Ingin Wisata Anti-Mainstream? Kunjungi 5 Tempat Wisata Hits di Bali Berikut Ini!

Tak terasa dua pekan lagi lebaran akan kita jelang. Tentu saja kegembiraan bakal meluap sebab bisa berjumpa kerabat dan sahabat yang mungkin lama tidak bersua. Makin asyik lagi sebab lebaran bakal disambung dengan masa liburan sekolah yang cocok buat wisata atau traveling bersama keluarga tercinta. Kalau kesulitan menentukan destinasi favorit, pilih saja Pulau Dewata. Ke mana lagi kalau bukan Bali!

Bali memang surga wisata. Bukan hanya soal pantai, Pulau Dewata ini juga memiliki daya tarik unik lain yang pas dijadikan destinasi wisata saat musim liburan tiba. Jika kebanyakan turis mengincar pantai-pantai di Bali sebagai tempat wisata ideal mereka, nah BBC Mania bisa melakukan pengalaman liburan antimainstream dengan mengunjungi beberapa tempat wisata hits yang instagrammable berikut ini.

1. Lembah Tukad Melangit

image2

Sumber: 17sekians.com

Berlokasi di Atugan, Desa Jahem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Lembah Tukad Melangit menyajikan panorama perbukitan hijau yang memesona. Daya tarik utama tempat ini adalah sebuah bangunan menyerupai rumah pohon yang ditempatkan di ketinggian. Kebanyakan wisatawan yang datang menghabiskan waktu dengan berfoto dengan latar pepohonan hijau yang indah.

2. Pura Lempuyang Luhur

Pura Lempuyang Luhur menjadi salah satu destinasi wisata yang instagrammable di Bali selanjutnya. Tempat ibadah umat Hindu ini terletak di Desa Bunutan, Kecamatan Karangasem, dan dibangun di puncak Bukit Bibis atau Bukit Lempuyang. Yang menarik, Anda akan menemukan bangunan menyerupai pintu gerbang dengan ornamen Hindu khas Bali. Para turis biasanya mengabadikan momen berfoto dengan latar pemandangan matahari terbenam.

3. Rumah Pohon Desa Batu Dawa

Selanjutnya, untuk menikmati liburan antimainstream di Bali, Anda bisa mengunjungi Rumah Pohon Desa Batu Dawa. Seperti namanya, objek wisata ini terletak di Desa Batu Dawa, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Lokasi rumah pohon itu sendiri ada di kaki Gunung Agung yang megah. Selain menikmati panorama pegunungan yang hijau dan asri dari ketinggian, kita juga bisa berfoto di rumah pohon lima lantai dan jembatan gantung yang dijamin bikin netizen ngiri.

4. Candi Gunung Kawi

Bangunan candi kuno yang berlokasi di Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar ini memiliki daya tarik yang unik dan klasik untuk dijadikan latar foto Anda. Pengunjung yang datang akan disambut oleh ukiran-ukiran candi yang dipahat di tebing batu. Di sekitar kompleks candi terdapat sungai yang membagi bangunan-bangunan di sana menjadi dua yang saling berhadapan. Sudah terbayang kan betapa keren tempat ini?

5. Kebun Raya Bedugul

image4

Sumber: balidirections.com

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa selain danau yang cantik, Bedugul juga memiliki kebun raya yang sejuk dan rindang. Berlokasi tepat di Kabupaten Tabanan, Kebun Raya Bedugul memiliki koleksi ratusan tanaman tropis yang bakal melindungi kulit Anda dari sengatan matahari. Berada di ketinggian sekitar 1.250 sampai 1.459 meter di atas permukaan laut, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka berburu foto panorama dari ketinggian dengan suasana yang relatif sepi.

Bermalam di Hotel Murah nan Nyaman di Bali

Nah, usai mengelilingi beberapa lokasi wisata hits yang instagrammable di Bali, saatnya Anda mengistirahatkan tubuh yang lelah. Tak perlu khawatir sebab pulau ini memiliki segudang akomodasi yang disediakan bagi setiap pengunjung yang datang dari luar pulau maupun luar negeri.

Jika BBC Mania mencari hotel murah di Bali yang memiliki fasilitas terbaik dan ditawarkan dengan harga murah, pilih saja Airy Rooms. Dengan jumlah properti terbanyak di seluruh Indonesia, Airy Rooms juga bekerja sama dengan hotel rekanan untuk memberikan pilihan kamar yang lebih banyak.

Meski dipatok dengan harga murah, BBC Mania enggak perlu khawatir soal fasilitas yang tersedia. Masing-masing kamar Airy Rooms telah dilengkapi dengan koneksi Internet Wi-Fi gratis, tempat tidur yang nyaman dengan AC, kamar mandi pribadi dengan shower air hangat dan perlengkapan mandi gratis, TV layar datar, serta air minum gratis. Semua fasilitas ini tentunya tidak akan mengecewakan Anda selama berada di kamar.

Pemesanannya pun sangat mudah. Kita bisa memesan langsung hotel maupun tiket pesawat Airy dari situs resmi atau melalui aplikasinya, lalu melakukan pembayaran lewat transfer antarbank ataupun kartu kredit. Praktis banget kan?

So, tunggu apa lagi, guys? Kapan lagi bisa berlibur dengan pilihan hotel yang nyaman dengan layanan terbaik. Untung ada Airy Rooms yang siap menemani kita mengabadikan setiap momen istimewa selama berwisata di Bali.

Advertisements

13 thoughts on “Ingin Wisata Anti-Mainstream? Kunjungi 5 Tempat Wisata Hits di Bali Berikut Ini!

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s