Bertajuk Dare To Be You, Goldmart Tawarkan Diskon Hingga 40% dan Hadiah Logam Mulia Tanpa Diundi

Ketika bingung mau kasih kado apa untuk seseorang yang kita cintai, seperti istri atau ibu, perhiasan bisa jadi jawabannya. Bukan rahasia lagi wanita menyukai perhiasan dan segala hal berkilau seperti kristal dan batu permata. Selain maknanya universal, hadiah dalam bentuk perhiasan juga tak lekang dimakan waktu—terlebih jika itu emas murni. Bentuknya yang beragam tapi mungil menawarkan kepraktisan tersendiri sehingga mudah dikemas sebagai kado istimewa, bahkan mungkin sebagai kejutan di hari tak terlupakan.

Sungguh beruntung ketika saya dan istri menjadi undangan Goldmart yang telah hampir setengah tahun hadir di Gress Mall, tepatnya di Ground Floor A-03A, Gresik, Jawa Timur. Sebagai retailer perhiasan terkemuka selama 28 tahun di Indonesia, Goldmart yang bernaung di bawah PT Gold Martindo selalu berinovasi demi memuaskan kebutuhan pelanggan di mana saja.

Makin percaya diri

Mengangkat tema Dare to Be You, Goldmart bermaksud mengajak para wanita agar percaya diri dan berani tampil dengan karakter sendiri dalam kenyamanan perhiasan yang dipakai. Perhiasan Goldmart terkenal dengan desainnya yang simpel tapi tetap mampu menguarkan kekuatan penuh pesona. Apalagi koleksi Goldmaster yang dikerjakan secara handmade di Thailand dari emas murni 24 karat yang tentunya sangat eksklusif.

“Kalau selama ini customer tuh hanya untuk fashion dan mungkin investasi di diamond. Nah sekarang kita berikan bonus yang banyak. Khususnya event ini (Dare to Be You) itu selain diskon juga ada additional lucky dip!” ujar Komang Widariani selaku Area Manager Goldmart saat menyambut kami Jumat siang 5 Juli 2019. Masih dalam rangkaian ulang tahun mereka yang ke-28, Goldmart menawarkan diskon 15% untuk seluruh item produk Goldmart hingga akhir bulan Juli.

Tiga hari saja

Bukan hanya itu, untuk pembelian dalam jumlah tertentu yakni minimal 4 juta (dan berlaku kelipatan), pelanggan berhak mendapatkan lucky dip atau kupon undian berisi banyak hadiah. Mulai dari voucher MAP, Sodexo, liontin, hingga logam mulia (LM). Sedangkan untuk pembelian senilai 25 juta netto, pembeli langsung diganjar LM seberat 5 gram. Yang lebih menarik: pembeli bebas menentukan apakah voucher/liontin/LM yang didapat ingin dibawa pulang ataukah ingin langsung dikonversi menjadi nominal uang sehingga bisa mengurangi harga perhiasan yang kita beli. Asyik banget kan?

Untuk hadiah lucky dip hanya berlaku selama masa promosi mulai tanggal 5 hingga 7 Juli pekan ini. Jadi pastikan Anda berburu perhiasan yang diinginkan sebelum kesempatan emas ini berakhir. Jangan khawatir, invoice bisa ngelink kok dalam arti bisa digabungkan dengan transaksi kita hari sebelumnya agar bisa mendapatkan LM secara langsung. Kita bisa ajak kerabat atau sahabat untuk membeli bersama-sama sehingga nilai pembelian total bisa langsung diganjar logam mulia meskipun dilakukan pada hari yang berbeda—tentu selama masa promosi.

Pembelian gratis

“Kebetulan roadshow dari Bali, saya sendiri yang buka, orang hanya belanja 5 juta lalu dapat satu lucky dip—langsung dapat liontin!” imbuh Komang menceritakan seorang pembeli yang mendapatkan perhiasan idamannya secara cuma-cuma. Ya betul, gratis alias impas. Perlu BBC Mania ketahui, harga liontin itu adalah 5 juta rupiah, jadi pembeli yang dimaksud tak perlu membayar produk yang ia bawa pulang berkat liontin hasil undian. Paling apes setidaknya pembeli mendapat potongan 200 ribu dari lucky dip. Tetap untung dong?

Daya beli tinggi

Menurut Komang, masyarakat Gresik mulai memberikan respons positif terhadap kehadiran gerai Goldmart di Gress Mall sejak dibuka Februari lalu. Kebanyakan pembeli asal Gresik yang datang ke gerai Goldmart Gress Mall adalah pembeli yang semula membeli di Surabaya. Jadi ketika mereka datang ke Gress Mall, sudah langsung memilih produk lalu membayarnya. “Untuk kalangan pembeli baru, yang mungkin baru mengenal Godlmart, ketika kami presentasi, langsung kena!” ujar Komang lebih lanjut.

Cek akun Instagram Goldmart.

Ini artinya koleksi Goldmart memang punya arti tersendiri di kalangan pencinta perhiasan terutama di wilayah Gresik dan sekitarnya. Komang mengakui masyarakat Gresik memiliki daya beli yang lebih tinggi dibanding pasar Surabaya. Oleh karena itu, Goldmart optimistis dan menyambut geliat pasar bahkan jika ada kompetitor yang masuk di wilayah yang sama di Gress Mall. So manfaatkan diskon 15% gaes buat seluruh item Goldmart sampai akhir bulan ini. Segera deh meluncur ke Goldmart di Gress Mall, Ground Floor A-03A. Ingat, khusus tanggal 5-7 Juli ada tambahan lucky dip kalau kita belanja minimal 4 juta dan kelipatannya.

Mau belanja 25 juta ke atas, makin untung karena langsung dapat LM. Perhiasan memikat, ya Goldmart!

Advertisements

12 thoughts on “Bertajuk Dare To Be You, Goldmart Tawarkan Diskon Hingga 40% dan Hadiah Logam Mulia Tanpa Diundi

  1. Desain emas Goldmart memang elegan & berkelas. Kesan itu tetap bertahan sejak kenal pertama kali hingga sekarang. Kapan ya Goldmart bikin desain aksesori utk hijab yg kekinian? Pasti wanita berhijab tambah cantik & indah. 😍

    Like

  2. Investasi logam mulia seperti emas emang menguntungkan ya, apa lagi untuk emak2 kalo lagi kelebihan duit ya beli perhiasan, di simpan bisa, dipake pun makin bikin mentereng.. kalo pas gak punya duit bisa dijual lagi.. kalo harga emas lagi naik, duitnya juga dapet lumayan..

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s