Beragam Hal yang Harus Anda Lakukan Setelah MelakukanPerjalanan Jauh

Pengalaman seru memang sulit dilupakan, apalagi yang menyangkut pelesiran. Meski cuma meluncur ke kota sebelah, piknik tipis-tipis Selasa pekan ini sangat berkesan. Selain mengunjungi seorang sahabat yang baru saja mendapat kemalangan, kopdar dengan sejumlah sahabat bloger lain tak ayal membuat suasana menjadi gayeng. Bukan hanya kuliner khas yang sempat kami cicipi, tapi juga peluang bisnis yang bisa saya jajaki.

Tapi ya begitu, BBC Mania, bepergian sedekat apapun—apalagi dalam jarak jauh—selalu mengandung risiko. Kalau saya pribadi, tentuberkaitan dengan kondisi kesehatan. Nah, bagaimana persiapan ekstra sebelum melakukan perjalanan jauh agardapat lebih siap dan mantap? Simak langkah sederhana ala saya.

Membersihkan wajah

Salah satu hal yang perlu kita lakukan setelah menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan kendaraan bermotor adalah membersihkan wajah. Karena saat kita bepergian jauh dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, kita akan berhadapan dengan debu yang begitu banyak di sepanjang perjalanan. Ini tentu bukan hal yang baik karena dapat membuat wajah kita jadi kotor apabila berlangsung dalam waktu yang lama.

Naik kendaraan umum pun sama, tak lepas dari risiko debu beterbangan.Naik turun untuk pindah moda transportasi berpotensi bersentuhan dengan polusi.Nah, untukbisa membersihkan wajah setelah berkendara dan menempuh perjalanan jauh, saya membutuhkan face wash pria yang tepat untukdigunakan. Siapa sih yang tak ingin wajah bersih dan sehatberseri? Nivea Men bisa menjadi produk terbaikuntuk membersihkan wajah kita dari debu selama perjalanan. Bukan rahasia lagi, Nivea Men adalah produk internasional yangtelah dipercaya oleh jutaan pria di dunia dalam membersihkan wajah secaramenyeluruh. Dengan menggunakan produk face wash pria dari Nivea Men, kita dapat memiliki wajah yanglebih bersih meskipun harus menempuh perjalanan jauh. Jadi, jangan lupamenyediakan facewash Nivea Men apabila kita melakukan perjalanan jauh.

Membersihkan tubuh

Bukan cuma wajah yang perlu dibersihkan setelah melakukan perjalanan jauh karena tubuh kita pun perlu dibersihkan. Perjalanan jauh yang memakan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari bisa membuat tubuh kita jadi berkeringat dan dipenuhi kotoran. Maka dari itu, membersihkan tubuh dengan mandi jadi hal yang wajib untuk dilakukan setelah perjalanan jauh. Lagipula, kita juga dapat membersihkan seluruh anggota tubuh sekaligus membersihkan wajah saat mandi setelah perjalanan jauh.

Membersihkantubuh dan wajah jadi hal yang penting untuk dilakukan setelah menempuhperjalanan jauh. Dengan mandi dan membersihkan muka, kita akan merasa lebih segarkembali sehingga rasa lelah akibat perjalanan jauh dapat teratasi. Pemakaian face wash secara teratur akanmembantu membersihkanwajah dari kotoran, minyak, dan polusi hingga pori terdalam dan terutamamenutrisi kulitsehingga kulit jadi cerah. Semoga bermanfaat ya BBcMania. Mau jalan kemana nih akhir pekan ini?

Advertisements

2 thoughts on “Beragam Hal yang Harus Anda Lakukan Setelah MelakukanPerjalanan Jauh

  1. Kalau habis perjalanan jauh, itu yang dilakukan adalah ngeteh, ngobrol baru setelah itu bersih2, makan dan baru istirahat :p ritual kalau pulang kampung

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s