Plester Sachet Terbaik Pereda Nyeri Otot Dari Hansaplast

Walau tak lagi aktif sebagai pekerja kantoran, sejak pindah ke kota kelahiran rasanya selalu saja ada kesibukan. Kadang-kadang bahkan mengalami kesulitan membagi waktu di antara berbagai aktivitas harian. Alih-alih mengeluh, saya anggap suasana hectic itu sebagai berkah yang layak disyukuri. Kalau ditanya apakah capek, tentu kelelahan tak bisa saya hindari. Terlebih setelah memutuskan menjadi bloger purnawaktu alias fulltime blogger.

Multiperan

Menjadi bloger berarti berada pada posisi siaga nyaris setiap saat. Tugas menulis tak jarang muncul seketika, bahkan di malam hari dengan tenggat yang cepat. Selain itu, sesekali menghadiri sejumlah event di luar kota tak ayal menyita waktu dan tenaga. Belum lagi deadline lomba setiap bulan yang memang sudah saya targetkan untuk diikuti sebagai ikhtiar utama mencari nafkah. Setiap Sabtu dan Minggu saya harus mendampingi anak-anak yang belajar di Saung Literasi. Berarti mesti meluangkan waktu dan konsentrasi. Tak lupa, amanah sebagai admin di sebuah komunitas sosial setempat membuat saya harus fokus agar publikasi di media sosial tetap terjaga.

Dampak paling instan yang terasa adalah punggung dan kaki yang cepat lelah. Patut diduga aktivitas mengetik di depan laptop setiap hari yang jadi pemicunya. Maka tak perlu malu saya pesan kepada istri untuk membelikan koyo panas sachet yang bisa diandalkan untuk menghilangkan rasa pegal dan rasa nyeri pada tubuh. Salah satu solusinya adalah memilih koyo panas untuk pegal dari Hansaplast. Karena Hansaplast koyo hangat ini merupakan salah satu produk koyo modern yang mampu memberikan sensasi hangat pada tubuh sekaligus membantu meredakan nyeri otot, nyeri sendi, pegal, dan linu. Pas banget sesuai kebutuhan saya.

Untung ada heat lock

Selain itu, kemasan teknologi heat lock membuat sensasi hangat koyo panas Hansaplast tetap terjaga meskipun kemasannya telah dibuka. BBC Mania tak perlu khawatir menggunakan koyo ini karena warna koyo sama dengan kulit orang Indonesia pada umumnya, sehingga tak akan meninggalkan bekas yang begitu kontras pada kulit setelah pemakaian.

Koyo atau patch transdermal ini sendiri merupakan sejenis obat luar yang bisa ditempelkan pada kulit yang bisa berfungsi sebagai penghilang rasa pegal-pegal, nyeri otot, pegal, dan linu. Koyo ini dibuat dari berbagai macam bahan kimia yang telah dirancang sedemikian rupa agar kandungan obat kimia di dalamnya bisa diserap dengan baik oleh kulit. Bahan-bahan yang terkandung dalam koyo ini biasanya terdiri dari menthol, glycol salycate, biofreeze, kandungan bengay, aspercreme, dan capsaicin.

Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu memancarkan rasa panas dengan baik serta mengirimkan sinyal ke tubuh untuk mengurangi rasa nyeri pada bagian tubuh yang sakit. Tak heran jika koyo ini sampai sekarang masih banyak digunakan oleh masyarakat era milennial sebagai koyo pereda pegal yang dapat menyembuhkan nyeri pada badan yang sakit. Selain bisa mengobati dengan baik, tentu manfaat penggunaan koyo ini lebih praktis dibanding harus mengonsumsi obat oral yang biasanya memiliki harga yang mahal dan berefek samping pada kesehatan.

Tenang, BBC Mania, koyo panas Hansaplast sachet ini bisa Anda beli dengan harga Rp1.500 per sachet. Terjangkau banget kan dengan khasiat yang luar biasa? Sementara untuk kemasan sachet berisi 10 lembar koyo hangat Hansaplast cuma dibanderol pada kisaran Rp6.000-an. Jadi, langsung deh meluncur ke toko obat atau apotek terdekat untuk mendapatkan koyo sachet ini. Nyeri otot hilang, rezeki datang!

Advertisements

2 thoughts on “Plester Sachet Terbaik Pereda Nyeri Otot Dari Hansaplast

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s