Pertegas Komitmen Kebangsaan, JNE Tawarkan Double PAO untuk Meriahkan Imlek 2022

Bulan Februari 2022 kita belum juga terbebas dari pandemi. Alih-alih pergi, virus masih berkelindan dan bahkan melahirkan varian baru yang tak kalah memusingkan. Untunglah sebagai bangsa yang besar kita punya semangat kuat untuk bangkit dan memandang semuanya dengan penuh optimisme. Kearifan lokal dan warisan budaya telah menjadi energi tersendiri selain vaksinasi yang sudah kita jalani.

Memang begitulah yang mesti kita lakukan: tetap fokus pada apa yang bisa kita kerjakan, bukan meratapi keadaan sambil sibuk menyalahkan. Seperti UMKM yang bisa tetap survive di tengah pandemi Covid-19 dengan kiat-kiat kreatif agar terus menjadi penopang ekonomi nasional. Belum lagi usaha ultra mikro berskala rumahan yang juga terdampak tapi tetap semangat, kita layak belajar dari mereka.

JNE peduli saat pandemi

Untuk melalui masa sulit ini, JNE sebagai penyedia jasa ekspedisi terbesar di Indonesia mengambil langkah konkret untuk membantu mereka yang terdampak pandemi. Menyambut Tahun Baru Imlek 2573 tanggal 1 Februari 2022 kemarin yang kita kenal sebagai Tahun Macan Air, JNE berikhtiar membagikan kebahagiaan kepada semua pelanggan setianya, terutama mereka yang merayakan Imlek bersama keluarga tercinta.

Salah satunya program khusus yang dihelat di 16 kota dengan memasang dekorasi tematik dalam rangka meramaikan Imlek. Kota-kota yang dimaksud antara lain Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan Silangit.

JNE berikan santunan untuk wihara di SIngkawang. (Foto: Pontianak Post)

Kemeriahan Imlek bukan hanya terpancar dari dekorasi nan cantik, tetapi juga dari donasi yang diberikan oleh JNE untuk sejumlah panti asuhan multikultural, kelenteng, dan wihara yang terdapat di 16 kota tersebut. Tak lupa mangkuk dan sumpit pun dibagi-bagikan sebagai sebentuk penghormatan pada tradisi dan simbol kemakmuran yang ingin diharapkan setahun mendatang. Kepedulian ini merupakan wujud nyata komitmen JNE untuk merawat kebinekaan dan memperkuat kebangsaan.

Jangan lewatkan “Double Pao”

Memasuki Tahun Macan Air ini, JNE berharap bisa terus menjalin koneksi dengan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dengan mengambil momentum tahun baru, sebagaimana tecermin dalam pertemuan anggota keluarga untuk bercengkerama dan berbagi dalam spirit “Connecting Happiness” yang menjadi tagline JNE.

Ini selarasa dengan pernyataan Eri Palgunadi yang menjadi Vice President of Marketing JNE, “Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 Tahun Macan Air bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara”.

Agar Imlek lebih meriah, JNE menawarkan “Double Pao” yakni bagi-bagi bakpao dan angpao. Pemenang akan mmendapat bakpao frozen dan angpao berbentuk e-voucher yang akan digelar di Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang dan Surabaya. Bukan cuma itu, masih ada permainan #GameSiJoni di media sosial @jne_id yang terus membagikan merchandise menarik dan angpao untuk para pelanggan yang beruntung.

Caranya pun mudah: cukup menebak kata lampion yang bergerak. Sejak berulang tahun ke-31, JNE memang tak henti menggelar giveaway mudah berhadiah wah di akun medsosnya, jadi pastikan kamu sudah follow ya BBC-Mania, terutama akun Instagram.

Poin bertambah, wajah semringah

Khusus untuk para pelanggan yang telah memegang kartu JLC (JNE Loyalty Card), jangan sampai melewatkan program penambahan poin loh. Lewat momen Imlek kali ini para mengirim paket selama periode promo mulai tanggal 1 sampai 9 Februari 2022 akan mendapat extra point sebesar 10 poin khusus untuk member JLC dengan minimum transaksi 450 ribu/hari (berlaku akumulasi kiriman). Tenang, promo ini berlaku di seluruh titik transaksi secara nasional.

Semoga donasi dan promosi yang diberikan JNE pada Imlek tahun ini menjadi penyemangat bagi pelanggan dan pegiat UMKM untuk terus berinovasi dan berkarya demi bangsa. Dan yang tak kalah penting adalah berbagai program positif JNE diharapkan mampu menginspirasi erusahaan lain untuk melakukan hal serupa dan bahkan lebih baik demi membangun ekonomi nasional dan pembangunan menyeluruh.

Dengan cara seperti ini setiap warga negara dan pelaku usaha bisa memberikan sumbangsih sesuai kemampuan demi merawat persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terjaga. Dengan berbagai produk layanan atau fitur inovatif, JNE telah hadir sebagai perekat cinta dan jembatan kebehagiaan antarwarga tak terkecuali pada momen istimewa seperti lebaran, Imlek, Natal, dan sebagainya. Sebab bagi JNE bahagia bersama tu lebih indah ketimbang senang sendirian.

1 Comment

Tinggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s