Review Deterjen Cuci Pakaian Bayi yang Aman

Setiap Ibu, pasti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Mulai dari perawatan perlengkapan makan menggunakan sabun cuci pembersih botol berlabel food grade hingga perawatan baju bayi yang tepat dan aman. Soal pakaian, sebisa mungkin yang dikenakan si kecil haruslah dijaga kebersihannya. Jangan sampai Ibu abai sehingga tanpa disadari, anak merasa tidak nyaman bahkan gatal-gatal. Akibatnya, kulitlah yang jadi sasaran bahayanya.

Nah, untuk menjaga kebersihan baju bayi, disarankan untuk memilih deterjen khusus baju bayi yang sudah terbukti aman dan membuatnya jauh dari bakteri seperti produk Sleek Baby Laundry Deterjent. Mengapa harus menggunakan produk Sleek Baby Laundry Deterjent? Berikut ini ulasannya.

Mengandung Bahan Alami yang Aman dan Teruji Klinis

Tahukah Ibu, jika produk Sleek Baby Laundry Deterjent mengandung bahan-bahan yang aman bagi kulit bayi? Meski dibagian kemasan produk tidak tersedia tulisan kandungannya, namun bagian depan botol deterjen ini tertera tulisan “Natural Plant Extract”. Artinya, sabun cuci baju bayi ini terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga kulit bayi yang bersih dan halus akan tetap terjaga. Begitupula bagi kulit Ibu yang mencuci pakaian bayi dengan tangan.

Mampu Menghilangkan Noda Membandel dan Memberikan Aroma Wangi yang Segar

Baju bayi pasti tak luput dari noda-noda membandel dari makanan ataupun minuman yang menetes. Nah, untuk membersihkannya dengan Sleek Baby Laundry Deterjent, rendamlah dulu ke dalam air berisi deterjen. Perbandingannya, 30 ml deterjen dalam 10 liter air. Diamkan selama 30 menit supaya noda dan bakteri bisa hilang.

Sabun Antibakteri dan Antijamur

Selain tertera tulisan “Natural Plant Extract”, produk ini juga terdapat tulisan “Dermatologically Tested”, jadi sabun cuci ini terbukti aman bagi kulit bayi maupun kulit Ibu.

Mencuci menggunakan sabun cuci ini juga menghindarkan dari bau apek jika proses perendaman jauh lebih lama. Aromnya wanginya, akan tahan hingga kering. Bau apek pun akan terhindar. Ditambah lagi, ada formula antibakteri dan antijamur, sehingga meskipun pada musim hujan baju tidak cepat kering, namun tidak menimbulkan jamur maupun bakteri.

Nah, sudahkah Ibu menggunakan produk Sleek Baby Laundry Deterjent saat ini?

Advertisements

2 thoughts on “Review Deterjen Cuci Pakaian Bayi yang Aman

  1. Aku jg pakek ini bang bel, buat nyuci clodi terutama. Alhmdulillah hasil cuciannya juga kece nggak kalah sm deterjen pada umumnya dan tentunya teruji aman utk kulit bayi yg sensitif

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s