Menjaga Kulit Seharum dan Selembut Alam; Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Romansa

“Yah, kayaknya aku butuh pot baru lagi nih! Polibag-nya sudah kekecilan,” seru istri saya saat melihat pohon jeruk, sawo, dan kemuning yang disemainya dari biji sudah tumbuh semakin besar. Akibat pandemi dan melakukan work from home, kami sekeluarga jadi semakin sering menekuni hobi kami di rumah. Selain membaca dan memasak, kami juga menekuni hobi lain, yaitu berkebun atau menanam pohon.

Beraneka ragam pohon yang sudah kami tanam, ada pohon buah-buahan, bunga-bungaan hingga rimpang. Ada yang berasal dari bibit berupa biji-bijian, ada pula yang berasal dari tunas baru (anakan). Meski demikian, tidak jarang kami juga mencari bibit tanaman ke penjual tanaman yang tokonya begitu asri mengisi pinggiran ruas jalan tak jauh dari rumah. Anak-anak pun sering kali kami libatkan agar kegiatan berkebun semakin seru dan sekaligus mendekatkan mereka dengan alam. 

Mencari aroma kesegaran bersama tanaman

Selain membuat lingkungan lebih hijau, udara menjadi segar, dan pemandangan semakin indah, berkebun bagi kami juga merupakan salah satu bentuk terapi untuk menghilangkan stres atau tekanan dari pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu, segala hal tentang bercocok tanam kami pelajari, termasuk melengkapi dengan berbagai peralatan demi menunjang kegiatannya. Mulai dari sarung tangan, pot tanaman atau polibag, sekop, selang atau gembor penyiram tanaman, gunting tanaman, garpu tanah, cangkul, PH meter tanah, alat semprot antihama, media tanam, pupuk, dan bibit. 

Satu hal yang tak boleh kami abaikan, kami harus mengenal setiap tanaman yang akan kami tanam. Tentu saja hal ini perlu kami lakukan karena setiap tumbuhan memiliki karakter dan cara perawatan yang berbeda-beda. Kami harus mengetahui tanaman yang cocok dengan kondisi udara atau iklim di tempat yang akan menjadi lahan tanamnya. Tentu saja tidak semua tanaman bisa tumbuh dengan baik di tempat tinggal kami yang berhawa panas dan berada di tanah yang hampir berdekatan dengan pantura (pantai utara Jawa).

Berkebun adalah ikhtiar mudah untuk mengundang oksigen. (Foto: dok. pri)

Oleh karena itu, kami memilih tanaman yang cocok dengan karakter tanah dan iklim daerah kami. Jika salah mengenali karakter mereka, maka mereka akan tumbuh dengan begitu menyedihkan, bahkan terkadang ada yang mati. Kehilangan satu pohon saja bisa berefek dramatis bagi Bunda Xi karena ia begitu menyayangi tanaman-tanamannya.

Istri saya memang sering memberi pemahaman tanpa kenal lelah, terutama kepada kedua buah hati kami bahwa pohon atau tanaman adalah sahabat manusia yang sangat berperan bagi kehidupan. Satu pohon saja bisa memberi oksigen yang sangat penting bagi pernapasan manusia. Bayangkan jika pepohonan jarang tumbuh di suatu tempat. Tentu saja hal itu akan memberikan dampak yang berbahaya.

Selain itu, aroma atau keharuman yang dihasilkan oleh tumbuh-tumbuhan bisa memberikan efek atau sensasi yang luar biasa. Mereka bisa memberikan aroma kesegaran, rileks, ketenangan, kebahagiaan, keromantisan, kehangatan, keanggunan, bahkan hingga kelezatan.

Taklukkan tantangan saat berinteraksi dengan tanaman

Kegiatan berkebun memang sangat menyenangkan dan sering kali menenangkan. Akan tetapi, kegiatan semacam ini tidak lepas pula dari beberapa risiko. Oleh karena itu, kami juga memperhatikan faktor keamanan, terutama tangan atau tubuh dari risiko terluka atau kerusakan kulit seperti tertusuk duri, terkena kotoran tanah, tersengat serangga, atau terkena benda tajam. Untuk menjaga anggota tubuh yang berinteraksi langsung dengan tanah atau tanaman, sarung tangan merupakan benda wajib saat kegiatan berkebun dilakukan. 

Scarlett romansa membuat kulit lembut dan harum.

Namun, sesekali kami tidak bisa melepaskan diri untuk melakukan kontak langsung dengan tanaman atau media tanamnya sehingga tangan yang sering melakukan kontak dengan dahan atau tanah tersebut terasa kasar. Istri merasa perlu untuk melakukan perawatan tangan yang terasa kasar setelah berkebun. Memiliki tangan dan tubuh yang tetap halus dan lembut meski suka berkebun tentu akan membuatnya tetap percaya diri. 

Akan tetapi, berdasarkan pengalaman beberapa kali mencoba menggunakan produk perawatan hand and body lotion, istri tampaknya kini begitu selektif jika ingin memakai suatu produk serupa. Ia menyukai produk yang bertekstur lembut, beraroma segar tanpa menyengat, tidak lengket, dan tidak berminyak. Ketika Scarlett Body Care yang menjadi andalannya telah meluncurkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa, istri pun ikut mencobanya dan menemukan sensasi serta efek yang sangat disukainya. 

Aroma Romansa yang lezat dan romantis

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa merupakan salah satu produk Scarlett Body Care yang memiliki aroma fruity-floral gourmand. Untuk mengetahui jenis aroma ini, saya akan mengungkapkan terlebih dulu beberapa jenis aroma yang digunakan di dunia wewangian yang saya ambil dari beberapa sumber.

  1. Fruity, yaitu aroma parfum yang memiliki keharuman buah-buahan yang segar dan ringan serta memberi kesan seksi yang segar. 
  2. Floral atau aroma bunga memiliki nuansa klasik, feminin, dan romantis. Aroma floral jika digabung dengan aroma fruity akan memberikan kesan muda dan ceria.
  3. Woody, yaitu keharuman atau aroma kayu seperti kayu cendana atau pinus yang merupakan jenis aroma parfum natural. Efek keharuman ini biasanya untuk menghangatkan suasana dan tak jarang menimbulkan kesegaran aroma hutan yang basah dan segar.
  4. Oceanic air yang memiliki inspirasi wewangian dari udara dan laut. Aromanya ringan dan cenderung segar membuat parfum dengan aroma ini mampu menebar keharuman yang menyegarkan dan menyenangkan. 
  5. Green, yaitu aroma yang berasal dari jenis dedaunan dan pepohonan, seperti bergamot, oakmoss, patchouli, dan abdanum. Efek dari aroma ini menimbulkan sensasi yang rileks.
  6. Oriental, yaitu aroma yang sangat elegan dan anggun serta tergolong paling seksi dan sensual. Kandungan bahan baku yang beragam seperti sweet vanilla, musk, spice, sumtuous flowers, serta oriental resins membuat paduan aromanya menjadi cukup rumit. 
  7. Gourmand, yaitu aroma parfum yang merupakan campuran dari vanila dan tonka bean (mirip biji kopi, tetapi untuk parfum). Wewangian jenis ini biasanya memiliki aroma yang lezat seperti aroma makanan. Misalnya, aroma-aroma rempah seperti vanila, kayumanis, madu, dan cokelat. 
Tampil beda dengan Scarlett romansa

Sebagai sosok penyuka aroma yang bersifat natural atau alami karena suka bertualang atau berinteraksi dengan alam, istri sangat excited ketika mencoba produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa yang memiliki aroma fruity-floral gourmand. Perpaduan keharuman buah-buahan, bunga, dan biji-bijian membuat Romansa terasa begitu unik. Kesan lembut, segar, dan lezat seperti karamel langsung terhidu ketika krim body lotion ini diusapkan ke permukaan kulit.

Warnanya yang putih dan teksturnya yang berupa krim lembut langsung menyerap tanpa sensasi berminyak. Hal tersebut membuat sensasi warna yang cemerlang seketika di kulit. Semakin sering digunakan, efek yang terasa adalah warna kulit semakin cerah, guratan kasar semakin menghilang, dan kulit menjadi terasa semakin halus.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa lengkap, jaminan keamanan dan kenyamanan

Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa ini aman digunakan oleh pengguna yang berusia di atas 13 tahun ke atas serta ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi, tetapi demi keamanan dan kenyamanan dianjurkan setelah melewati trimester kedua dan sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum pemakaian. Produk masker ini juga aman digunakan karena tidak mengandung merkuri dan hydoquinone serta telah teruji secara dermatologis dan secara klinis tidak menimbulkan iritasi.

Berkebun tak perlu takut berkat Scarlett body lotion romansa.

Sebagai seorang muslimah, istri saya merasakan kenyamanan untuk menggunakan produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa ini karena halal dan telah terdaftar di BPOM. Jika ragu terhadap keaslian produk, kita bisa cek dengan membuka link: https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta, kemudian masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode serinya.

Jika kita ingin menggunakan produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa ini, caranya pun sangat mudah. Kita tinggal order atau memesannya melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening . Selama ini, istri merasakan pengalaman yang positif ketika paket kiriman Scarlett sampai di tangannya karena packing-nya aman di mana produk dibungkus dengan bubble wrap yang rapi di dalam boks eksklusif Scarlett Whitening plus mendapat bonus berupa kartu stiker yang cantik.

Kita pun tak perlu khawatir pula jika ingin berinteraksi dengan alam di mana pun karena semua produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion sudah dilengkapi dengan kemasan lock-unlock di tutupnya sehingga di mana pun ia akan siap menjaga keindahan dan kehalusan kulit kita tanpa takut akan tumpah.

Scarlett body lotion romansa, andalan para wanita untuk tampil memesona.

Nah, ketika kita mencintai alam, maka alam pun akan mencintai kita juga, bahkan sering kali memberikan lebih banyak. Alam telah memberikan berbagai hal, termasuk keindahan, kesegaran, dan begitu banyak manfaat untuk kelembutan dan kesehatan tubuh kita seperti halnya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa.

Maka ketika ingin bercengkerama dengan alam, lakukanlah! Kita tak perlu khawatir lagi tangan dan tubuh akan rusak. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa akan menemani dan menjadi sahabat untuk menjaga kelembutan dan kesegaran tubuh kita dengan keharuman dan manfaat selaksa cinta dan kasih sayang alam.

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s