Sensasi Ngopi di Kamar Mandi dengan Scarlett Body Care,Badan Jadi Segar Makin Percaya Diri

Sarapan selalu jadi aktivitas pagi hari yang sangat penting buat keluarga kami. Kegiatan ini biasanya dimulai dengan mengudap makanan favorit keluarga, kadang berupa camilan tradisional atau makanan lain yang disesuaikan dengan aktivitas kami sekeluarga pada hari itu. Ada satu hal yang hampir tidak pernah tertinggal dalam sarapan kami: minum secangkir kopi!

Tidak hanya saya, tetapi juga istri dan kedua anak laki-laki saya merupakan penikmat kopi. Hampir semua jenis kopi menjadi kesukaan kami. “Hari terasa belum lengkap apabila belum ngopi,” demikian kira-kira tagline kami di setiap memulai hari. Kami sekeluarga memang coffee addict. Saking sukanya dengan kopi, saya sering membayangkan seandainya ada pula produk mandi yang beraroma kopi.

Happy Anniversary for Us With Scarlett Body Care and Coffee Sensation

Ketika bulan Desember, bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan, paket Scarlett Body Care rasanya sungguh tepat menemani perayaan hari bahagia kami. Maka ketika Scarlett Whitening meluncurkan produk terbarunya yang berupa Brightening Body Scrub bernuansa dan beraroma kopi serta Brightening Shower Scrub dan Brightening Fragrance Body Lotion dengan varian Jolly, hal tersebut langsung kami sambut dengan suka cita.

Scarlett Body Care, memanajakan kulit agar sehat dan segar

Bukan hanya istri yang selama ini setia dengan produk Scarlett Body Care, kini saya dan kedua anak lelaki saya pun ikut menjadi fans dari produk tersebut. Tentu saja hal ini tidak mengherankan. Toh sekelas Song Joong Ki pun yang menjadi Star Ambassador Scarlett Whitening menyukainya.

Saya setuju jika ada yang bilang Scarlett Body Care varian Coffee punya aroma yang unisex. Saya dan kedua putra saya pun kini ikut menjadi penggemar body care keluaran Scarlett Whitening tersebut. Selain bisa membersihkan dan merawat kesehatan kulit, wangi dan sensasinya membuat kami relaks dan percaya diri.

Nah, mungkin ada yang ingin tahu apa saja keunikan rangkaian Scarlett Body Care, berikut akan saya ulas produk Brightening Body Scrub (Coffee), Brightening Shower Scrub (Jolly), dan Brightening Fragrance Body Lotion (Jolly).

1 | Brightening Body Scrub (Coffee)

Brightening Body Scrub varian Coffee mengandung Glutathione dan Vitamin E yang memiliki manfaat di antaranya membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, mampu mengembalikan kelembapan kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh, membantu melancarkan peredaran aliran darah, sebagai sarana untuk rileksasi tubuh, membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi, dan meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Kemasan Brightening Body Scrub varian Coffee yang berwarna cokelat berisi krim scrub yang cenderung berwarna krem dengan scrub halus yang berwarna hitam seperti layaknya serbuk kopi. Tampilannya yang mirip dengan krim moka membuat saya harus berhati-hati agar tidak tergoda untuk mengoleskannya di atas roti, hahaha. Oleh karena body scrub ini memiliki tekstur krim dengan buliran scrub halus di dalamnya, maka kita tidak akan merasa perih atau sakit saat krim tersebut digunakan di tubuh.

Dengan aroma kopi, body scrub ini membuat sensasi kopi yang langsung menguar dan terasa seketika saat membuka kemasan hingga ketika dibalurkan ke seluruh tubuh yang ingin dilulur. Sesaat setelah digunakan, sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit rasanya langsung ambrol dan bersih tak bersisa.

Kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika body scrub ini digunakan dengan benar. Kita dapat menggunakan body scrub ini 1-2 kali dalam seminggu. Caranya, balurkan body scrub secukupnya ke bagian tubuh yang ingin digosok atau dibersihkan, lalu diamkan 3-5 menit atau hingga setengah mengering, kemudian gosok perlahan-lahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat.

2 | Brightening Body Shower Scrub (Jolly)

Brightening Body Shower Scrub varian Jolly mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Beads yang bermanfaat membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh, membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi, membantu mengembalikkan kelembaban kulit, dan membantu mencerahkan kulit tubuh. Shower scrub ini bertekstur cair yang cenderung seperti gel dan memiliki buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Warna kemasan dan isi dari Brightening Body Shower Scrub varian Jolly ini bernuansa pink dan oranye. Adapun wangi varian Jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Parfum ini terkenal memiliki aroma yang unik karena merupakan campuran dari berbagai aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla. Campuran inilah yang menimbulkan aroma feminin, berenergi, sensual, dan sangat misterius.

Cara pemakaian Brightening Body Shower Scrub dapat dilakukan ketika membilas setelah menggunakan Brightening Body Scrub sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh atau dapat pula digunakan ketika mandi setiap hari.

3 | Brightening Fragrance Body Lotion (Jolly)

Brightening Fragrance Body Lotion varian Jolly mengandung Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide yang bermanfaat membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh, menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya serta menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Warna kemasan Brightening Fragrance Body Lotion varian Jolly bernuansa pink dan krem. Tekstur krim lotionnya itu sendiri mudah meresap dan tidak lengket di kulit sehingga terasa nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas seharihari.

Sebagaimana Brightening Body Shower, Brightening Fragrance Body Lotion varian Jolly pun memiliki wangi seperti YSL Black Opium Eau De Parfume. Aroma ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai sensasi feminin, berenergi, sensual, dan sangat misterius karena di dalamnya memiliki aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla.

Brightening Fragrance Body Lotion varian Jolly dapat digunakan setiap hari atau setelah melewati proses eksfoliasi karena kulit membutuhkan nutrisi kembali. Balurkan krim lotion secukupnya dan ratakan dengan mengusapkannya secara halus ke seluruh tubuh. Nah, selesai deh perawatan kulit tubuh dengan rangkaian Scarlett Body Care. Kita akan semakin merasakan kulit yang lebih sehat dan lebih terawat.

Kualitas tak mengkhianati hasil

Banyak hal yang berubah setelah kami menggunakan produk dari Scarlett, baik itu Scarlett Whitening Body Care. Hal tersebut membuat kami pun percaya bahwa kualitas produk sudah teruji serta memiliki standar yang sudah ditentukan dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit. Banyak teman yang tertipu dengan produk perawatan di luar sana akibat tidak berhati-hati dalam memilih. Kami tidak ingin mengalami hal seperti itu sehingga harus lebih waspada dan teliti sebelum membeli.

Beberapa hal yang membuat kami menjatuhkan pilihan pada produk Scarlett Body Care karena produk ini memberikan informasi yang terbuka dan memiliki sistem penjamin mutu, di antaranya sebagai berikut.

  • Produk Scarlett Body Care dapat digunakan untuk semua jenis kulit, baik normal, kering, maupun berminyak.
  • Penggunaan produk Scarlett Whitening Body Care ini disarankan bagi Anda yang berusia di atas 13 tahun.
  • Aman jika digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Meski demikian, alangkah lebih baik jika berkonsultasi lebih dulu dengan dokter Anda sebelum menggunakannya.
  • Konsumen akan merasa aman dan nyaman karena seluruh produk sudah terdaftar atau registered by BPOM serta tersertifikasi halal dari MUI.
  • Produk ini tidak diujicobakan pada hewan (not tested on animals). Jadi, para pencinta hewan tidak perlu khawatir ya.
Rangkaian Body Care dari Scarlett bikin percaya diri sepanjang hari.

Di sisi lain, kenyamanan merupakan faktor yang tak kalah penting. Siapa sih yang enggak sebal jika ketika terburu-buru saat bepergian, tiba-tiba botol body lotion jatuh dan tumpah sehingga mengotori baju di koper? Tentu saja saya tahu bagaimana rasanya karena pernah mengalaminya.

Maka ketika Brightening Fragrance Body Lotion memiliki teknologi pengunci atau tutup lock-unlock di botolnya, saya tidak ragu untuk membawanya ketika traveling. Ada pula nilai plus lain yang bisa sangat bermanfaat dan tentu menguntungkan, di antaranya:

  • Kemasan botolnya mudah untuk dibawa ke mana-mana sehingga di mana pun kita berada, manfaat dan keharumannya akan tetap selalu menemani. Aman untuk dibawa dan tidak takut tumpah atau berceceran ke mana-mana sebagaimana pernah saya alami.
  • Pada proses pengiriman, produk Scarlett Body Care selalu dibalut oleh bubble wrap sehingga produk dijamin tidak akan rusak saat sampai di tangan konsumen.
  • Seluruh harga produk satuan dari Scarlett Whitening Body Care adalah Rp75.000. Ada pula harga paket hemat untuk 5 item, yaitu Rp300.000 dengan mendapat exclusive box + free gift. Asyik kan?
  • Jika Anda berminat, informasi mengenai tempat pembelian Scarlett Body Care bisa melalui tautan yang tertera di bio-official Instagram @scarlett_whitening atau https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Nah, jika kita tidak bisa ngopi dan merasakan sensasi YSL black opium di kamar mandi, produk perawatan dari Scarlett Whitening Body Care akan siap memanjakan kita dengan sensasi dan aroma tersebut plus mendapatkan kulit yang bersih, sehat, dan segar. Kamu sudah pakai juga kan?

4 Comments

  1. aroma kopi memang efeknya bikin tambah semangat, gk hanya minuman ataupun body lotion, parfum2 yang aroma kopi juga bikin kita jadi lebih gairah lagi.. hehe

    sekilas dapat notif kirain minum kopi di kamar mandi.. 😀

    Liked by 1 person

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s