Acer Day 2019 Perkenalkan ConceptD dan Bagikan 2222 Hadiah Spektakuler: Dari Printer Gratis Sampai Trip ke Korea yang Bikin Ngiler

“Apa lagi?” tantang Herbert Ang berkali-kali sambil berjalan dari meja ke meja ketika audience menyebutkan sejumlah kriteria laptop idaman. Prosesor canggih dengan kinerja gegas, RAM lega, kartu grafis mumpuni, materi bahan berkualitas, baterai awet, harga terjangku, garansi panjang, after-sale service terjamin, hingga desain yang mewah telah disebutkan sebagai paramater laptop terbaik.

Sayangnya, Presiden Direktur Acer Indonesia itu tak kunjung puas dan terus menggali poin lain yang mungkin terlewat oleh peserta media gathering. Puluhan bloger dan awak media yang diundang dalam Acer Day di Santika Premiere Gubeng, Surabaya Kamis 18 Juli 2019 tak ayal dibuat bertanya-tanya apa gerangan yang dicari Herbert. Setiap wajah tampak kebingungan karena masing-masing merasa sudah menuturkan seluruh poin terbaik dalam specs sebuah komputer, baik laptop maupun desktop.

Setajam warna aslinya

“Pada rangkaian Acer Day ini kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.” Karena hadirin terlihat kurang menangkap maksud Herbert, ia pun mengundang seseorang untuk membawa dua laptop dengan lini berbeda.

Dari dua laptop yang dipamerkan di depan, jelas terlihat masing-masing punya ketajaman layar yang berbeda. “Acer cerdik melihat celah untuk mengembangkan inovasi yang tidak dipikirkan oleh kompetitor,” jawab Herbert begitu saya mengajukan pertanyaan mengapa Acer tak lagi menggarap produk smartphone yang pasarnya cukup menggairahkan. Alih-alih meneruskan seri Liquid yang sebenarnya sangat memuaskan, Acer menemukan ConceptD sebagai inovasi mutakhir yang bahkan belum terpikir oleh para kompetitor.

Herbert menegaskan bahwa akurasi warna pada layar merupakan hal primer bagi para pekerja kreatif seperti desainer grafis maupun vlogger di Youtube. Saya jadi teringat pada sebuah pengalaman tak mengenakkan mengenai warna sampul buku yang saya kerjakan beberapa tahun silam. Sebenarnya bukan saya yang menggarap, melainkan desainer yang bekerja secara remote. Singkat kata, penulis buku tak kunjung puas dengan warna oranye yang diinginkan sementara kami sudah mencontek warna yang ia kirimkan.

Nah, ConceptD yang digagas Acer ini adalah terobosan yang ditunggu-tunggu oleh para content creator yang banyak melibatkan dunia grafika atau desain kreatif. Acer cerdas membidik pasar millenial yang tengah bergeliat sebagai generasi influencer yang banyak meraup uang dari konten-konten berbasis grafis atau video di era serbadigital saat ini. Kompleksitas dan keunggulan ConceptD bisa disaksikan dalam video berikut ini.

Dengan mengadopsi prosesor mobile dari Intel Core generasi terbaru dan dukungan kartu grafis yang unggul, ConceptD akan sangat bertenaga dengan kinerja tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan yang biasanya cenderung lemot atau lambat.

Deretan Laptop Andal Idaman

Saya makin terpukau ketika Acer Day di Surabaya juga menjadi ajang untuk memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultratipis bernama Swift 7. Michael Christian, product manager Acer Indonesia, mengklaim Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, dengan bezel yang luar biasa tipis. Laptop model 2019 ini tebalnya kurang dari 1 cm (9,95 mm) dengan berat di bawah 1 kg yaitu 890 gram saja.

1. AcerSwift 7

Dengan rasio screen-to-body mencapai 92%, tak heran audience pun terpukau ketika laptop berdimensi fisik 12 inchi tersebut dibuka dan ternyata bentar layar aslinya adalah 14 inchi. Walau tipis dan ringan, laptop ini sangat powerful, dilengkapi sejumlah fitur keren seperti prosesor Intel Core i7-8500Y, 16GB RAM, harddisk 512 GB sudah dalam bentuk SSD, dan Windows 10 yang lancar.

Michael meyakinkan bahwa Acer Swift 7 akan bekerja setenang 40 desibel, yang berarti sangat senyap dibanding laptop kebanyakan yang cenderung berisik karena aktivitas kipas sewaktu menjalankan program. Ini sangat kondusif bagi bloger seperti saya atau content creator yang butuh ketenangan saat memproduksi konten.

2. Acer Nitro 7

Bagi para gamer sejati, Acer Day adalah momen yang tepat untuk membawa pulang laptop gaming Nitro 5 (AN515-52) yang merupakan lini laptop gaming khusus buat casual gamer. Tenang, ada berbagai varian prosesor dan kartu grafis yang tersedia kok. Untuk urusan performa dan harga, Nitro 5 memang senjata gamer terbaik di kelasnya.

Kabar baiknya, pada Acer Day kali ini Nitro 5 akan hadir dengan spesifikasi yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan harga spesial mulai dari Rp11 jutaan, masih ditambah cashback hingga Rp1 juta dan free Nitro mouse. Kebayang kan main game dengan peranti andal kayak gini?

3. Acer Nitro 7

Sebagai pamungkas, lewat Acer Day 2019 tahun ini Acer juga menghadirkan Nitro 7 (AN715-51). Ini bakal jadi laptop gaming terkemuka dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Ribuan Hadiah dan Trip Korea gratis!

Memasuki anniversary ke-20 dalam kiprahnya sebagai pabrikan laptop dan produk elektronik lain di Indonesia, Acer menawarkan banyak hadiah dan kejutan melalui program yang bertajuk Acer Day #XtraFun dan #XtraCool. Disediakan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Misalnya, kita bisa membawa pulang laptop gaming andal yakni Predator Helios 500 dengan cashback sampai 2 juta rupiah.

Bukan hanya itu, masih ada 2222 hadiah seru lainnya termasuk 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset, dan 2.000 Nitro backpack yang keren. Banyak banget kan hadiahnya? Bagaimana cara ikut Acer Day 2019?

Gampang, BBC Mania tinggal beli produk-produk Acer, lalu daftarkan produk yang telah kalian beli selama periode 18 Juli-30 September 2019 melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day. Nah, kalian otomatis mendapatkan Point Rewards untuk setiap produk yang didaftarkan! Bisa juga loh kalian mengumpulkan tambahan poin dengan mengikuti Acer Day Spin, Share & Win. 

Khusus untuk laptop varian Swift 3, selain cashback senilai setengah juta rupiah, BBC Mania juga akan diganjar langsung hadiah berupa 1 unit printer Canon Pixma hanya dengan membayar Rp6.499.000. Cocok banget kan buat anak sekolah atau adik-adik mahasiswa yang sedang menulis tugas akhir?! Jangan khawatir, Swift 3 ini desainnya stylish, bentuknya tipis dan tentu saja ringan dibawa ke mana-mana.

Memang memuaskan

Sebagai brand yang peduli pada pendidikan, sebagaimana diberikannya pernghargaan Guraru Award selama beberapa tahun silam, Acer layak diapreasisi oleh pelanggan dan mendapatkan loyalitas untuk terus dibeli dan digunakan untuk menunjang kehidupan sehari-hari agar lebih mudah, praktis, dan tetap up-to-date. Diterimanya Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) selama 11 tahun berturut-turut adalah wujud nyata bahwa Acer berkomitken kuat untuk memuaskan pelanggan dari berbagai kalangan dan usia. Travelmate 6292 adalah bukti ketangguhan laptop besutan Acer.

Pengin besar poinmu? Mainkan game Spin Wheel yang seru lalu bagikan konten yang ada di Acer Day 2019 ke media social. Dijamin deh, makin sering main game, makin banyak pula poin yang kita dapatkan. Jadi makin besar deh peluang membawa pulang hadiah-hadiah kerennya. Catat cara ngumpulin poin di Acer Day Spin, Share & Win berikut ini.

  1. Daftarkan diri dengan cara login di https://www.acerid.com/acer-day/register-acer-day/; kita langsung dapat 100 poin dan 5 token.
  2. Lalu setiap selesai beli produk Acer, segera daftarkan produk itu di button yang tersedia dan otomatis kita bakal diganjar 100 poin + 10 token dan poin sesuai jenis produk yang kita beli. Tanpa beli produk pun, kita dapat langsung memainkan Spin Wheel untuk mengumpulkan point rewards. Catat baik-baik: login setiap hari berarti dapat 2 token!
  3. Mainkan Spin Wheel setiap hari guna mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
  4. Paling penting, jangan lupa share konten yang ada di website Acer Day 2019 ke akun medsos kita, kayak Facebook, Twitter, dan Line biar token terkumpul sebanyak-banyaknya. Sekali share kita dapat 1 token hingga maksimal 3 token per hari.

Asyik kan? Enggak perlu ragu atau tunda lagi, BBC Mania! Segera beli lini produk consumers Acer selama periode Acer Day agar berpeluang ikut program pengumpulan poin reward berhadiah banyak banget sampai 2222 hadiah menarik. Beli sekarang, investasi untuk masa depan!

Advertisements

8 thoughts on “Acer Day 2019 Perkenalkan ConceptD dan Bagikan 2222 Hadiah Spektakuler: Dari Printer Gratis Sampai Trip ke Korea yang Bikin Ngiler

  1. ya ampuun saya langsung jatuh cinta sama swoft 7, ringaaan banget kayak nenteng gorengan, gampang dibawa kemana-mana, ga rewel

    kalau dari harga masih terjangkau sih, jadi pengen

    Like

    1. Iya, Mas. Swift 7 layak jadi incaran tahun ini. Tipis, ringan, stylish, terutama buat traveling biar engga membebani perjalanan. Bisa menulis di mana-mana jadinya kan? Hayuklah segera beli, hehe.

      Like

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s