Mudah Berburu Rumah dan Mobil di Pameran ‘Drive Home Expo 2018’

Ketika pindah ke kota kelahiran, hal pertama yang mesti kami pikirkan adalah rumah sebagai tempat tinggal sehari-hari. Tak perlu besar atau mewah, yang penting ada dan milik sendiri—tentu lebih nyaman dihuni. Tak perlu berlokasi di pusat kota, asalkan terjangkau akses Internet yang memadai, itu cukup bagi kami sebab kami banyak mengandalkan koneksi Internet untuk mendapatkan penghasilan.

Setahun lalu prosesnya cukup panjang. Saya harus pulang dari Bogor untuk melakukan survei ke beberapa perumahan karena memang pengin langsung menempati rumah jadi. Setelah dapat rumah yang cocok, ternyata ibu kurang sependapat dengan pilihan saya. Akhirnya berburu lagi. Lumayan capek deh karena lokasinya berjauhan.

drive home

Kalau sudah begitu, baru kerasa manfaat adanya pameran. Drive Home Expo 2018, misalnya. Lewat pameran yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, 2 – 4 November 2018, kita bakal dimanjakan dengan informasi lengkap seputar rumah dan mobil. Heh, mobil? Betul, di event ini bukan cuma rumah ideal yang bisa kita temukan, tapi juga mobil sebagai barang idaman setiap keluarga masa kini.

Kita memang bisa memanfaatkan Internet untuk mencari rumah dan mobil impian. Namun itu bukan tanpa risiko. Selain terlalu banyak pilihan yang kadang malah bikin membingungkan, penyedia informasi kadang tak menjamin validitas produk mereka. Nah, di Drive Home Expo 2018, kita bisa berbicara langsung dengan para penjualnya—apa saja yang kita ingin ketahui.

Pameran yang dihelat berkat kolaborasi Mobil123.com dan Rumah.com bakal menghadirkan beragam pengembang properti beserta merek-merek mobil besar dan bonafide yang siap memudahkan setiap keluarga untuk menemukan rumah atau mobil dengan harga terbaik sesuai kebutuhan dan anggaran. Sudah tahu dong portofolio Mobil 123.com dan Rumah.com sebagai situs jual-beli mobil dan properti tepercaya?

Drive Home Expo 2018 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang—gedung konvensi yang disebut-sebut terbesar di Asia Tenggara. Sudah tak asing kan dengan lokasi ini karena sudah banyak event bergengsi pernah dihelat di sini. Ingat ya BBC Mania, kalau sudah tiba di ICE, langsung meluncur ke Hall 10. Daftar sekarang juga!

drive home 2

“Setelah belum lama ini sukses mengadakan pameran mobil bekas pertama di Indonesia bernama ‘Hot Deals Carnival 2018’, Mobil123.com sekarang menggandeng Rumah.com untuk membuat pameran yang menggabungkan bisnis otomotif dengan bisnis properti. Pameran ini menjadi bukti nyata selanjutnya dari Mobil123.com untuk terus melayani serta mempermudah para klien maupun end user kami dalam jual-beli kendaraan, baik secara online maupun offline,” ujar Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com. Jadi silakan pantengin sendiri deretan mobil baru dan rumah idaman yang ditawarkan dengan rentang harga varatif. Sejauh ini Toyota, Suzuki, Wuling, dan BMW sudah memastikan keikutsertaan mereka. Bakal asyik banget kan?

Selain cari mobil dan rumah idaman, para peserta yang ikut test drive bakal mendapat kesempatan membawa pulang hadiah berupa TV, smartphone, dan voucher belanja jutaan rupiah. Mudah kok biar bisa berpeluang, cukup ikuti kontes foto lalu mengunggah foto test drive kalian di social media. Nah, foto terbaik berhak menggondol hadiah-hadiah keren tadi. Solusi cari rumah dan mobil yang mudah? Ya Drive Home Expo 2018 !

Advertisements

3 thoughts on “Mudah Berburu Rumah dan Mobil di Pameran ‘Drive Home Expo 2018’

  1. Di sini perumahan banyak, dan selalu ada perumahan baru setiap tahun. Tapi nggak pernah ada pameran rumah dan produk-produk perumahan. Mungkin permintaan dan stok masih jomplang, sehingga pengembang sudah tidak perlu lagi mengadakan pameran. Tapi dari sisi calon pembeli, pameran serupa ini akan sangat bermanfaat sekali. Paling tidak memudahkan mereka dalam membandingkan setiap produk sebelum pada akhirnya menjatuhkan pilihan.

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s