10 Tahun Kebersamaan, Goldmart Yang Menyempurnakan

Setiap tahun berganti, hati saya dan istri selalu membuncah. Begitu Desember akan berakhir, seketika kami tergugah untuk mengenang perjalanan bersama yang tahun ini genap memasuki usia 10 tahun. Adapun akhir Januari adalah momen istimewa sebab saya berulang tahun meskipun tak pernah ada perayaan. Biasanya saya mengajak anak dan istri makan di luar dengan menu yang kami sepakati.

Satu dekade pernikahan mungkin usia yang prematur. Namun pernikahan bukanlah soal bilangan tahun atau angka belaka. Pengalaman hidup bersama rasanya selalu unik sebab butuh saling memahami, saling berkorban, dan tak jarang saling mengalah. Menikah berarti saling setuju untuk mencari bentuk kehidupan yang lebih bermakna, bukan hidup yang enak-enak saja.

Namun tak berarti enggak boleh hepi-hepi loh, BBC Mania! Seperti tanggal 29 Januari kemarin yang kami habiskan bersama di luar rumah. We really had a great time all day long. Setelah mengunjungi Gress Mall di Gresik dan puas mengulik Goldmart yang buka gerai di sana, kami mengakhiri hari dengan makan malam bersama. “Sejak kuliah aku tahu Goldmart, Yah. Memang eksklusif sih coz selama ini kan orang kalau beli emas ke toko emas tradisional!” ujar istri saat kami menyantap menu kesukaan di Jl. Pahlawan—tak jauh dari Pasar Sidoharjo.

Puas di Goldmart

Aneka perhiasan Goldmart yang baru saja dibuka di Gresik memang tak gampang dilupakan. Begitu memasuki Goldmart Showroom terbaru mereka, kami spontan merasakan sensasi toko perhiasan bernuansa butik yang dirancang begitu modern tapi minimalis dengan tetap memprioritaskan kenyamanan pelanggan. Para pramuniaga yang berjaga selalu sigap dan tampak menguasai seluruh produk yang ada di display. Saat kami bertanya dan mencoba-coba perhiasan, pelayanan mereka sangat bersahabat demi membantu setiap pelanggan mendapatkan perhiasan yang paling sesuai. Tentunya dengan harga terbaik sesuai kemampuan ekonomi masing-masing calon pembeli. Mulai dari 1 jutaan sampai ratusan juta, silakan bebas memilih!

Bebas memilih sesuai momen penuh memori

Sebagai perusahaan retail terkemuka yang bergerak di bidang penjualan perhiasan modern sejak 1991, Goldmart menawarkan kategori produk yang cukup lengkap. Koleksi perhiasan Goldmart  meliputi koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, emas kuning, dan Rose Gold yang dibubuhi berlian khas Belgia bermutu tinggi yang bisa ditemukan dalam Fashion Collection, Wedding Collection, dan Kids Collection. Bukan cuma itu, yang paling keren adalah koleksi Goldmart dengan kadar emas 24 karat yang diimpor langsung dari Thailand dan telah mendapat hak eksklusif dari brand Gold Master.

Fashion collection menawarkan perhiasan bernuansa Yellow Gold, White Gold, dan Rose Gold (merah muda). Koleksi jenis ini memang tampak sangat unik dan mewah banget. Pas istri mencoba cincin bertahtakan blue saphire, rasanya pendar kecantikan dan kepercayaan diri semakin menguar. Ehem! Selain cincin, di kategori ini ada juga liontin, anting-anting, sampai charm bracelet yang eksotis. Dijamin mupeng deh ….

BBC Mania yang pengin kasih hadiah untuk anak atau keponakan, silakan pertimbangkan Kids Collection. Selain hadir dalam berbagai bentuk seperti charm bracelet, bangle, cincin, anting-anting, dan bandul, desain yang ditampilkan juga sangat lucu dan menggemaskan. Buat kado untuk siapa pun, sangat sesuai dan bakal mengesankan.

Ibu Komang resmi membuka gerai Goldmart di Gress Mall

Bestseller di kami adalah wedding ring,” ujar Komang Widariani selaku Area Manager yang siang itu meresmikan pembukaan gerai didampingi manajer Gress Mall. Desain cincin kawin ala Goldmart memang memiliki nuansa klasik dan elegan. Dengan bahan utama emas kuning dan emas putih, dijamin calon pengantin punya kenangan tersendiri untuk dikulik kembali hingga kapan pun selama menjalani bahtera pernikahan.

Kenapa harus Goldmart?

Salah satu keunggulan Goldmart dibanding perusahaan perhiasan lainnya adalah pengalaman 28 tahun dan menjalankan 17 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di seluruh Indonesia. Delapan gerai di antaranya adalah independent store dan sembilan  counter lain beroperasi di sejumlah Department Store terkemuka. Setelah Gresik, kota lain yang menyusul tahun ini Pekanbaru.

“Di toko emas lain mungkin ada pengurangan harga kalau saya kenal calon pembeli. Bisa diatur. Tapi kalau orang baru, dimahalin,” ujar Komang lebih lanjut menegaskan kelebihan Goldmart yang menjual dengan harga seragam di seluruh outlet namun tetap mengedepankan kualitas emas berlian untuk setiap produk yang ditawarkan.

Ribuan pilihan menanti dibawa pulang.

Selain itu, Goldmart punya ribuan model perhiasan emas berlian yang siap memanjakan pelanggan dengan keindahan desain-desain cantiknya. Mereka bahkan membuka peluang agar pembeli bisa memesan desain khusus namun dengan minimum order. Adapun Gold Master dari Thailand adalah produk hand-made 24 karat yang didesain sangat istimewa dengan kerumitan tersendiri.

Standar pelayanan ‘one stop solution’ yang diterapkan Goldmart mulai dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi, dan penjualan produk kembali (Buy Back) adalah kelebihan Goldmart berikutnya. Ditambah lagi dengan kemudahan membeli lewat program cicilan lewat beberapa bank nasional ternama seperti Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS, dan sebaginya.

Pengalaman selama hampir 30 tahun telah menjadikan Goldmart sebagai perusahaan penjual perhiasan terbaik dan tepercaya di Indonesia. Komang menambahkan bahwa mereka siap menghadapi para kompetitor di Gresik dan sekitarnya agar pasar lebih variatif. Dengan mengusung Visi “The Destination for all jewelry needs” dan visi “To share love and joy through Jewelry”, tak heran jika Goldmart akan terus berkomitmen untuk menjadi sahabat terbaik para wanita dalam setiap momen penting penuh cinta kasih.

Saling menguatkan dan Goldmart menyempurnakan

Pernikahan kami yang mencapai satu dasawarsa rasanya sudah sangat membahagiakan. Kesulitan dan gesekan tentu saja ada, namun semua adalah riak kecil yang justru menguatkan. Sepuluh tahun kebersamaan ini adalah perwujudan janji yang pernah kami ikrarkan bersama. Dan Goldmart hadir untuk menyempurnakan momen 10th anniversary tahun ini. Bagaimana dengan sobat BBC Mania? Masih ragu ke mana harus membeli aneka perhiasan? Silakan meluncur ke Gress Mall Ground floor A – 03A atau gerai Goldmart terdekat untuk menemukan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas dan sesuai kocek. Googling juga bisa kok.

Selamat berakhir pekan, gaes ….

Advertisements

26 thoughts on “10 Tahun Kebersamaan, Goldmart Yang Menyempurnakan

  1. Goldmart sih udah ga diragukan lagi ya, setiap liat goldmart selalu mupeng liat displaynya, terutama cincin dan kalunya, designya selalu kece 💛

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s