankan oleh Suzanna sang ratu horror. Suzzana berperan sebagai sundel bolong bernama Suketi yang kepalanya ditancapi paku sehingga Suketi akhirnya menjadi manusia lagi. Setelah Suketi menjadi manusia, ia jatuh cinta pada seorang pria dan mereka menikah pada malam satu Suro. Sayangnya pernikahan itu tidak berjalan lancar karena ada orang yang ingin mencabut paku dari kepala Suketi.

Malam Jumat Kliwon

Film tahun 1986 ini sudah terkenal seramnya. Suzanna memerankan tokoh bernama Ayu seorang penulis novel misteri. Jenuh dalam menulis novel, Ayu lalu diajak pergi refreshing oleh Anton kekasihnya. Mereka berjalan-jalan cukup jauh hingga akhirnya menemukan sebuah rumah yang tidak dikunci. Mereka pun masuk, dan ternyata rumah itu nyaman di tempati. Namun beberapa waktu kemudian di dalam rumah itu mulai muncul gangguan-gangguan dari hantu sundel bolong bernama Minati. Minati adalah seorang gadis cantik yang meninggal akibat disantet sehingga arwahnya penasaran.

view-hexa

Jernihnya tampilan visual  Hexa Chroma

Itulah dua film terseram Suzanna yang sangat terkenal, bahkan sering sekali ditayangkan kembali di salah satu saluran televisi swasta. Kalau BBC Mania punya nyali, cobalah menonton dua film tersebut sendirian dengan TV Hexa Chroma Drive karena kualitas tv led dengan hexa chroma drive memang berbeda. Hexa chroma drive membuat tampilan TV menjadi lebih cerah, jernih dan bagus–seperti yang bisa Anda lihat dalam gambar berikut.

hexa-4

Tekan HEXA Boost pada remote control untuk menikmati warna yang lebih hidup.

Jadi film-film lama pun akan tetap enak dilihat sebab gambarnya yang bagus akan bikin kalian melihat hantu sundel bolong lebih jelas lagi. Yuk cobain nonton film Suzanna sendiri dan pada malam hari! Berani?

Advertisements

3 thoughts on “Film Horor Suzanna yang Buat Kamu Tidak Bisa Tidur

  1. Hahaha malas deh saya nonton horror. Apalagi kalau layarnya semakin membuat tayangan lebih hidup. Nanti malah kebawa mimpi terus. Nonton kartun aja hihihi

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s