Dibanding dengan Membeli Toyota Rush Bekas, Mengapa Lebih Baik Membeli Baru?

Bicara soal Toyota Rush, pikiran langsung teringat ada seorang tetangga penjual mi ayam sewaktu kami masih tinggal di Bogor. Walau hanya menjual mi ayam, keluarga ini mengendarai Toyota Rush ke mana-mana. Memang sejak kemunculannya di ranah kendaraan SUV, Toyota Rush langsung mencuri begitu banyak perhatian.

Tentu saja karena kegagahan yang dimilikinya. Jika Anda sedang dilanda kegalauan, memilih mobil baru atau bekas, Anda tidak seharusnya memikirkan hal tersebut secara terus menerus. Karena, membeli mobil baru adalah keputusan yang paling tepat. Anda pasti ingin lebih merasa yakin untuk membeli Toyota Rush baru bukan?

Lantas, apa saja kelebihan membeli Rush baru dibandingkan bekas? Berikut ulasannya.

Memilih Membeli Mobil Baru

Membeli Toyota Rush baru memiliki kelebihan, seperti:

1. Puas dengan jaminan kualitas

Memiliki mobil baru tentu saja akan begitu menyenangkan, karena hal yang baru dapat mempengaruhi sisi psikologis seseorang agar merasa lebih puas dan senang. Hal ini karena kita mengetahui seperti apa kualitas mobil, dan belum pernah digunakan oleh orang lain. membeli mobil baru sudah pasti akan puas karena jaminan kualitas yang dimilikinya.

2. Mendapatkan fasilitas service gratis

Jika Anda membeli Toyota Rushbaru, Anda akan memperoleh fasilitas service gratis beberapa kali. Anda dapat menanyakan secara langsung mengenai detail syarat service gratis yang ditawarkan pihak dealer. Biasanya, service gratis ini terdiri atas penggantian oli serta service rutin.

3. Terdapat garansi

Kelebihan lain yang akan Anda rasakan ketika membeli mobil baru ialah masalah garansi. Tentu hal ini sangat menguntungkan, karena garansi yang akan diperoleh terdiri dari garansi mesin, garansi suku cadang, bodi mesin hingga service gratis.

4. Premi asuransi yang harus dibayar lebih murah

Anda harus mengetahui jika premi asuransi mobil yang baru lebih murah bila dibandingkan dengan mobil bekas. Hal ini disebabkan karena kemungkinan kerusakan mobil baru kecil terjadi. Oleh sebab itu perusahaan asuransi berani menawarkan premi murah.

Kekurangan Membeli Toyota Rush Bekas

Bagaimana dari segi mobil bekas? Membeli Toyota Rush bekas memiliki kekurangan seperti:

1. Meskipun murah, namun tidak menjamin

Murah, biasanya kata ini yang sering menggoda seseorang untuk langsung melakukan pembelian Toyota Rush bekas. Dengan uang yang tidak begitu besar, Anda sudah dapat memiliki mobil sekelas Toyota. Tetapi, yang harus diperhatikan ialah, tak ada jaminan pasti dengan kualitas mobil tersebut, karena kita tak pernah tahu seperti apa riwayat mobil ini sebelumnya.

2. Membutuhkan biaya perawatan mahal

Karena Anda membeli mobil bekas, sudah pasti Anda bukan menjadi orang pertama yang menggunakan mobil tersebut. Anda tentu tak pernah tahu seperti apa mobil tersebut diperlakukan. Apakah mobil benar-benar dirawat dengan baik atau malah jarang di service. Jika penggunaan mobil tak sebagaimana mestinya, ketika mobil sampai di tangan Anda, sudah bisa ditebak, mobil akan banyak mengalami masalah.

3. Premi asuransi yang harus dibayarkan lebih mahal

Biaya asuransi mobil bekas biasanya lebih mahal dibandingkan mobil baru, hal ini disebabkan karena mobil bekas mempunyai risiko lebih banyak mulai dari pemakaian mesin dan yang lain. semua membutuhkan perawatan ekstra dan biaya besar.

Jika Anda ingin melakukan pembelian Toyota Rush baru dengan harga yang kompetitif dan pelayanan maksimal, Anda dapat mengunjungi Auto2000 di cabang kota Anda. Auto2000 merupakan retailer besar Toyota. Berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembelian di Auto2000. Pembelian dapat dilakukan secara cash atau kredit. Untuk mendapatkan informasi lengkap, Anda dapat mengakses Auto2000.co.id, Pilih tipe Toyota Rush sekarang juga.

Advertisements

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s