5 Alasan Kenapa Advan StartGo S1 Jadi Smartwatch Pilihan Keluarga

Duo Xi sempat merengek minta dibelikan jam tangan pintar atau smartwatch yang belakangan memang sedang tren. Bukan hanya sepupunya yang sudah punya, sahabatnya di dojang Taekwondo pun sudah terlihat mengenakan peranti canggih ini di pergelangan tangannya. tak ayal, keinginan untuk memiliki smartwatch pun kian tak terbendung. Apalagi buat anak-anak yang sering tergiur oleh barang punya teman.

Sebenarnya saya dan istri sudah berpikir untuk menyediakan ponsel untuk mereka agar mudah dihubungi saat pulang sekolah atau selesai mengaji. Harap maklum, sejak diberlakukan sistem full day school (FDS), jam pulang malah tak konsisten. Kadang lebih cepat atau lambat. Dari sinilah penting buat mereka untuk punya gawai yang bisa kami kontak.

Kalau dibelikan smartphone, kami khawatir mereka akan terbuai oleh game sehingga lupa diri. Belum lagi ancaman berbagi konten berbahaya dari teman-temannya. Menimbang alasan ini, StartGo S1 besutan Advan rasanya jadi pilihan cocok buat mereka. Sebagai perusahaan teknologi terdepan asli Indonesia, Advan tentunya tak main-main menghasilkan smartwatch canggih demi membantu aktivitas dan menunjang produktivitas.

Smartwatch pilihan keluarga

5 alasan beli StartGo S1

Lazimnya membeli barang atau jasa apa pun, tentu ada alasan yang membuat kita menjatuhkan pilihan pada benda tertentu. Dalam hal ini, smartwatch terbaru buatan ADVAN layak dibawa pulang karena harganya masih terjangkau. Tak perlu malu mengakui, di tanah air harga memang elemen penting sebelum keputusan pembelian dibuat.

Dengan harga Rp499 ribu dari harga normal Rp699 ribu pada tanggal 23 hingga 27 Januari 2020, StartGo S1 bisa dilirik sebagai idaman keluarga. Smartwatch ini bisa kita dapatkan di sejumlah e-commerce yang bekerja sama dengan Advan yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia. Praktis kan?

Alasan kedua, StartGo S1 mendukung gaya hidup sehat. Dengan bekal smartwatch ini, kita seolah punya asisten pribadi yang menunjang pola hidup lebih sehat. Apalagi pribadi yang aktif seperti saya dengan berbagai peran, mulai dari peran finansial dan sosial, sangat butuh sensor denyut jantung secara real time. Walhasil, kondisi kesehatan kita bisa terpantau.

GM Marketing ADVAN Aria Wahyudi menuturkan, “Kualitas kesehatan yang terpantau melalui StartGo S1 tentunya akan membuat penggunanya bisa lebih produktif dalam beraktivitas sehari-hari.” Produktivitas adalah kata kunci penting kehidupan era serbadigital. Berkat smartwatch canggih ini, pekerjaan utama bisa terus dilakukan dan kondisi kesehatan tetap terjaga.

Mulai dari rekam medis jantung dari rangkuman rata-rata kegiatan hingga kualitas tidur dan rata-rata denyut jantung selama seminggu bisa kita pantau melalui gadget istimewa ini. Dengan demikian, StartGo S1 bisa kita manfaatkan sebagai teman berolahraga karena kita bisa menentukan target harian, persentase target harian yang telah tercapai atau jumlah kalori yang terbakar melalui aktivitas yang telah Anda lakukan. Yang lebih asyik, jarak yang telah kita capai pun bisa terdeteksi melalui StartGo S1.

Tak ketinggalan, StartGo S1 juga bisa menampilkan informasi mengenai gaya hidup sehat kita. Target langkah, durasi tidur, berat badan, kalori yang dibakar serta jarak tempuh sehari-hari semuanya bisa terlihat di smartwatch ini. Menariknya, StartGo S1 bisa memantau 10 jenis olahraga yang kitaa kerjakan. Keren kan?

Alasan ketiga pilih smartwatch ini adalah karena ia bisa diandalkan untuk semua aktivitas kita sehari-hari. Perlu diketahui, StartGo S1 punya ketahanan 5 ATM sehingga aktivitas berenang atau snorkeling tetap bisa mengenakan jam ini hingga kedalaman 50 meter. Keandalan ini tak perlu bikin kita waswas saat berdekatan dengan air, misalnya mencuci piring sebagai salah satu hobi saya, hehe.

Alasan berikutnya kenapa StartGo S1 pilihan ideal keluarga adalah ia bisa ajadi asisten pribadi untuk memberikan notifikasi dari semua email, social media, dan kalender kegiatan. Saya dan istri tak perlu menyetel alarm pada smartphone dengan kehadiran StartGo S1. Yang paling saya suka, smartwatch ini punya fitur find my phone untuk mengetahui lokasi ponsel saat saya lupa menaruhnya, which is very common, hingga jangkauan 10 meter.

Alasan kelima beli StartGo S1 adalah karena wearables ini cukup diisi ulang (charge) sekali saja untuk mendukung pemakaian selama 30 hari atau sebulan penuh! Iya, sebulan penuh. Tak ada ceritanya saat momen penting lalu baterai habis. Selain irit daya, penampilan StartGo S1 juga sangat keren dengan strap waarna-warni sesuai keinginan.

Daya tahan baterai dan berbagai fitur penting dengan harga terjangkau jadi daya tarik tersendiri buat menjadikan StartGo S1 sebagai smartwatch pilihan keluarga. Jangan ragu, segera cek marketplace sekarang juga.

4 Comments

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s