Klaska Residence Surabaya, Hunian Ideal di Pusat Kota

Sejak pindah ke Lamongan tiga tahun lalu, saya sering sekali berkunjung ke Surabaya. Selain mudah dijangkau menggunakan moda favorit yakni kereta api, Surabaya punya banyak pesona yang tak mungkin diabaikan. Fasilitas publik yang lengkap seperti mal dan pusat perbelanjaan, hingga perpustakaan dan wisata sejarah menjadi daya tarik tersendiri kota berjuluk Kota Pahlawan ini. Entah urusan pekerjaan atau liburan singkat bareng keluarga, rasanya kunjungan ke Surabaya selalu mengesankan.

Sempat tergoda untuk bekerja kantoran lagi seperti dulu, dan kota yang segera terbayang untuk jadi tujuan komuter adalah Surabaya. Kenapa berpikir untuk commuting? Karena jarak Lamongan Surabaya tak terlalu jauh, ibarat Bogor ke Jakarta yang bisa ditempuh dengan kereta sekitar satu jam perjalanan. Pilihan bekerja ulang-alik setiap hari juga lantaran tak mungkin membawa keluarga pindah mengingat ibu menghendaki agar kami tinggal berdekatan dengan beliau.

Membayangkan capeknya aktivitas commuting setiap hari dan ketidakmungkinan pindah, punya tempat tinggal mungil di sana rasanya bisa jadi solusi tepat. Dalam hal ini, apartemen bakal jadi pilihan ideal. Selain tak perlu repot dengan lingkungan sosial baru, apartemen menjanjikan kepraktisan dan dukungan kenyamanan dari berbagai fasilitas yang tersedia di sekeliling oleh pengembang. Alih-alih pindah, apartemen bisa sesekali menjadi tempat singgah saat malas pulang atau terlalu lelah selepas bekerja.

Tentu saja bukan sembarang apartemen yang desainnya medioker semata-mata karena harganya murah. Butuh apartemen yang menawarkan berbagai keunggulan dengan kesempurnaan dalam menjalani hidup yang seimbang. Bicara soal apartemen ideal di Surabaya, berarti bicara Klaska Residence. Hunian idaman ini lahir dari tangan dingin Sinar Mas Land yang sudah berpengalaman menjadi pengembang properti di tanah air.

1 | Lokasi strategis

Pertimbangan utama dalam memilih properti adalah lokasi. Seperti kalimat yang sering kita dengar, posisi menentukan prestasi. Harga memang isu penting, tapi bukan satu-satunya poin penentu keputusan pembelian properti. Percuma harga terjangkau kalau lokasi properti tersebut jauh dari peradaban. Posisi atau lokasi apartemen yang strategis akan menciptakan aksesibilitas menuju tempat-tempat umum atau fasilitas publik yang penting.

Klaska Residence Surabaya terletak tak jauh dari pusat perbelanjaan seperti Royal Plaza, Transmart, Marvell City, Surabaya Town Square (Sutos), dan Darmo Trade Centre (DTC). Butuh smartphone atau gadget dalam waktu mendesak? Tenang, tinggal meluncur ke Plaza Marina tak jauh dari lokasi apartemen. Jika harus segera terbang ke kota lain, Juanda International Airport siap melayani. Ingin sekadar santai ke kota sebelah? Bisa banget naik kereta api dari Stasiun Wonokromo yang dijangkau dengan relatif cepat.

Bukan hanya itu, urusan kesehatan pun mudah. Tak jauh dari Klaska Residence terdapat RS Premier dan RS Islam Jemursari. Walau tak berharap sakit, tentunya keberadaan fasilitas publik ini akan bikin hati tenang jika sewaktu-waktu membutuhkan. Bagi pekerja profesional seperti dosen atau bahkan mahasiswa, apartemen di Surabaya ini bisa dilirik karena berdekatan dengan beberapa universitas seperti Ubaya, Unitomo, Hangtuah, dan UK Petra. Akses untuk belajar lagi terbuka luas dan semakin mudah.

2 | Harga bersaing

Selain lokasi, tak bisa dimungkiri faktor penentu untuk membeli properti adalah harga. Klaska Residence Surabaya ditawarkan dengan harga bersaing mulai dari 500 jutaan. Mempertimbangkan lokasinya yang strategis dan kemudahan akses ke banyak fasilitas publik yang memadai, harga unit di Klaska Residence benar-benar bisa jadi pilihan menguntungkan. Desain ala resor yang wah dan lingkungan yang produktif di tengah kota sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan.

3 | Desain mewah

Desain arsitektural apartemen, baik lobi maupun interior ruangan, menjadi ciri khas yang menawan. Kemewahan desain akan membuat kita betah saat berada di dalamnya dan bisa mengambil jeda dari kesibukan yang padat. Interior yang memikat akan mampu membangkitkan semangat sehingga daya kreatif tetap hidup. Pikiran rileks dan kerjaan jadi beres.

Tipe Deluxe, misalnya, hadir dengan kamar tidur yang lega dengan tetap mengakomodasi desain interior yang cantik. Nonton televisi bareng teman atau baca buku bersama sahabat bisa tetap terhibur dengan ambience yang ceria dan lively. Tipe yang lebih besar, yaitu Suite punya dua kamar mandi sehingga tak perlu repot bergantian. Desain tipe Suite tetap minimalis tapi terlihat kompak mendukung kepribadian kita.

Pengin lebih luas? Ada tipe Loft yang menawarkan dua lantai dengan desain yang ciamik. Baik untuk dihuni sendiri atau sebagai tabungan investasi, punya unit apartemen di Klaska Residence sangat menyenangkan dan menguntungkan. Ibarat kata, kita jadi makin pede pas dikunjungi teman atau calon mertua, ehem. Tidur di dalamnya terasa homey bagai di istana.

4 | Prestise nama

Dibanding apartemen lain yang kerap mengadopsi nama wilayah sebagai nama hunian atau klaster, Klaska Residence tampil unik dengan nuansa nama yang khas. “Artinya kira-kira the best way of life,” ujar Patricia Irene selaku marketing section head Klaska Residence saat saya tanyakan makna di balik penamaan apartemen tersebut.

Patricia Irene menuturkan keunggulan Klaska Residence.

Walau tak diketahui dipinjam dari bahasa apa, Klaska memberi sugesti positif kepada penghuninya untuk bisa menjalani hidup dengan pola kesimbangan dan kenyamanan yang ditawarkan di apartemen ini. Keunikan nama ini menjadi prestise atau kebanggaan tersendiri sehingga menciptakan kepercayaan diri sebagai penghuninya.

5 | Fasilitas lengkap

Kenikmatan tinggal di Klaska Residence adalah tersedianya banyak fasilitas yang mendukung hidup yang seimbang. Apartemen bukan sekadar tempat tinggal, tetapi lokasi yang mengintegrasikan semua fasilitas demi terpenuhinya kebutuhan penting yang mendasar. Singkat kata, tak perlu ribet karena Klaska Residence punya Family Party Park yang terletak di sebelah area thematic pool. Di sini kita bisa mengundang tamu atau orang spesial untuk bisa rileks sambil menikmati BBQ di spot yang telah disediakan. Kita bisa mengukir kenangan indah bersama sahabat atau kerabat seraya menanti matahari terbenam.

Klaska Residence juga menyediakan kolam renang tematik, mulai dari Leisure Pool untuk bersantai bareng keluarga dengan dukungan fitur bubbler juga tempat untuk sun-bathing. Tak hanya nyaman, tapi juga sehat raga. Untuk anak-anak, ada Kids Pool dan Sport Pool yang akan memanjakan mereka semua. Yang lebih menarik, di sana terdapat Hanging Garden yang merupakan area landscape terbuka di lantai 29. Dengan view pemandangan indah kota Surabaya, spot ini cocok buat kongko bareng sohib atau orang terkasih. Mungkin sekadar menyeruput kopi atau membaca buku, tak masalah.

Tak berhenti sampai di situ. Masih ada sky jogging track agar kita semangat berolahraga, lalu sauna dan jacuzzi untuk rehat dari kesibukan sehngga badan tetap bugar. Tak perlu repot memikirkan kebutuhan sehari-hari karena Shopping Arcade menjamin tersedianya gerai kuliner dan supermarket yang bisa kita andalkan. Tak perlu pergi jauh sehingga waktu kita tak terbuang percuma.

Bagi penyuka bacaan, Klaska Residence menyediakan private library yang dipadukan dengan main lobby yang mewah. Kalau suntuk dan pengin hiburan dengan membaca, private library solusinya. Keringatan dari sauna bisa dilanjutkan makan dan baca buku di sini. Badan sehat, otak terawat. Terlihat betul Sinar Mas Land memahami kebutuhan penghuninya agar hidup harmonis dan seimbang.

6 | Keamanan unit

Bukan rahasia lagi kita butuh keamanan dalam memproteksi properti. Klaska Residence membekali unit dengan smart unit system yang menyediakan keamanan terintegrasi selama 24 jam. Dengan demikian, kita bisa produktif mengerjakan hal lain tanpa mengkhawatirkan hal-hal yang tak bisa kita kuasai seperti sisi keamanan. Kita bisa bebas bekerja di luar tanpa merasa waswas.

7 | Developer andal

Sinar Mas Land telah berpengalaman dalam industri properti selama 40 tahun sehingga tak diragukan lagi produknya. Boleh dibilang Sinar Mas Land adalah leader dalam dunia properti karena bergerak dalam ragam dan skala properti yang besar di Indonesia, Cina, Malaysia, dan bahkan Singapura. Saya jadi ingat ITC Mangga Dua yang jadi langganan beli alat-alat eletronik saat masih tinggal di Bogor dulu. Ini juga besutan Sinar Mas Land sebagai kawasan one-stop-shopping warga Jakarta dan sekitarnya. Bukan hanya elektronik sih, tapi juga fashion dan bahkan kuliner.

Yang paling populer tentu saja proyek BSD City yang terus berkembang. Sinar Mas Land mulai membangunnya tahun 1989 dan kini melesat hingga menyamai separuh kota Paris. Tak heran jika Sinar Mas Land menjadi perusahaan properti dengan valuasi tertinggi di Bursa Efek Indonesia. Tak hanya menggarap sisi ekonomi, Sinar Mas Land juga punya komitmen untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat lewat program CSR yang bermanfaat. Ia juga terus berupaya memberi kontribusi positif pada peningkatan ekonomi negara dan kondisi sosial masyarakat.

Keandalan Sinar Mas Land sebagai pengembang akan teruji kembali dengan pembangunan Digital Hub yangakan meliputi kawasan seluas 25 hektar. “Seperti namanya, Digital Hub akan berfungsi layaknya Silicon Valley Indonesia karena banyak perusahaan berbasis teknologi akan melakukan aktivitas bisnis dan sosial di sini.” Demikian penuturan Harris Maulana selaku social media strategist Sinar Mas Land dalam kesempatan blogger gathering Jumat (14/2) pekan lalu.

Maka layaklah ketika tahun 2018 Sinar Mas Land diganjar dengan Best Urban Regeneration Project untuk Kalijodo Park. Pada tahun yang sama ia menyabet penghargaan BCI Asia Awards 2018 sebagai Top 10 Developers. Pengembang yang andal dan tepercaya menjadi jaminan mutu Klaska Residence Surabaya.

8 | Promo menarik

Dengan berbagai keunggulan, Klaska Residence menawarkan paket promo yang sangat sayang jika dilewatkan. Harga bersaing dan lokasi yang strategis, ditambah dukungan aneka fasilitas yang bikin ngiler, membuat properti ini too good to be true saking lengkapnya. Saat ini untuk unit The Rivira cukup kita bayar dengan Uang Tanda Jadi sebesar 5 juta rupiah. Dengan iming-iming casback 5% dari uang muka, kita masih mendapat hadiah TV flat atau gadget keren. Dengan cicilan hanya 3 jutaan, kita tak perlu khawatir direpotkan dengan biaya KPA karena gratis tis tis.

Pengin menyaksikan show unit Klaska Residence, langsung saja meluncur ke Jl. Jagir Wonokromo bersama keluarga tercinta. Kebetulan mulai tanggal 14 sampai 23 Februari dihelat event seru bertajuk Adventurous Wonderland di sana. Anak-anak bisa bermain panahan, jungle maze, juga lomba menggambar dan mewarnai di akhir acara. Ada sejumlah gerai makanan seperti kebab, bobal, dan kopi kekinian, jadi tak perlu khawatir soal makanan. Siapa tahu bisa deal transaksi sama petugas marketing sambil makan, ya enggak?

9 | Potensi ekonomi

Lokasinya strategis, akses mudah, desain unit mewah, fasilitas serbaada, cicilan murah, dan dikembangkan Sinar Mas Land yang tepercaya—ini adalah deretan kelebihan yang akan menyulap Klaska Residence sebagai harta karun masa depan. Apalagi ada kantor Pertamina dan kantor pajak yang bisa berarti peningkatan ekonomi nanti. Para pegawai atau karyawan pada kantor itu sering mengalami rotasi kerja sehingga harus pindah ke kota lain.

Kepemilikan unit di Klaska Residence bisa jadi berkah buat kita. Unit bisa kita sewakan sementara kalau kita belum butuh menempatinya. Uang cicilan bisa tertutup dan nilai ekonomi propertinya terus meningkat seiring berkembangnya kawasan di Jagir Wonokromo. Harap maklum karena pusat kota maka pertumbuhannya akan berjalan cepat. Mau hunian ideal di pusat kota Surabaya? Ya Klaska Residence, agar hidup seimbang dan menguntungkan!

29 Comments

  1. Lokasi apartemen Klaska Residence yang berada di tengah-tengah kota Surabaya, sangat menguntungkan bagi pemilik apartemen, baik untuk dihuni sendiri ataupun sebagai investasi.

    Semoga teman2 yang berkunjung di situs ini bisa segera memiliki salah satu unit di apartemen Klaska Residence, Aamiin.

    Like

  2. Naksir banget lah sama apartemen ini. Desainnya itu bikin keliatan lapang dan nyaman. Trus nggak sumpek meski nggak pergi ke mana-mana. Di satu gedung aja kita bisa belanja, berenang, jogging, sampai main game. Mau kerja nulis kalau bosan di dalam unit bisa kabur ke perpusnya kali ya, numpang ngetik dan cari referensi.

    Like

    1. Iya, Mbak. Desainnya cantik dan bikin ruangan kayak lega gitu ya. Komplet pokoknya mau ngapain aja, ada. Kalau suntuk bisa meluncur ke perpustakaan atau ke kafe buat ngopi, hehe.

      Like

  3. Mas Belalang ada Mall yang ketinggalan disebut, lho wkwkw

    Saya protes karena lokasinya yang pualiiing dekat dengan Klaska, yaitu pasar Wonokromo dan Mall DTC. Dua itu penting, legendnya Surabaya itu haha

    Like

  4. Apartemen emang jadi solusi menguntungkan sih sekarang. Jadi solusi karena tanah semakin sempit. Mau ditempati sendiri atau disewakan, bakalan jd investasi menjanjikan. Lokasinya strategis nih Klaska, dan suka banget sama desainnya.

    Like

  5. Wah, ini propertinya Sinas Mas ya? Wislah, nggak ada keraguan deh kalau yang bangun developer ini. Desainnya juga bagus-bagus dilihat dari foto-foto dilampirkan. Beberapa pengen kukepek buat desaiin rumah yang entah kapan selesai.

    Like

    1. Iya, mbak. Sangat menguntungkan kalau punya apartemen di Surabaya seperti Klaska Residence ini. Fasilitas lengkap dan harganya bersahabat. Semoga bisa punya 🤭

      Like

Tinggalkan jejak