Ta Wan Restaurant Tawarkan Layanan Delivery Order

WISATA KULINER ADALAH salah satu wisata yang mudah didapatkan. Iya dong, hare gene siapa sih yang enggak suka icip-icip makanan di berbagai tempat. Hampir setiap daerah mempunyai tempat wisata kuliner unggulan sehingga menjadi tempat yang ramai oleh pengunjung. Selain masalah rasa yang khas, harga yang terjangkau, lokasi yang mudah diakses dengan mudah, dan pelayanan serta tempat yang representatif adalah poin-poin yang menjadi pertimbangan sebuah tempat wisata kuliner banyak pengunjung.

Seperti halnya tempat makan bubur enak di Jakarta sebagai salah satu tempat wisata kuliner yang sukses memenangkan persaingan di tengah banyaknya kompetitor yang potensial di bidang kuliner. Tempat kuliner ini punya poin-poin yang dijelaskan di atas. Oleh karena itu, enggak heran jika kini tempat ini bukan hanya ramai pengunjung tetapi juga banyak membuka cabang hampir di seluruh pelosok kota Jakarta, juga di kota-kota besar di Indonesia.

Tempat bubur enak di Jakarta yang saya maksud adalah Ta Wan restaurant. Sebuah restaurant seafood murah di Jakarta yang banyak menawarkan aneka makanan yang sangat lezat rasanya dengan harga yang sangat bersahabat. Salah satu menu makanan yang menarik perhatian dan mengundang rasa penasaran pengunjung adalah aneka sajian bubur yang banyak menawarkan menu unik dan lezat. Misalnya saja menu bubur seafood, menu bubur ikan dan sapi, bubur telur asin, bubur ayam dan phitan, dan lain-lain. Dari nama menunya saja sudah cukup membuat lidah menari kan? Hehe….

big_Bubur_Seafood_bubur-seafood

Tergiur enggak lihat tampilan bubur seafood di atas? Sudah terbayang kan kelembutan bubur dipadu dengan citarasa makanan seafood yang gurih dan penuh gizi tinggi? Daging kepiting saat dipadu dengan potongan daging ikan, udang dan cakwe yang ditata di atas bubur siap memanjakan selera, hemm…yummy! Sobat BBC bisa santap kapan saja. Nah, dengan menikmati aneka menu bubur spesial ala Ta Wan restaurant, pengetahuan pengunjung akan kreativitas dan inovasi membuat bubur yang enak di rumah dapat bertambah. Mereka bisa terinspirasi berkat sajian unik meskipun rasa yang dihasilkan tentu saja tidak sama dengan yang disajikan di Ta Wan restaurant ini.

Selain dapat dimakan langsung di tempat bubur enak di Jakarta ini, semua menu yang disajikan di Ta Wan restaurant dapat dipesan dari rumah atau kantor. Jadi, jangan khawatir pas enggak bisa keluar rumah atau kantor karena alasan tertentu. Pesan saja lewat telepon. Delivery order siap malayani. Tunggu saja sampai bubur lezat dan hangat siap disantap di tempat Anda.

Penasaran dong dengan menu bubur ala Ta Wan yang unik? Bulan ini kan ada beberapa tanggal merah, asyik banget tuh buat kongko bareng teman atau keluarga di Ta Wan restaurant. Buktikan sendiri deh!

Advertisements

2 thoughts on “Ta Wan Restaurant Tawarkan Layanan Delivery Order

  1. Waahh yummy bangeet kayanyaa mas. Mau coba bubur ayam dan phitan 😁 udah lamaa ndak makan bubur ayaam.. .bsa ndak delivery order ke surabaya?? Ataau ada cabangnya disini? Hehehe

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s