Ini 6 Alasan Kenapa Jual Mobil Bekas di MobilGue.co.id Jadi Solusi Ampuh

Tiga tahun lalu seorang kawan yang sama-sama bergiat dalam kegiatan sosial dilanda kegalauan karena mobil tuanya enggak kunjung terjual. Mobil keluarga keluaran tahun 1995 miliknya sebenarnya masih sangat bagus: mesinnya oke karena diservis rutin di bengkel resmi. Walau begitu, membujuk orang untuk membeli mobilnya ternyata bukan perkara gampang, bahkan termasuk teman dekat kami yang sudah cek mobilnya secara langsung. Ini bukti bahwa jual mobil di  kota besar seperti Bogor atau Jual Mobil Bekas Bali enggak semudah membalik telapak tangan.

Akhirnya, mobil itu ia kendarai ke Jogja tempat ia dimutasi. Setelah itu tak tahu lagi kabar seputar mobilnya, sudah laku atau belum  terjual hingga kini. Sebetulnya dia bisa saja jual mobilnya di gerai jual-beli mobil bekas yang banyak tersebar di sepanjang jalanan Bogor. Namun harga jadi pertimbangan utama. Jual langsung ke dealer semacam itu sering harus kuat beradu argumen dengan pemilik apalagi mobilnya sudah tua, berumur 20 tahun lebih sementara 5 tahun saja sudah cukup mengurangi harga jual.

Kalau BBC Mania punya persoalan serupa seperti teman saya, jangan pusing. Butuh uang cepat buat modal usaha atau keperluan mendesak lain, jual saja mobil kalian di BeliMobilGue.co.id. Tentu ada alasannya kenapa saya ajukan situs ini sebagai solusi untuk jual mobil bekas yang bisa diandalkan.

Biaya gratis

Jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id tak perlu keluar biaya sepeser pun. Paling butuh paket data buat mengunggah informasi mobil yang akan kita tawarkan. Selebihnya, gratis tis! Bayangkan bila kita minta bantuan pada makelar untuk menjualkan, uang hasil jualan akan dipotong dengan komisi yang sebenarnya bisa kita alokasikan untuk kebutuhan lain. Belum lagi kalau mobil kita tergolong mobil tua dan lakunya rendah atau misalnya dikibuli makelar yang kongkalikong dengan pembeli.

Proses Cepat

Memang ada sih marketplace tempat kita bisa menawarkan mobil bekas, tapi proses dari penawaran produk sampai deal terjual bisa sangat lama, bahkan nyaris tak terbatas. Harga fluktiatif sesuai pembeli yang menawar. BeliMobilGue.co.id bisa memberikan harga jual akhir dalam waktu 1 jam saja. Dari inspeksi hingga proses penawaran lewat BeliMobilGue.co.id. cukup 60 menit saja prosesnya. Syahrial Rakimi, contohnya, berhasil menjual Toyota Vios-nya dalam waktu kurang lebih 1 jam. Atau Andy Atmaja yang tak menyangka Nissan X-Trail-nya bisa laku begitu cepat.

Mudah & praktis

Tinggal buka portal BeliMobilGue.co.id lalu masukkan specs mobil yang ingin kita jual. BeliMobilGue.co.id akan menampilkan taksiran harga sebagai patokan nilai mobil kita. Ini penting agar harga tidak meleset jauh di bawah ekspektasi. Kemudahan menjual mobil bekas di sini juga didukung dengan fasilitas inspeksi di cabang yang kita pilih sesuai tempat kita tinggal. Tak perlu galau karena inspeksinya gratis kok. Cukup bawa kendaraan beserta surat-surat untuk memperlancar proses penawaran. Praktis banget kan karena dibantu cek kondisi segala?

Ribuan rekanan

BeliMobilGue.co.id punya jaringan dengan basis 1000+ mitra yang siap menerima penawaran mobil kita. Makanya penting banget untuk mengunggah informasi sebenar-benarnya gara proses penjualan berjalan lancar dan cepat. Penawaran ini juga gratis loh, kita tinggal duduk manis menunggu penawaran akhir. Begitu penawaran akhir kita terima, uang hasil penjualan akan ditransfer ke rekening yang telah disepakati. Enak kan?

Antiribet

Menjual mobil bekas lewat BeliMobilGue.co.id dijamin antiribet. Kita enggak perlu capek ambil foto-foto mobil, menyusun materi promosi/iklan yang ribet, melayani berbagai macam pembeli dengan beragam tawaran dan perbedaan karakter, sampai janjian untuk cek fisik di lokasi berbeda yang menyedot waktu kita. Kalaupun deal, kadang uang muka tak jelas akan dibayar sementara pembeli lain sudah menanyakan mobil kita. Pokoknya repot deh kalau jualan gaya konvensional.

Aman

Kadang-kadang ketika menjual mobil, apalagi pas butuh uang cepat, kita jadi enggak cermat memperhatikan calon pembeli. Asal berminat, kita begitu saja percaya dan melanjutkan pada proses transaksi jual-beli. Saking BU-nya atau butuh uang, kita jadi enggak ngeh bahwa yang datang ternyata seorang penipu, entah dia makelar yang tidak bertanggung jawab atau pembeli yang memberi kita cek kosong.

Tak bisa dimungkiri, menjual barang besar seperti mobil bukan hal mudah. Selain tinggi risikonya, tahapan yang harus dilalui agar mobil kita terjual panjang dan kadang bikin lelah. Tapi itu dulu. Sekarang kan ada BeliMobilGue.co.id, solusi jitu untuk menjual mobil bekas tanpa kendala atau proses bertele-tele. Tinggal klik-klik-klik, masukkan informasi mobil, lanjut dengan inspeksi, lalu tunggu kabar baiknya.

Sudah coba jual mobil tapi enggak laku juga? Jangan sedih atau berat hati, coba saja jual di BeliMobilGue.co.id. Dengan dukunganlebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali, BeliMobilGue.co.id akan membantu kita menjual mobil bekas dengan cepat, aman, dan nyaman. Jangan tunggu lagi, coba sekarang juga. Gratis 100%!

Advertisements

4 thoughts on “Ini 6 Alasan Kenapa Jual Mobil Bekas di MobilGue.co.id Jadi Solusi Ampuh

  1. Wah bagus ya BeliMobilGue.co.id bisa menampilkan taksiran harga. Kalau di AS ada Kelley Blue Book (KBB) yang menjadi acuan harga jual-beli mobil bekas. Tapi KBB bukan merupakan marketplace, melainkan rujukan saja.

    BeliMobilGue.co.id sounds good lah! Apalagi bisa inspeksi gratis!

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s