Hidup Antigabut dengan ADVAN G9 Pro yang Superngebut

Pandemi sudah berlangsung selama sekitar 9 bulan dan membuat banyak hal mengalami perubahan. Penyesuaian di sana sini terjadi tanpaf terkecuali. Mulai dari gaya berinteraksi, belajar mandiri, hingga cara orang mencari rezeki terpaksa dilakukan adaptasi. Tak heran jika saat ini akrab disebut era adaptasi kebiasaan baru. Dampak luar biasa tak cuma dirasakan pengusaha tapi juga individu yang bekerja. Jika tak cerdas mengelola pikiran, stres bisa saja melanda. Alih-alih produktif, malah konflik yang dapat tercipta.

Produktivitas, itulah salah satu kunci penting untuk melalui masa sulit ini. Produktif berarti bisa memilih prioritas untuk dilakukan dengan tuntas. Produktif berarti dapat memberdayakan setiap benda yang kita beli atau miliki agar memberikan manfaat, terutama keuntungan ekonomi. Misalnya dengan membeli ADVAN G9 Pro yang hadir melengkapi saudaranya ADVAN G9 yang terlebih dahulu dirilis pekan lalu.

Gaming superngebut tanpa gabut.

Sehat mental

Sebagai premium smartphone, ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming punya keunggulan yang tak dimiliki oleh seri pendahulunya. Salah satunya kapasitas RAM yang lebih besar. RAM sebesar 6GB akan menjamin pengalaman gaming yang mengagumkan. Dengan harga mirip, ADVAN G9 Pro bisa jadi pilihan menarik karena ruang RAM yang lapang. Belum lagi ROM atau memori internalnya yang besar 64GB, dua kali lipat dibanding ADVAN G9 yang hanya 32 GB. Kalau mau menyimpan foto dan video yang banyak, misal kalian traveler yang hobi mengoleksi foto ciamik, memori ADVAN G9 Pro bisa ditambah dengan MicroSD hingga 128GB. Wah, gede banget ya!

Dengan begitu gaming tak akan terkendala. Enggak akan bikin hidup gabut, justru asyik karena ponsel ini lancar dan superngebut. Dibenamkannya prosesor Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz makin membuat ADVAN G9 Pro digdaya dan gegas saat memroses data secara bersamaan. Pekerjaan multitasking bukan lagi masalah. Apalagi Baterainya monster, 5.200 mAh yang akan bikin kita betah menjelajahi Internet, dari nonton drakor streaming atau main game bareng teman-teman.

Bisa mendapat hiburan dari pagi sampai malam tanpa waswas harus mengecas berulang-ulang adalah kenikmatan tersendiri. Apalagi tak perlu keluar rumah, ini cara termudah untuk menjaga kewarasan. Kesehatan mental tetap harus dijaga selama wabah. Pikiran yang dilanda stres akibat tekanan mencari rezeki atau resesi ekonomi tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Sesekali main game bisa membuat kita rileks agar kreatif menggagas solusi, bukan sekadar mengasihani diri. Waktu standby 385 jam atau 6,25 jam nonton film HD adalah momen terbaik untuk meremajakan semangat.

Keuntungan finansial

Bukan hanya memberikan kepuasan hati, ADVAN G9 Pro juga dapat mendatangkan peluang rezeki. Bagaimana caranya? Pertama, manfaatkan ponsel pintar ini sebagai kamera andal. Dibanding ADVAN G9, kualitas kamera ADVAN G9 Pro lebih mumpuni sebab banyak peningkatan. Kamera depan hadir dengan resolusi 8MP FF. Adapun kamera belakang siap diandalkan untuk membidik gambar-gambar indah lewat kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. Empat kamera sekaligus, wow!

Yang tak ketinggalan, kamera ADVAN G9 Pro juga sudah dibekali fitur yang memberi kesan blur atau bokeh pada background. Objek-objek akan tampak sangat detail saat kita memotret jarak dekat. Wajah kita selalu menjadi pusat perhatian saat masuk dalam tangkapan kamera. Bagaimana dengan kamera depan? Tenang, ada efek selfie yang siap memanjakan mata. Hasil swafoto jadi makin detail dan lebih natural tanpa harus dimanipulasi.

Internal memory bisa kita manfaatkan untuk menyimpan foto dan gambar hasil bidikan. Bisa kita seleksi untuk dijual secara online di portal seperti shutterstock atau istock. Selain itu, kita bisa mendayagunakan ADVAN G9 Pro untuk memproduksi konten dalam bentuk video untuk diunggah di Youtube. Foto dan video yang bening akan mengundang viewers untuk bertahan di akun kita.

Saya sendiri membayangkan ADVAN G9 Pro ini sangat sempurna untuk menulis di blog. Belakangan ini laptop saya sering dibajak oleh si bungsu yang gemar membuat gambar di Paint. Nah, ponsel pintar ini bisa dioptimalkan untuk meraup untung dengan ikut lomba blog atau konten di medsos tanpa hambatan berarti. Foto-foto cantik bisa jadi salah satu tips menang lomba blog.

Mobilitas andal

Saya sering harus mengunjungi ibu di kampung karena satu dan lain hal, lebih-lebih setelah ibu sakit beberapa bulan lalau. Kondisi seperti itu menuntut saya membawa pekerjaan yang memang bisa dikerjakan secara remote. Portabilitas ADVAN G9 Pro bisa diandalkan. Bentang layar 6,6″ HD+ With IPS, Full Screen membuat smartphone ini nyaman untuk saya pakai dalam perjalanan, misalnya. Bahkan saat bercakap dengan ibu pun, saya tetap bisa produktif menulis atau sekadar browsing mencari data/informasi penting untuk menunjang tulisan.

Layarnya sudah dibekali 2,5 D glass sehingga tampil sangat mewah dan memukau. Selain kenyamanan layar, faktor keamanan ADVAN G9 Pro juga menjadi daya tarik yang tak bisa diremehkan. Dia dilengkapi Face ID Security, yakni fitur yang akan memastikan keamanan dan privasi kita pada ponsel. Berkat fitur ini, data berupa dokumen atau foto penting tak akan bisa diakses oleh orang asing yang iseng. Tak ada ceritanya data kita bocor saat smartphone hilang misalnya.

ADVAN G9 Pro mesti dibuka dengan cara scanning atau pemindaian wajah kita sebagai pengguna. Sangat personal dan customized. Membuka ponsel bisa lebih cepat dan praktis menggunakan Face ID security sehingga waktu kita bisa dihemat dan makin produktif.

Hemat maksimal

Harga terjangkau adalah idaman pembeli. Tak terkecuali ADVAN G9 Pro ini yang ditawarkan hanya seharga Rp1.599.000 dari harga normal Rp1.649.000. Harus gercep, BBC-Mania karena ini harga di Tokopedia yang hari ini menggelar peluncuran ADVAN G9 Pro. Jadi jangan sampai ketinggalan. Bukan cuma harganya yang miring, tapi ADVAN memberikan bonus Headset JBL secara gratis ditambah paket data 360GB dari Smartfren. Masih nolak?

Bukan hanya Smartfren dong yang bisa dipakai. Mau manfaatin jaringan VOLTE untuk provider lain? Bisa, dari Telkomsel, XL, hingga Indosat yang saya pakai. Masak sih enggak mau bemain-main di dunia maya tanpa nunggu buffering yang bikin bete dan hidup semakin gabut.

So, jangan gabut lagi ya manteman. Dibekali USB type C, kalian bisa transfer data dengan cepat dibanding versi sebelumnya. Adanya USB type C juga mendukung pengisian baterai lebih cepat jadi kita enggak perlu khawatir kalau butuh pakai ponsel dalam waktu yang mendesak. Meeting bareng klien atau bos? Beres dah, ada ADVAN G9 Pro buat andalan.

Singkat kata, beli gadget ini adalah pilihan cerdas. Bukan hanya specs-nya yang memukau tapi harganya sangat terjangkau. Sudah gitu ditambah bonus cover yang desainnya berongga. Selain melindungi smartphone dari goresan, cover berongga akan membantu sirkulasi udara makin lancar jadi smartphone tak cepat panas saat kita gunakan dalam waktu yang lama. Main game, kerja, atau sekadar nonton, semua bisa di seri ADVAN terbaru ini!

Hidup gabut? Itu dulu sebelum ada ADVAN G9 Pro yang superngebut!

55 Comments

  1. Mupeng banget sama smartphone Advan ini, desainnya kece dan specs gahar banget. Emak emak yang hobi selfie dan bikin video masakan cucok banget nih. Harganya miring bingit, Kak. Auto cek rekening hehe 😀

    Liked by 1 person

  2. Sekarang memang era gaming ya, smartphone merek nasional makin gesit membidik pasar lokal. Keren juga inisiatif Advan, bikin gagdet murang tapi sepcs-nya mewah. Mister mau juga dong, Kak. Paling asyik sih buat rekam video dan foto-foto karena kamera dobel dobel gitu ya. Sadis!

    Like

  3. Beneran hemat maksimal ini smartphone-nya. Model dan warnanya cakep, yang biru tuh cantik banget. RAM-nya lega dah kayak laptop aja. Laptop aja cuma 4 GB rata-rata RAm-nya, admin jadi pengin punya nih. Buat dokumentasi berbagi nasi tiap Jumat. Makasih infonya!

    Liked by 1 person

  4. Pecinta game bakalan klepek klepek lah dengan keluarnya Advan G9 Pro yang memiliki ram 6gb dan baterai 5200MAH, makin kenceng aja ngegame meski dirumah mulu, Pun harganya ini yang masih terjangkau.

    Like

  5. Benar-benar recomended buat kamu yang low budget tapi kualitas seperti jet, pilih aja ADVAN G9 Pro ini. RAM dan baterainya gede, jadi makin betah berselancar dan anti gabut deh.

    Like

  6. Sekarang hape semakin pas di hati, jiwa dan kantong ya, Mas Rudi. Dan Advan G9 pro ini pas banget buat kerja online. Layarnya lebar, kapasitas batterainya besar, ram besar, tapi harganya rama di kantong. Kameranya itu keceh benar juga pas untuk membantu foto-foto kerjaan.

    Like

    1. Iya, Mas Bam’s. Dulu mah hape tuh mahal dengan specs sedang-sedang saja. Nah ini Advan G9 Pro harganya bikin semriwing tapi specs-nya bikin kita hepi. Buat foto atau streaming drakor mah ayo aja, eh suka drakor ga? Hehe….

      Like

  7. Nyari hp yang punya RAM gede dengan harga murah itu sesuatu ya.

    Advan G9 pro bisa dicoba nih. Lumayan bisa buat instal banyak aplikasi. Apalagi stay at home gini kan butuh ponsel super biar semua kegiatan terkendali dan selesai tepat waktu

    Like

    1. Ya Advan G9 Pro ini pilian pas, Kak Nia! Bisa leluasa instal aplikasi banyak tanpa harus buang yang penting penting. Pas di rumah ternyata butuh alat temput yang jago ya Kak, ngeblog makin lancar deh, ditambah foto bening dari hape ini.

      Like

  8. Suka banget sama kalimat penutupnya. Asik.

    Iya banget. Sejak 9 bulan pandemi menghampiri kehidupan kita semua, banyak hal yang berubah, sampai ke urusan produktivitas menghasilkan pendapatan.

    Punya smartphone seperti Advan G9 Pro ini salah satu poin yang bisa mendukung kita tetap produktif ya.

    Like

  9. Waw…Advan ngeluarin tipe baru lagi nih. Spesifikasinya bagus, tapi harga terhitung terjangkau ya, di bawah 2 juta rupiah. Layarnya juga cukup lebar, sehingga mata ga pedes deh, kalau kekecilan…

    Like

  10. Fitur-fiturnya cukup menarik, terutama kamera. Harga juga relatif terjangkau, masih di bawah 2 juta

    Like

  11. Nggak cuma dalemannya aja yg support untuk diajak ngebut,tapi luarannya nggak kalah menarik nih Advan G9 Pro. Mulus, banyak pilihan warnanya, designnya juga oke banget. Tros lagi, harganya juga terjangkau euyyy

    Liked by 1 person

  12. yang para gamers harap berkumpul karena smartphone dari advan g9 pro memang cocok banget untuk para gamers karena memiliki spesifikasi yang bagus dan RAMnya besar

    Liked by 1 person

  13. semuanya ada di advan ya, canggih dengan ram gede dan yang paling membuat mamak tergoda nih, hemat maksimal hihi
    baca sambil disebelah anak saya ikutan baca juga nih, soalnya ada tulisan hp bisa buat gaming, dia langsung auto pengen ^_^

    Liked by 1 person

  14. Spesifikasinya ciamik ya untuk foto, gaming dan fitur-fitur pendukung lainnya. Harganya juga masih terjangkau mengingat speknya oke begitu. Advan berinovasi terus untuk mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan pengguna gadget zaman sekarang. Ini kerenlah ya

    Liked by 1 person

  15. Advan yg ini bikin mupeng Krn speknya mantap bgt, RAM gede, leluasa buat makenya. Udah gitu harganya terbilang terjangkau. Pasti asyik banget bisa main game, nonton lama, bikin konten maupun ngeblog pake smartphone ini.

    Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s