Ini 5 Alasan Beli Predator Triton 300, Laptop Gaming Anak Millenial

Sewaktu tinggal di Bogor, saya mengenal seorang pegawai di perusahaan percetakan yang bertugas di bagian marketing. Selain pintar merancang desain grafis untuk materi promosi seperti banner, pamflet, atau booklet, dia juga piawai bermain game di PC.

Ketika jeda pada sore hari sebelum lembur, ia kerap terlihat asyik bermain game di komputer. Senyap, tapi terlihat asyik. Kebanyakan sih game bertema superhero yang melibatkan dialog dalam bahasa Inggris sehingga cukup edukatif juga.

Gaming Competition Paling Bergengsi

Era gaming memang semakin menemukan momentumnya. Apalagi dengan semakin seringnya dihelat kompetisi eSport di beberapa kota, baik nasional maupun regional, rezim gaming seolah-olah kian solid dan tak mungkin diabaikan sebagai pasar yang potensial.

Acer, brand global yang kini menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia, merespons fenomena tersebut dengan kembali menggelar lomba gaming berskala regional yang mengambil tajuk Asia Pasific Predator League 2020. Sesuai namanya, kompetisi eSport ini akan berlangsung megah dan seru karena melibatkan lebih banyak talenta gamer dari Asia Pasifik.

Untuk lebih mendekatkan merek Predator besutan Acer yang selama ini dikenal menawarkan perangkat gaming terlengkap, Acer menyapa paa gamers dab komunitas di Surabaya sebagai kota ketiga pada 23 November 2019. Demi mendukung online gaming tournament ini, Brand Manager Acer Indonesia Wiyaseno dengan bangga memperkenalkan laptop gahar dengan nama Predator Triton 300.

Predator Triton 300
Acer perkenalkan Predator Triton 300 di Surabaya.

Lima Alasan Beli Predator Triton 300

Millenial biasanya cari laptop yang desainnya bagus. Predator Triton 300 ini tipis sehingga enggak kelihatan katrok kalau dibawa ke mana-mana. Area keyboard-nya juga bisa diatur beraneka warna sehingga enggak membosankan,” ujar Seno dalam sesi Q&A.

Inilah keunggulan pertama Predator Triton 300. Meskipun jeroannya super banget, kemasan casing-nya tetap ramping, alih-alih mirip kopor yang berat saat dibawa dibanding laptop gaming zaman dulu. Ketipisan casing tidak mengorbankan keamanan komponen di dalamnya karena laptop ini dibuat dari solid metal yang membuatnya kokoh tapi tetap terlihat cantik.

Keunggulan kedua, Predator Triton 300 telah dilengkapi dengan cooling system atau sistem pendinginan terbaik dalam bentuk aeroblade 3D fan yang telah memasuki generasi keempat. Kipas ini sangat unik karena tersusun dari 59 bionic blade yang berpengaruh pada meningkatnya sirkulasi udara hingga 45%. Dengan begitu, gamers tak perlu khawatir laptopnya cepat panas saat bermain di mana pun.

Alasan ketiga kenapa Predator Triton 300 layak dibeli adalah karena ia dibekali dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang membuat performanya kian ganas berkat ditandemkan dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU. Kolaborasi ini menciptakan sensasi gaming yang sempurna sebab detail visual tampil dalam real IPS full high definition dengan tingkat ketajaman 144 Hz sehingga gambar sangat jernih, terutama saat gambar bergerak.

Alasan keempat, harga Predator Triton 300 cukup terjangkau. Laptop gaming canggih ini bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp16.999.000. Laptop sejenis dari pesaing bisa lebih mahal padahal Predator Triton 300 ini masih menawarkan bonus kepada pembeli berupa Predator Backpack alias ransel keren.

Harga segitu sudah dapat laptop gaming superkencang dengan slot RAM dan slot SSD ganda. Intinya, kita bisa melakukan upgrade jeroan laptop, terutama memori sistem dan SSD menjadi lebih besar lagi sehingga masih akan mengikuti perkembangan zaman setidaknya hingga 5 tahun ke depan. Sekarang memang sudah era SSD sebagai pilihan memori internal alih-alih HDD yang riskan tergores.

Hadiah 5,6 Miliar!

Alasan kelima beli Predator Triton 300 adalah peluang untuk menjadi juara dalam Predator League 2020 yang akan diselenggarakan di Manila tahun depan. Di Indonesia, tahap online qualifier telah berlangsung sejak akhir Oktober hingga Desember 2019. Tim terbaik akan dikirimkan sebagai wakil Indonesia pada Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Filipina.

Predator League 2020 akan diramaikan oleh peserta dari 17 negara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hongkong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Srilanka, Bangladesh, dan Myanmar. Ribuan gamer akan berunjuk kebolehan dalam dua kategori game yaitu DOTA 2 dan Player Unknown’s Battlegrounds yang populer disingkat PUBG demi memperebutkan prize pool senilai 400.000 dolar atau setara Rp5,6 miliar.

Jangan tunggu lagi, BBC Mania. Segera beli Predator Triton 300 sebagai senjata bertanding dalam Predator League 2020 karena ada promo cashback sebesar 2 juta rupiah atau hadiah langsung berupa gaming gear untuk perangkat Predator tertentu. Mau?

2 Comments

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s