Liburan Meriah Bertabur Hadiah di Mall Taman Anggrek Bersama Hasbro Gaming

Libur panjang sudah tiba, anak-anak gembira luar biasa karena waktu bermain semakin banyak tersedia. Orangtua pun senang karena bisa rehat sejenak dari kesibukan menyiapkan kebutuhan anak-anak sebelum berangkat ke sekolah. Kini saatnya anak-anak diajak bermain dan beraktivitas selain belajar di kelas yang mungkin membosankan.

Dari pengalaman pribadi, anak-anak terbukti menikmati belajar sambil bermain di luar kelas, apalagi dengan dukungan Hasbro Gaming yang menghadirkan 4 Board Games Raksasa di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Kita tentu tahu Hasbro telah dikenal luas sebagai perusahaan global yang memproduksi board games seru dan mainan anak lain yang menyenangkan.

4 Board Games Raksasa Demi Kebersamaan keluarga

Jadi BBC Mania yang bingung harus ke mana membawa anak-anak pada libur panjang sekarang, meluncur saja ke Mall Taman Anggrek karena di sana diadakan acara bertajuk Summer Camp with Hasbro Gaming yang dihelat sejak tanggal 20 Juni sampai 14 Juli nanti. Jadi cukup lama kesempatan tersedia untuk mengajak anak dan kerabat agar bermain gembira di wahana edukatif ini.

Jika tahun lalu Mall Taman Anggrek sukses melibatkan ribuan orang untuk bermain di papan raksasa Monopoly, tahun ini akan ada 4 board games raksasa sekaligus, yakni Battleship dan Connect4, lalu ada Operation dan Hungry Hungry Hippos. Battleship dan Connect4 adalah permainan yang menguji strategi sementara dua permainan lain akan menjadi ajang para peserta untuk beradu ketangkasan.

Bisa diduga, acara summer camp ini akan menjadi sarana positif dan edukatif bagi keluarga untuk saling berinteraksi. Jadi anak-anak tak melulu bermain gawai (gadget). Bukan hanya bermain dan belajar, peserta bisa memperebutkan hadiah jutaan rupiah sebagai pemenang. Bukan hanya itu, para pengunjung cilik Mall Taman Anggrek bisa mengikuti beragam kelas gratis edutainment, mulai dari Engineering, Sport, Art & Craft, Programming, Singing & Dancing, Rubic & Stacking dan masih banyak lainnya.

Share sight forward: 250 kacamata gratis

Cukup berbelanja sebesar 500 ribu di Mall Taman Anggrek, kita bisa bermain gratis dan berpeluang mendapatkan hadiah jika keluar sebagai jawara tentu saja. Lewat press conference tanggal 20 Juni lalu Elvira Indriasari selaku A&P Manager di Mall Taman Anggrek menegaskan komitmen mereka untuk berpartisipasi dalam mendukung kemajuan pendidikan. “Masing-masing pihak punya role,” ujar Elvira yang menceritakan bahwa Mal Taman Anggrek menawarkan para pembeli kacamata di optik agar mendonasikan kacamata mereka yang lama.

“Momen Summer Camp ini adalah momen yang pas untuk menginspirasi kepada mereka (anak-anak) bahwa berbagi bersama sekecil apa pun bisa memberikan efek yang besar dan meningkatkan kualitas hidup seseorang,” imbuh Elvira tentang partisipasi Mall Taman Anggrek.  

Gramedia sebagai pelaku industri perbukuan terbesar di tanah air pun turut andil dalam kegiatan positif ini. GM Corporate Secretary, Yosef Adityo, menyatakan bahwa Gramedia yang telah 50 tahun bergerak di bidang literasi dan industri perbukuan menyambut baik donasi berbentuk kacamata setelah bertemu Denny dari Gerakan Sejuta Kacamata dan Elvira dari Mall Taman Anggrek. “Karena kalau kita bicara tentang buku, kita pakai mata,” ujar Yosef Adityo tentang mengapa Gramedia tertarik berkontribusi dalam gerakan ini. Kacamata yang terkumpul lantas didonasikan kepada taman baca yang selama ini telah bekerja sama dengan Gramedia.

Denny yang mewakili Komunitas Gerakan Sejuta Kacamata mengamini partisipasi kedua pihak tersebut. Dia menyatakan bahwa dengan semakin banyak pihak yang terlibat, maka semakin cepat pula gerakan yang digagasnya akan berkembang. Sebanyak 250 kacamata akan didonasikan kepada anak dan orangtua sebagai bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) yang berada dalam program Share Sight Forward dengan dukungan Optik Tunggal dan Komunitas Literasi Gramedia.

Dalam event Summer Camp ini, Komunitas Gerakan Sejuta Kacamata akan bercerita tentang kiprah dan pengalaman mereka selama membagikan kacamata gratis ke seluruh wilayah Indonesia yang tentu saja inspiratif bagi anak-anak dan wajib kita dukung. Selain itu, Optik Tunggal akan menyediakan kelas yang berisi edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan mata bagi anak-anak. Acara semakin gayeng sebab Gramedia menyajikan sesi story telling atau dongeng untuk para hadirin demi meningkatkan minat baca anak.

Saya jadi teringat si bungsu yang matanya minus lantaran terlalu banyak membaca. Terasa betul bahwa mata memang jendela dunia, sebagai alat untuk mengakses pengetahuan lewat lembar-lembar buku yang dilihatnya. Belum punya agenda liburan? Langsung saja ke Mall Taman Anggrek dan nikmati kebersamaan keluarga dalam Summer Camp 2019. Yuk….

Advertisements

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s