Apa Saja Perubahan Dari Mobil Avanza Terbaru?

Popularitas Toyota Avanza kembali terdongkrak begitu ada keluaran mobil dengan bentuk yang baru. Mobil Avanza terbaru ini tentunya memiliki perubahan yang berbeda dari seri sebelumnya dan hal ini nyata adanya. Apa saja yang mulai berubah di dalam mobil Avanza keluaran baru ini? Banyak tentunya bagian mobil yang berubah. Apa saja itu? Perubahannya meliputi sisi interior dan eksterior. Hal ini akan membuat mobil tampak lebih keren dan mampu bersaing dengan mobil MPV lainnya.

Perubahan Eksterior Mobil Avanza Terbaru

Anda ingin tahu perubahan apa saja yang ada dalam mobil Avanza terbaru? Penasaran sekali bukan? Anda bisa menemukan perubahan baru yang tentunya tampak jelas. Ada dua varian hal yang perlu Anda ketahui. Mobil Avanza terbaru menawarkan mesin 1.3 L dan 1.5 L dan seluruh varian sama-sama memiliki efisiensi terbaik untuk memanjakan kebutuhan Anda.

Namun, kali ini saya ingin Anda tahu tentang perubahan eksterior pada mobil Avanza terbaru. Berikut ini perubahan eksterior pada mobil Avanza terbaru,sayang banget kalau dilewatkan.

Perubahan pada eksterior depan

Ada perubahan yang sangat menonjol pada eksterior bagian depan mobil Avanza 2019 terbaru ini. Perlu Anda pahami bahwa terdapat sebuah inspirasi dari Vellfire, maka dari itu mobil Avanza terbaru ini memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan Avanza seri sebelumnya. Seperti apa perubahan yang dimaksud?

Hal baru yang segera tampak pada bagian eksterior depan adalah 2 bilah layer body. Layer ini strap akan mengikuti desain dari grill mobil. Dengan warna black chrome pada bagian yang ada di depannya. Setelah mengalami perubahan, tampilan mobil Avanza terbaru tampak makin berkelas dan kian sporty dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain itu, ada perubahan pada lampu bagian depan mobil. Penasaran kan apa perubahannya? Perubahan pada lampu mobil Avanza terbaru yaitu adanya desain dengan dua tingkat. Bahkan, terdapat lampu kabut yang posisinya ada di samping bawah, tentunya ini akan menambah looks baru yang makin menawan. Jadi tak sabar kan ingin memilikinya sekarang juga? Anda bisa meluncur ke gerai Auto2000 dengan melakukan booking atau beli melalui https://auto2000.co.id/.

Perubahan pada eksterior samping

Tidak hanya perubahan pada sisi eksterior depan mobil Avanza 2019 terbaru, Anda juga akan mendapati perubahan eksterior samping yang membuat mobil semakin cantik.

Perubahan pada bagian eksterior samping memang tidak terlalu kentara. Namun, masih bisa Anda ketahui dengan jelas untuk perubahan yang ada. Anda akan menangkap seluruh smart entry pada semua varian. Tidak hanya itu, ada salah satu perubahan yang membuat mobil Avanza tampak lebih sporty. Bagian alloy wheel design berubah dibandingkan versi Avanza sebelumnya. Bahkan, terdapat side body molding untuk semua tipe mobil.

Desain side skirt yang menggunakan aksen chrome untuk tipe 1.5 dan spion samping yang sudah dilengkapi dengan lampu sein kian menambah kekerenan mobil Avanza baru ini.

Perubahan pada eksterior belakang

Mobil Avanza terbaru memiliki eksterior di bagian belakang. Terdapat pembaruan yang sangat signifikan, yakni perubahan di pintu belakang meliputi plat dengan aksen chrome untuk tipe 1.5. Bahkan, terdapat kelengkapan baru yaitu shark fin antenna. Tentunya, semua pembaruan ini mampu memberikan kesan sporty. Biar mobil makin gagah tapi tetap elegan.

Kalau ingin mendapatkan segera mobil Avanza 2019 terbaru, jangan ragu untuk langsung mengunjungi https://auto2000.co.id./ Jadi tak harus datang secara offline karena keterbatasan selama pandemi. Bukan hanya melihat-lihat model, Anda juga bisa melakukan pembelian secara online atau di dealer Auto2000 di kota terdekat. Jangan sampai ketinggalan, demi kenyamanan keluarga dan kesuksesan usaha.

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s