Guys! Ini 6 Ide Kencan Seru di Rumah yang Bikin Kalian Jadi Makin Romantis

Kata siapa dating di rumah bakal jadi hal yang membosankan? Kencan dengan pasangan gak melulu harus Nongkrong di tempat romantis dan hangout keluar, lho. Menghabiskan waktu dengan orang spesial di rumah juga bisa menjadi hal yang sangat berkesan. Bahkan Bisa bikin hubungan kalian jadi makin mesra dan erat.

Ada beragam aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bareng pasangan saat dating di rumah. Selain membuat hubungan kalian tambah kasmaran, kegiatan ini juga hemat di kantong. Kamu bisa menghabiskan weekend bareng pasangan saat kencan di rumah dengan beberapa ide kencan seru berikut ini.

1 | Kencan Sehat dengan Berolahraga

Kalau di rumah kamu tersedia barbel, kamu bisa menggunakannya untuk berolahraga bersama pasangan. Namun, kalau tidak punya kamu bisa memutar video senam lalu ikuti gerakannya secara perlahan bersama pasangan. Jogging di sekitaran komplek juga bisa kamu coba, lho. Kencan dengan pasangan jadi lebih sehat, bukan?

2 | Main Video Game

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau kebanyakan pria suka bermain video game. Nah, kamu bisa nih mengisi waktu kencan kamu dengan bermain game bersama pasangan di rumah. Pilihlah jenis game yang dapat dimainkan bersama. Dijamin kencan kamu tambah seru dengan bermain video game kesukaan pasanganmu. Selain itu, pasangan kamu juga akan sangat senang sebab kamu ingin menyelami hobinya juga.

3 | Masak Bersama

Sumber: freepik dotcom

Setiap orang pastinya akan senang kalau dibuatkan makanan favorit oleh kekasihnya. Apalagi kalau masaknya bareng-bareng! Coba deh, luangkan waktu kencan kamu dengan kegiatan masak-masak bersama untuk membuat makanan favorit kamu dan pasangan. Supaya kegiatan masak bersama jadi lebih seru, kamu bisa membuat kompetisi ala-ala masterchef bareng doi. Baik itu siapa yang masakkanya paling enak ataupun yang paling cepat selesai. Kebayangkan seasyik apa kencan nanti?

4 | Maskeran Bareng

Para kaum hawa pastinya punya masker wajah, dong? Maskeran bareng pacar saat dating di rumah adalah pilihan yang paling tepat bagi kalian yang lagi mager dan mau relaxing. Gunakanlah waktu kencan kamu dengan maskeran bareng pasangan. Kalian bisa saling mengaplikasikan maskernya secara bergantian. Biar aktivitas relaxing-nya gak membosankan karena menunggu masker kering, cobalah untuk menonton serial favorit di TV Samsung atau berbincang-bincang santai. Kapan lagi coba skincare-an sama pacar kaya gini?

5 | Deep Talk

Sumber: freepik dotcom

Aktivitas kencan di rumah satu ini biasanya bikin ngangenin, lho. Apalagi kalau kamu dan pasangan sama-sama gak ada waktu ketemu di weekdays. Gunakanlah waktu kencan kamu dengan mengobrol bersama. Bisa membahas tentang hubungan kalian, bertukar pikiran tentang kehidupan, saling curhat hingga ngobrol-ngobrol santai soal hal yang receh. Cukup ditemani dengan minuman segar dan duduk santai di sofa lalu berbicara dari hati ke hati. Dengan begitu, hubungan kalian pun akan terasa lebih fresh dan romantis.

6 | Nonton Film Favorit

Sumber: freepik dotcom

Meskipun agak mainstream, tapi ide kencan satu ini gak pernah basi! Kamu dan pasangan bisa berdiskusi tentang film apa yang belum pernah ditonton. Atau kalau ada DVD di rumah yang belum ditonton, kamu bisa menggunakannya untuk menonton film bareng di smart TV. Biar lebih seru, temani dengan minuman favorit seperti kopi dan camilan ringan yang siap disantap bareng pasangan, ya.

Kencan di rumah bareng pasangan tidak selalu membosankan, bukan?

2 Comments

  1. Mas, baca ini jadi senyum-senyum sendiri nih. Bagaimana tidak coba, saya nih sekarang yang kencan terus berdua. Anak-anak sudah keluar rumah semua. Paling kumpul full sebulan sekali… Olahraga bareng, deep talk sama nonton tv atau nonton film bareng deh…

    Salam dari saya di Sukabumi

    Like

  2. Poin nomor 3 adalah yang biasa kulakukan. Entahlah, nggak cuma sama istri aja sih kalo masak ini. Kalo pas mudik ya biasa masak sama ibu juga, mengulang masa-masa masih tinggal bareng. Kadang sama adik perempuan kalo pas dia juga mudik. Jadi memang akunya yang suka masak, wkwkwk.

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s